January 10, 2024

Okie Agustina & Gunawan Dwi [image source]

Sudah jadi rahasia umum jika para selebriti, baik di dalam maupun luar negeri banyak yang memilih pasangan seorang pemain bola. Selain memiliki visual ganteng serta tubuh kekar, mereka juga memiliki masa depan cerah dalam dunia olahraga yang mereka geluti. Dan kerennya lagi, hubungan asmara para selebriti dan pesepak bola inipun bisa ikut mendongkrak nama mereka di dunia hiburan loh!

Sayangnya banyak hubungan yang dijalin dengan pesepak bola ini tak bertahan lama. Meski ada yang menikah, namun banyak juga yang sudah putus di tengah masa pacaran! Penasaran dengan siapa sajakah sosok selebriti Indonesia yang berhasil berkencan dengan para pesepak bola? Intip daftar lengkap berikut ini yuk!

1.      Kiki Amalia

Yup! Untuk pesinetron yang satu ini pasti semua telah mengetahui siapa pesepak bola yang terikat hubungan asmara dengannya. Kiki menikah dengan pesepakbola Markus Horison pada November 2010. Bisa dibilang hubungan asmara mereka mendapat banyak sorotan, terlebih saat itu sedang genpar kompetisi bergengsi tim nasional dalam Piala AFF.

Kiki Amalia & Markus Horrison [image source]
Kiki Amalia & Markus Horrison [image source]
Sayangnya pernikahan mereka hanya bertahan sampai dua tahun saja. Pada tanggal 10 Desember 2012, Markus melakukan gugat cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Adanya pihak ketiga menjadi alasan keduanya untuk berpisah, Meski kini Kiki telah menggandeng kekasih baru, tapi nampaknya belum ada tanda-tanda untuk kembali menuju pelaminan.

2.      Julia Perez

Hubungan dua sejoli inipun tak kalah fenomenal! Setelah berpisah dengan suami pertamanya, Damian Perez, Julia Perez yang memang terkenal cantik dan seksi ini akhirnya menggandeng seorang pria bule dengan tubuh kekar. Gaston Castano, namanya makin sering masuk ke layar kaca terkait hubungannya dengan Julia Perez.

Julia Perez & Gaston Castano [image source]
Julia Perez & Gaston Castano [image source]
Gaston bahkan sempat bertunangan dengan Julia Perez pada tahun 2013 dan berencana menikah pada tahun 2014. Namun, di akhir Maret 2014, Julia mengkonfirmasi jika hubungannya dengan Gaston telah berakhir. Disebut penyakit kanker yang diderita Jupe menjadi alasan bubarnya hubungan tersebut. Meski perpisahan ini melukai hati Jupe, tapi ia pernah menyebutkan takkan mau untuk kembali ke pelukan lelaki asal Argentina tersebut. “Aku ra popo,” curhat Jupe dalam lagunya.

3.      Nikita Willy

Pesinetron cantik yang satu inipun juga sempat lengket dengan salah satu pemain sepak bol atanah air loh! Nikita Willy dikabarkan sempat berpacaran dengan Diego Michels. Diego merupakan bek Indonesia yang bermain untuk Mitra Kukar dan tim nasional U-23 Indonesia. Berkat hubungannya dengan bintang ‘Perempuan di Tepi Jalan’ itu, nama Diego makin dikenal public.

Nikita Willy & Diego Michell [image source]
Nikita Willy & Diego Michell [image source]
Namun hubungan asmara keduanya harus terputus pada 2014. Disebut karena kesibukkan keduanya serta pengakuan masing-masing yang tidak betah dengan hubungan jarak jauh membuat mereka akhirnya memutuskan hubungan.

4.      Tyas Mirasih

Pesona cantik Tyas Mirasih memang belum ada habisnya. Ia dikenal memiliki mantan kekasih dengan wajah tampan dan memukau! Salah satunya yaitu seorang pesepak bola Syamsir Alam. Syamsir Alam merupakan salah satu pemain sepak bola nasional klub Pelita Bandung Raya yang sebelumnya juga pernah bergabung di Sriwijaya FC.

Tyas Mirasih 7 Syamsir Alam [image source]
Tyas Mirasih 7 Syamsir Alam [image source]
Jalinan asmara keduanya digadang-gadang akan berakhir di pelaminan, terlebih melihat keseriusan masing-maisng pihak. Sayangnya kini semuanya hanya tinggal sebuah cerita. Hubungan Tyas dan Syamsir beberapa bulan setelah mereka jadian. Untungnya perpisahan tersebut tak menghalangi mereka untuk segera mencari pengisi hati. Karena baik Tyas maupun Syamsir telah menggandeng pasangan baru yang kerap dipamerkan di akun instagram mereka masing-masing,

5.      Okie Agustina

Satu lagi selebriti Indonesia yang berpasangan dengan seorang pesepak bola tanah air. Yup! Okie Agustina. Mantan istri Pasha Ungu ini resmi menikah dengan seorang pesepak bola bernama Gunawan Dwi Cahyo. Nama Gunawan memang kurang dikenal public, sampai akhirnya ia memperkuat Timnas sepak bola U-23 Indonesia di ajang SEA Games tahun 2011 lalu.

Okie Agustina & Gunawan Dwi [image source]
Okie Agustina & Gunawan Dwi [image source]
Bisa dibilang pasangan artis-pesepak bola inilah yang masih langgeng hingga sekarang. Meski pernikahan keduanya semapt diwarnai dengan rumor hamil di luar nikah, namun gossip ini tidak terbukti kebenarannya. Meskipun diakui, keduanya melangsungkan pernikahan siri terlebih dahulu untuk menghindari fitnah. Namun pesta pernikahan kemudian di selenggarakan dan keduanya tercatat secara resmi sebagai sepasang suami istri yang sah.

Sama-sama mendapat sorotan kamera, dunia atlet dan selebriti memang cukup berbeda. Meski tak sediki yang tak bisa bertahan karena perbedaan yang mereka rasakan tapi tak sedikit pula yang mampu bertahan dan membangun keluarga yang bahagia! Bagaimana menurutmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *