Seleb Indonesia

Deretan Ungkapan Duka Artis Atas Pengeboman Sarinah Jakarta

Oleh -

Ledakan bom dan baku tembak yang terjadi di Jakarta Kamis, 14 November 2016 menyita perhatian banyak pihak. Bukan kali ini saja Jakarta menjadi target lokasi pengeboman. Setelah beberapa kali bom meledak di hotel, kali ini bom meledak di sebuah pos polisi di kawasan Sarinah Thamrin, Jakarta.

Para artis pun berbondong-bondong mengungkapkan rasa dukanya. Mereka turut berbela sungkawa atas apa yang menimpa para korban dari ledakan tersebut. Ada beberapa artis yang memposting foto di akun instagram mereka lengkap dengan tagger #prayforjakarta. Berikut ulasannya

1. Julia Perez

Postingan Jupe
Postingan Jupe [via instagram]
Julia Perez sepertinya dibuat geram atas tindakan pelaku pengeboman yang tidak manusiawi tersebut. Jupe mengungkapkan kekecewaan, duka, sekaligus simpati atas pengeboman Jakarta dengan memposting foto di instagram yang bertuliskan “PRAY FOR JAKARTA”. Bahkan dalam keterangan foto tersebut Jupe juga menyinggung soal teroris yang diduga adalah dalang dibalik bom Sarinah Thamrin.

2. Ayu Ting Ting

postingan Ayu Ting Ting
postingan Ayu Ting Ting [via instagram]
Sama dengan Jupe, pedangdut Ayu Ting Ting juga mengungah foto hitam. Namun di bagian tengahnya ada tulisan yang berbunyi”prayforjakarta”. Ayu mengajak semua orang untuk memanjatkan do’a agar Tuhan selalu memberikan perlindungan. “Ya Allah lindungilah kami selalu amin…..amankanlah negara kami y Allah amin……#prayforjakarta #prayforIndonesia” kata Ayu di keterangan fotonya.

3. Inul Daratista

postingan Inul Dratista
postingan Inul Dratista [via instagram]
Pedangdut lain juga merasakan duka yang sama. Dia adalah Inul Daratista. Namun ia tidak mengunggah foto yang bertuliskan #prayforjakarta, tapi ia memasang fotonya sendiri yang bernuansa hitam putih. Inul menorehkan do’anya pada bagian keterngan foto yang begitu mengharukan. “Waktu tak bisa berhenti’setiap hari usia bertambah….ya Allah’dlm sepi kubersujud aku berdoa ‘dlm hening kupanjatkan keinginan hati semoga kau ampuni smua dosa dan khilaf kami??? berdoa utk kebaikan diri ini dan org2 terkasih’…❤️semoga kita dlm lindunganMU dlm pelukanMU…#ikutprihatin? Maha Besar engkau ya Tuhan ALLAH yg pengasih penyayang❤️#prayforjakarta” ungkap Inul Daratista.

4. Cita Citata

postingan cita-citata
postingan Cita Citata[via instagram]
Beda lagi dengan Cita Citata, Ia sengaja memasang foto tugu Monas bertuliskan “PRAY FOR JAKARTA” di akun instagramnya. Pedangdut beken tersebut juga mengajak semua orang untuk berdo’a dan meminta perlindungan pada Tuhan Yang Maha Kuasa.

5. Tasya Kamila

postingan Tasya Kamila
postingan Tasya Kamila [via instagram]
Artis cantik Tasya Kamila juga tak mau ketinggalan. Lewat postingan instagram, Tasya berpesan untuk teman-temannya agar selalu berhati-hati. Berbeda dengan artis yang lain, Tasya mengunggah foto berwarna hitam polos tak bertuliskan apapun sebagai ungkapan duka. “Stay safe teman2.. Semoga kita selalu berada dalam lindunganNya. #prayforjakarta” do’a Tasya.

Itulah beberapa artis yang mengungkapkan rasa dukanya atas kejadian bom Sarinah beberapa saat yang lalu. Sama seperti harapan para artis tersebut, semoga kedepannya tidak terjadi lagi tindakan pengeboman yang tentu saja tidak manusiawi dan sangat merugikan. #PrayForJakarta Next

Apakah Kamu Setuju?