January 7, 2024

Wanita super mungkin memang tak hanya sekedar cerita. Deretan artis wanita ini juga bisa dibilang super loh karena telah berhasil menaklukkan artis Indonesia yang dikenal kerap bergonta ganti pasangan alias playboy kelas kakap. Mereka berhasil membuat artis pria tersebut bertekuk lutut dan akhirnya membina rumah tangga dengan mereka. Bahkan  sekarang udah punya buah hati.

Para artis cantik ini juga jadi bukti kalau pada akhirnya para playboy pun akan memilih wanita sejati dan terbaik untuk jadi pendamping hidupnya. Daripada bikin penasaran, lihat aja nih wanita-wanita super yang sukses bikin artis playboy klepek-klepek.

1. Herfiza Novianti

Banyak yang tak menyangka wanita cantik ini berhasil sampai ke pelaminan bersama dengan Ricky Harun. Pasalnya sejak dulu Ricky sudah dicap sebagai playboy. Ricky pernah dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita seperti Chelsea Olivia, Sheila Marcia, dan Eva Celia. Namun ternyata perjalanan panjang kisah asmaranya tersebut berakhir pada Herfiza. Herfiza dan Ricky dipertemukan dalam satu sinetron. Hubungan mereka semakin dekat karena hampir setiap hari bertemu di lokasi syuting. Tak lama setelah jadian, Ricky pun mengajak Herfiza untuk menikah. Baik dan rajin sholat merupakan salah satu alasan Ricky merasa mantap untuk menikah dengan Herfiza. Kini keduanya sudah dikaruniai dua buah hati, Mikaila dan Athaya .

2. Natasha Rizky

Sebelumnya, Desta pernah menjalin hubungan asmara dengan Gisella Anastasia. Namun akhirnya Desta menikah dengan artis cantik Natasha Rizky. Natasha yang akrab dipanggil Caca ini masih terbilang muda ketika menikah dengan Desta pada 21 April 2013. Keduanya juga dipertemukan di lokasi syuting. Hubungan Desta dan Caca sempat ditentang kedua orang tua caca. Caca pun menelepon Desta agar datang ke rumahnya jika dirinya ingin menjalin hubungan yang serius. Akhirnya Desta datang dan melamar Caca. Meskipun tidak terlalu ganteng, menurut Caca, Desta adalah sosok yang kharismatik, humoris, dan sayang dengan keluarga.

3. Gisella Anastasia

Label negatif sebagai playboy pada diri Gading Marten yang suka berganti-ganti pasangan ternyata tidak membuat Gisella takut untuk menerima cinta Gading. Sederet artis seperti Astrid Tiar, Nirina Zubir, dan Renny Sutiyoso sempat dekat dengan Gading. Namun artis cantik jebolan Indonesian Idol ini justru menjadi pelabuhan terakhir Gading. Keduanya menikah pada 14 September 2013. Gisella melihat bahwa Gading adalah pribadi yang dapat menjadi pemimpin keluarga, pekerja keras, penyayang, dan paling penting seiman dengan dirinya. Kini, Gisella dan Gading sudah mempunyai putri imut bernama Gempita.

4. Dahlia Poland

Sebelum bertemu dengan Dahlia, Fandy dikenal playboy dan dekat dengan beberapa wanita cantik seperti Uli Auliani, Ayu Hastari, dan Caroline Elodie. Dari sekian banyak wanita, Fandy pun memilih Dahlia sebagai istrinya dan resmi menikah pada 24 November 2015. Ternyata awal mula Fandy jatuh cinta dengan Dahlia cukup simple. Dahlia tidak suka memakai high heels, dan Fandy juga tak menyukai wanita yang memakai high heels. Dari situlah Fandy mulai tertarik dengan Dahlia. Selain itu, Fandy juga terpesona dengan senyum manis Dahlia. Pasangan muda ini sudah memiliki putra kecil yang diberi nama James.

5. Nagita Slavina

Nagita dikenal sebagai artis yang sederhana, sopan, sabar, dan nggak neko-neko. Wanita sempurna deh pokoknya. Tak heran jika playboy papan atas seperti Raffi Ahmad akhirnya jatuh juga ke pelukan Gigi. Raffi sempat ditolak berkali-kali oleh Gigi, namun dirinya tak pernah menyerah. Awalnya Gigi memang tidak mau menjalin hubungan dengan selebritis, namun Gigi sempat berdoa jika Raffi memang jodohnya mohon didekatkan, dan jika tidak mohon dijauhkan. Eh hubungan keduanya malah menjadi dekat.  Pasangan ini pun hanya sebentar berpacaran dan menikah pada 17 Oktober 2014. Pernikahan pasangan ini termasuk pernikahan paling mewah. Raffi dan Gigi pun kini telah dikaruniai anak laki-laki yang pintar dan super menggemaskan, Rafathar Malik Ahmad.

6. Wina Natalia

Sebelumnya Anji pernah berpacaran dengan Rini Wulandari, namun harus kandas karena hubungannya dengan Sheila Marcia. Namun akhirnya Anji menikahi Wina yang sudah dipacarinya sejak Juni 2011. Sebelum menikah, Wina sempat menuduh Anji berselingkuh dengan Raline Shah, namun masalah ini telah diklarifikasi oleh Anji bahwa hubungannya dengan Raline hanyalah kerja sama dalam pembuatan video klip. Meskipun perjalanan asmara keduanya tidak mudah, saat ini Wina dan Anji kembali menjadi pasangan romantis dan menjadi keluarga kecil yang bahagia.

Itulah daftar wanita yang ternyata mampu membuat playboy bertekuk lutut. Dengan kesederhanaan dan kecantikan hatinya, mereka dapat membuat playboy jadi insyaf ya. Kagum deh!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *