inspirasi LifeStyle Seleb Indonesia

Aww, Seksinya! Deretan Artis Ini Sukses Setelah Olahraga Mati-Matian Demi Perut Seksi

Oleh -

Berita Selebritis – Olahraga kini sudah menjadi salah satu kebutuhan para artis kita. Bagaimanapun, penampilan masih menjadi modal utama bagi karir mereka. Ditambah lagi, setiap hari bermunculan artis-artis baru yang sangat siap menyingkirkan dan menggantikan posisi mereka sebagai idola baru.

Selain untuk menunjang penampilan, rupanya artis-artis ini memang punya keinginan memiliki badan seksi kencang seperti artis-artis Hollywood. Sebut saja Jennifer Aniston yang masih tampak super seksi di usianya yang hampir setengah abad. Tak cukup sebulan atau dua bulan berolahraga, mereka pasti sangat bekerja keras hingga mendapat badan seperti itu. Yuk, intip siapa saja artis kita yang punya perut super seksi.

1. Tak Kalah Dengan Yang Muda

Di usianya yang memasuki angka 45 tahun, keseksian Sophia Latjuba tidak kalah dengan wanita-wanita yang lebih muda. Badan ramping dengan perut super seksi seperti yang dimiliknya tentu saja tidak didapatkan Sophia dengan cara yang mudah. Sophia termasuk artis yang sudah cukup lama menggeluti yoga. Sophia bahkan membuat satu ruangan khusus yoga di rumahnya agar ia dan putrinya, Eva Celia bisa nyaman beryoga kapan saja.

2. Kerja Keras Yang Tak Sia-Sia

Andien adalah artis yang mempopulerkan olahraga EMS di Indonesia. Olahraga yang kemudian diikuti oleh banyak artis ini hasilnya memang terlihat sangat nyata. Tak hanya ramping, tapi tubuh Andien sangat kencang hanya dalam waktu yang cukup singkat. Fit 20 menit dengan EMS gaya Andien bisa membakar 500 kalori, sama seperti hasil gym selama 2 jam. Agak mahal, memang. Namun hasil yang dijanjikan sungguh menggiurkan. Sudah lihat badan seksi Andien, kan?

3. Pajang Perut Seksinya Di Cover Single

Tak hanya punya perut seksi, Agnez Mo bahkan punya lengan yang berotot. Lama tinggal di LA, membuat artis multitalenta ini tergila-gila dengan olahraga. Mulai dari lari, hingga angkat beban ia lakoni dengan senang hati. Perutnya tak hanya ramping, tapi Agnez mempunyai perut kencang berotot yang menjadi impian banyak gadis. Agnez tak lagi memakan daging dan karbohidrat, ia menggantinya dengan sayur dan buah, serta tambahan suplemen.

4. Coba Banyak Jenis Olah Raga

Artis cantik yang beralih profesi menjadi designer ini juga tak kalah seksinya. Yoga adalah jenis olahraga yang dipilih oleh aktris yang namanya melejit lewat film Eifel, I’m In Love ini. Dalam salah satu foto yang dipostingnya, Shandy Aulia menyebutkan bahwa ‘Fit’ adalah nama tengahnya. Tak hanya seksi, Shandy Aulia juga mengusung konsep hidup sehat dengan cara memakan makanan yang bernutrisi, dan meninggalkan fastfood.

Nah, kalau masih cinta dengan burger dan kentang goreng, jangan berharap punya badan seperti artis-artis di atas, ya. Disiplinkan diri untuk hidup sehat, badan seksi akan menjadi bonusnya. Bagaimana, tertarik punya perut seksi seperti mereka? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page