Entertainment Seleb Indonesia

Duh, 5 Artis Cantik Ini Banyak Haters Lantaran Diisukan Jadi “Perebut Suami Orang”

Oleh -

Menyandang status sebagai janda tentu tidaklah mudah, apalagi bagi wanita yang berprofesi sebagai publik figur di dunia hiburan. Di masyarakat kita sendiri, janda sering dikonotasikan dengan hal banyak negatifnya daripada positifnya. Tapi beberapa artis cantik kita bisa menepis rumor ini, seperti contohnya Maia. Meskipun berstatus sebagai janda anak tiga, Maia bisa membuktikan dirinya masih memiliki aura kecantikan yang luar biasa menawan, bisnis sukses, dan karir yang semakin melejit.

Namun ada juga artis cantik berstatus janda yang sering dikait-kaitkan dengan hal negatif. Salah satunya sebagai “perebut suami orang”, hal ini karena artis cewek tadi memiliki hubungan yang seolah terlihat bukan sekedar teman dengan pria yang sudah mempunyai istri. Kalau situasinya sudah seperti ini, pasti banyak netter yang nyinyir dan tak jarang haters menyebut artis berstatus janda tersebut sebagai perebut suami orang.

Lantas siapa saja artis cantik yang sering disebut oleh perebut suami orang oleh para nitizen atau haters?

1. Mulan Jameela

Memulai karir sebagai penyanyi dalam Duo Ratu, nama Mulan Jameela langsung meroket di dunia hiburan. Hingga kini, Mulan Jameela adalah artis yang memiliki banyak haters dan sering disebut-sebut sebagai perebut suami orang.

Hal ini lantaran Mulan menikah dengan suami dari rekan dari Maia Estianty yang kala itu menjadi bos sekaligus rekan duetnya di Duo Ratu tidak lama setelah Maia mengajukan gugatan cerai pada Ahmad Dhani. Beredar pula kabar kalau Mulan adalah akar dari penyebab rusaknya hubungan rumah tangga Maia dan Dhani.

Tak salah jika hingga saat ini Mulan punya banyak haters, dibully oleh netizen, sampai-sampai siapapun yang dekat dengan dirinya pasti ikut terseret isu tak sedap.

2. Ayu Ting Ting

Setelah Mulan, ada Ayu Ting Ting yang juga punya haters. Ayu juga kerap disebut sebagai perebut suami orang oleh hatersnya yang bejibun. Ini karena kedakatan Ayu dengan Raffi Ahmad yang dinilai tidak lazim oleh para netizen.

Tahun lalu, Ayu sempat digosipkan selingkuh dengan Raffi Ahmad, semenjak itu netter semakin gencar menyudutkan Ayu bakal mengikui jejak Mulan Jameela.

Kala itu banyak netizen yang berasumsi bahwa nantinya nasib Ayu akan seperti Mulan dan nasib Nagita akan seperti Maia. Namun hingga saat ini Ayu masih sering bekerja sama dengan Raffi dan hubungan antara Nagita dan Raffi masih berjalan baik-baik saja.

3. Nikita Mirzani

Memiliki tubuh seksi, wajah cantik, sering tampil vulgar, dan statusnya sebagai seorang janda sering membuat Nikita Mirzani mendapat feedback negatif dari para netter. Ia sempat disebut sebagai sosok penggoda suami orang oleh para haters saat videonya bersama Zack Lee, suami Nafa Urbach beredar di dunia maya.

Karena serangan para haters, Niki mencoba mengklarifikasi jika dirinya dan Zack Lee hanya berteman dekat. Niki juga berusaha untuk minta maaf kepada Nafa Urbach dan menjelaskan semua kesalahpahaman yang sudah terjadi.

Namun sayang nasi sudah menjadi bubur, sejak kejadian tersebut Niki sering disebut-sebut sebagai pengganggu rumah tangga orang.

4. Bella Shofie

Bisa dibilang, sebagai seorang janda, Bella yang paling cuek. Ada dua kasus yang membuat Bella disebut-sebut sebagai perebut suami orang. Pertama saat pernikahannya dengan Suryono, Bella dituding sebagai orang ketiga dalam hubungan Suryono dan Ridowati. Pasalnya saat itu Suryono sudah memiliki istri dan anak. Saat itu Suryono berusaha menyangkal, ia mengatakan bahwa dirinya sudah direstui oleh Ridowati untuk menikahi Bella.

Kedua adalah saat Bella bercerai dari Suryono, ia dikabarkan dekat dengan seorang pengusaha tambang batubara di Kalimantan, Daniel Rigan. Bella juga sering memposting foto kebersamaan mereka di media sosial. Kemudian munculnya seorang wanita bernama Irene yang mengaku sebagai istri Daniel Rigan dan akan melaporkan Bella ke ranah hukum.

5. Masayu Anastasia

Setelah hubungan pernikahannya dengan Lembu kandas, Masayu Anastasia sempat digosipkan dekat dengan seorang laki-laki yang bukan dari kalangan artis. Sayangnya laki-laki ini masih berstatus sebagai suami orang.

Kedekatan keduanya tersebar melalui akun gosip lambe turah. Sedihnya lagi sang anak dari laki-laki yang dikencani Masayu menyatakan secara terang-terangan bahwa Masayu adalah perebut suami orang melalui sebuah komentar di akun instagram Masayu. “Kasihan sekali, Bangga banget ya jalan sm papa saya. seharusnya tante @masayuanastasia malu dong,” tulis anak tersebut dengan akun @k.hutama.

Banyak situasi yang menempatkan posisi wanita dengan status janda pada posisi yang sulit. Tapi bukan berarti kita bisa selalu negting dengan wanita yang berstatus janda. Karena status janda sendiri bukanlah sebuah aib yang harus ditutupi, banyak juga wanita berstatus janda yang masih bisa menjaga harga dirinya. Next

Apakah Kamu Setuju?