January 9, 2024

Dua tahun belakangan ini banyak sekali artis – artis baru menghiasi layar kaca. Selain memiliki bakat akting yang mumpuni, mereka pun cepat mencuri perhatian dengan parasnya yang ayu atau tampan. Siapa sangka dari banyak artis – artis anyar ini tak sedikit yang berasal dari kalangan selebriti.

Selain anak artis seperti Al Ghazali dan Aurel Hemansyah, selebihnya adalah saudara artis yang juga terjun ke dunia hiburan mengikuti kakaknya. Tentu saja mereka bukanlah pendatang baru, ya kan? Nah, lalu siapa saja sih artis yang ternyata saudaranya sudah terlebih dulu terjun di dunia hiburan ini? Yuk, intip rangkuman selengkapnya berikut ini!

1. Vanesha Prescilla

Nah, sudah tahu kan dengan gadis cantik satu ini? Vanesha  Prescilla namanya. Ia salah satu artis sekaligus model yang sering menghiasi majalah-majalah remaja masa kini. Vanesha sendiri dikabarkan mulai menekuni dunia akting. Selain itu, ia juga dirumorkan akan menjadi pemain utama dalam film Dilan.

Vanesha
Vanesha

Melihat sekilas wajahnya, pasti sudah tahu siapa kakak dari artis muda satu ini. Yap, kakak dari Vanesha adalah Sissy Pricilla dan Jevin Julian. Si cantik yang mengikuti ajang Gadis Sampul pada tahun 2014 ini memang mirip banget dengan Sissy. Well, jika disandingkan, mereka benar-benar seperti saudara kembar. Hanya saja memiliki perbedaan di bentuk badan saja. Ya kan?

2. Chelsea Shania

Masih ingat dengan penyanyi cantik, Alexa Key? Yap, anak didikan dari Ahmad Dhani ini ternyata juga memiliki adik yang terjun di dunia hiburan. Adik cantik Alexa ini adalah Chelsea Shania. Tak banyak yang tahu, ternyata gadis cantik satu ini adalah adik dari artis. Ia memang sengaja menutup hal tersebut agar tidak dinilai mendompleng karier dengan memakai nama kakaknya.

Chelsea Shania
Chelsea Shania

Berbeda dengan kakaknya yang merupakan penyanyi, Chelsea Shania memilih untuk terjun di dunia akting. Gadis blasteran Jerman ini pun mulai debut dengan bermain sinetron dan juga film. Salah satu film yang pastinya kamu tahu berjudul Beauty and The Best yang dirilis pada tahun 2016 kemarin. Nah, sudah nonton film ini belum?

3. Amanda Rawles

Nah, siapa sih yang tak kenal dengan gadis cantik 16 tahun ini? Yap, Amanda merupakan salah satu artis muda yang sudah menjajal berbagai pengalaman akting dari stripping hingga film layar lebar. Belakangan. nama Amanda makin naik lantaran perannya di film anyar berjudul Promise. Dalam film tersebut ia beradu akting dengan Dimas Anggara dan termasuk pemain utama.

Amanda Rawles
Amanda Rawles

Siapa sangka, seorang Amanda ini ternyata juga merupakan adik dari seorang artis muda. Tak se terkenal dirinya, kakak Amanda baru saja memulai kariernya dua tahun terakhir ini. Kakak cantik dari Amanda ini adalah Annisa Rawles yang juga bermain dalam film Single. Well, jika kamu sudah nonton film karya Raditya Dika tersebut, pasti tahu seperti apa wajah dan akting dari Annisa.

4. Alya Avivah Syarif

Dari namanya saja, pasti banyak yang tahu siapa Alya Syarif. Yap, gadis cantik ini adalah adik kandung dari Aliando Syarief. Seperti kakaknya, ia juga terjun di dunia hiburan. Jika Aliando memulai karier sejak tahun 2008 lalu, Alya baru dua tahun ini menggeluti dunia hiburan.

Alya Avivah
Alya Avivah

Gadis cantik yang berusia 21 tahun ini sendiri sudah banyak bermain sinetron. Selain beradu akting dengan kakaknya sendiri di Ganteng-Ganteng Serigala dan Love Is Music, Alya juga mendapatkan tawaran untuk bermain dalam sinetron Anak Menteng. Wah, ternyata pengalaman aktingnya cukup banyak ya!

Itulah dia para artis muda yang baru terlihat di layar kaca dan ternyata adik seleb. Nah, mana nih yang paling cantik dan berbakat?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *