January 7, 2024

Terjun ke dunia peran memang harus sepenuh hati dan totalitas. Seorang aktris maupun aktor tak pernah tahu peran-peran seperti apa yang akan datang padanya. Tak sedikit aktor yang akhirnya harus berhadapan dengan peran waria, atau bahkan menjadi seorang gay. Seperti yang kita tahu, segagah Tora Sudiro dan juga Rio Dewanto ternyata berhasil menaklukkan peran-peran tersebut.

Bagi aktris, banyak juga peran-peran yang menantang untuk dimainkan. Semakin susah peran, maka biasanya makin tinggi honor yang ditawarkan. Selain itu, tentu bisa menjadi ajang untuk pembuktian kualitas akting dari aktris tersebut. Nggak takut image rusak, 10 artis cantik ini bahkan berani menerima peran sebagai wanita nakal. Wah, siapa saja, ya?

1. Nikita Mirzani akui santai mainkan perannya sebagai wanita nakal di film terbarunya, yaitu Jakarta Undercover.

2. Di Jakarta Undercover terdahulu di tahun 2007, Luna Maya lah yang berperan menjadi wanita nakal.

3. Dalam sekuel film Virgin, model majalah dewasa, Joanna Alexandra ini lihai memerankan perannya sebagai wanita tuna susila yang masih muda.

4. Si seksi Wiwid Gunawan memang sering main film yang hot. Lihat saja akting naturalnya di film Kawin Kontrak dengan Ricky Harun.

5. Semua tahu, Uli Auliani memiliki bentuk badan impian semua wanita. Dalam film Akibat Pergaulan Bebas, si manis ini berperan sebagai PSK.

6. Dalam film Susahnya Jaga Keperawanan di Jakarta, Masayu Anastasia kebagian peran sebagai gadis desa yang terjebak harus menjadi pelacur.

7. Jenny Cortez berani mengambil peran sebagai wanita tuna susila dalam salah satu filmnya yang berjudul Pengakuan Seorang Pelacur.

8. Happy Salma berhasil membuktikan kepiawaiannya dalam akting. Untuk peran pelacur dalam film 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita, Happy memenangkan penghargaan.

9. Saat belum semacho sekarang, Fahrani sempat mengambil peran sebagai wanita yang rela menjual dirinya demi mendapatkan narkoba dalam film Radit dan Jani.

10. Tak usah meragukan akting dari Atiqah Hasiholan. Atiqah memerankan sosok PSK dalam film Jamila dan Sang Presiden dengan sangat apik.

Nah, sudah lihat kan deretan artis yang berani mengambil peran sebagai wanita nakal untuk membuktikan aktingnya? Bagaimana, akting siapa nih yang paling kamu favoritkan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *