Seleb Indonesia

Bukan Pemeran Utama, 6 Artis Ini Malah Populer dan Jadi Bintang Sinetron

Oleh -

Siapa bilang pemeran utama selalu mencuri perhatian banyak orang? Ada kalanya pemeran utama malah kalah populer dibandingkan dengan pemain-pemain pendukung. Well, sudah banyak contohnya baik film maupun sinetron yang ditunggu hanya demi melihat pemain pendukungnya.

Bukan karena pemeran utama kurang berbakat, namun peran mereka kadang tak begitu menonjol seperti pemain lainnya. Nah, berikut ini ada beberapa artis yang dulunya juga hanya pemain pendukung. Tapi totalitasnya dalam berakting membuat dirinya populer bahkan menjadi bintang sinetron. Wah, siapa saja sih? Intip yuk!

1. Musuh Bebuyutan Shireen Sungkar di Cinta Fitri

Dinda Kanya Dewi
Dinda Kanya Dewi

Akting Shireen Sungkar di sinetron Cinta Fitri memang bikin merinding. Ia bukan hanya total tapi juga menghayati hampir semua adegan yang mainkan. Pun begitu, ada satu lagi peran yang lebih menarik dan membuat banyak orang geregetan. Siapa lagi kalau bukan peran Mischa yang sukses dimainkan oleh Dinda Kanya Dewi. Well, karena perannya sebagai tokoh antagonis dalam sinetron tersebut, Dinda Kanya pun populer dan hingga kini perannya sangat fenomenal di hati para pecinta sinetron. Termasuk kamu kan?

2. Terkenal Berkat Perannya yang Centil Banget

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina

Berbeda dengan Dinda Kanya Dewi yang populer lantaran bersikap jahat dan kejam di sinetron, artis pendukung satu ini terkenal karena akting yang centil kebangetan. Siapa lagi kalau bukan Prilly Latuconsina. Bukan hanya karena kecentilannya saja, aktingnya ketika beradu dengan Aliando Syarief mampu membuat banyak penonton histeris. Bahkan karena aktingnya tersebut, banyak orang yang mendoakan Prilly berjodoh dengan Aliando di kehidupan nyata. Hemm, kesuksesan Prilly ini pun mampu menyalip Jessica Mila yang menjadi pemain utama di Ganteng-Ganteng Serigala.

3. Tokoh Antagonis yang Lucu Tapi Bikin Geregetan

Cut Meyriska
Cut Meyriska

Sudah nonton sinetron Catatan Hati Seorang Istri kan? Well pasti tahu betul dengan pemeran Helena Karin atau biasa disebut Hello Kitty. Yap, selingkuhan Bram yang menghalalkan berbagai cara untuk mendapatkan hati lelaki pujaannya. Berbeda dengan peran antagonis biasanya, Karin di sini banyak bersikap konyol dan kocak yang membuat penonton terhibur. Well, peran tersebut sangat sukses dimainkan oleh Cut Ratu Meyriska. Bukan kali pertama Cut Meyriska ini terkenal berkat perannya. Namun saat bermain dalam sinetron Arti Sahabat, si cantik ini juga cukup menarik perhatian banyak penonton.

4. Lawan Main Prilly Latuconsina yang Kini Jadi Aktor Muda Paling Populer

Aliando
Aliando

Well, siapa lagi kalau bukan Aliando Syarief. Aktor ganteng satu ini bukan hanya dikenal sebagai pemain sinetron tapi juga penyanyi muda yang memiliki suara merdu dan enak didengar. Seperti tiga artis sebelumnya, Aliando bukanlah pemain utama dalam sinetron. Ia hanya seorang pemain pendukung yang akhirnya terkenal berkat aktingnya bersama Prilly Latuconsina di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Saking populernya, nama Kevin Julio dan Ricky Harun pun kepopulerannya tergeser oleh artis ganteng satu ini.

5. Si Cerewet yang Kini Makin Banyak Tawaran

Audi Marissa
Audi Marissa

Pernah dengar peran Si Nom Nom Gowes? Well, bagi pecinta sinetron Diam-diam Suka pasti tahu betul bagaimana peran si Nom Nom ini. Yap, Nom Nom alias Naumi ini merupakan saudara tiri dari Febby Blink (pemeran utama). Ia kerap bersikap kejam hingga pada akhirnya berubah baik kepada saudaranya tersebut. Peran Naumi yang cerewet ini sukses dimainkan oleh Audi Marissa. Bahkan ia adalah sosok yang mengenalkan lagu Cita Citata dengan goyang alaynya. Kepopuleran Audi yang awalnya hanya sebagai pemeran pendukung kini telah berubah. Ia makin terkenal dan banyak mendapatkan tawaran bermain sinetron.

6. Si Bawel yang Makin Mantap Bermain Film Layar Lebar

Ricky Cuaca
Ricky Cuaca

Ialah Ricky Cuaca. Aktor yang memiliki badan subur ini belakangan sangat populer di kalangan anak remaja. Kepopuleran Ricky berawal dari akting apiknya di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Kendati bukan pemain utama, Ricky cukup menarik perhatian dengan aktingnya yang super lucu dan menggemaskan (meski terkesan melambai). Berkat sinetron itu pula ia mulai banyak dilirik production house untuk bermain film layar lebar. Hemm, beruntungnya pria 27 tahun ini.

BACA JUGA: Adzana Bing Slamet, Putri Adi Bing Slamet yang Cantiknya Kebangetan

Well, itulah dia para artis pendukung yang kepopulerannya melebihi pemain utama. Bahkan ada ada di antara mereka yang kini sukses menjadi pemain utama baik dalam film maupun sinetron. Wow, keren kan? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?