Seleb Indonesia

Kasihan, 4 Artis Ini Pernah Mengalami Pelecehan Seksual

Oleh -

Media kini ramai membicarakan kasus prostitusi online yang melibatkan artis tanah air, Nikita Mirzani dan Putty Revita. Meski telah tertangkap dan diinterogasi oleh polisi, publik seakan tak puas jika mereka yang terlibat dalam kasus tersebut tak masuk bui. Yah, seperti berita yang beredar baik Nikita maupun Putty dikembalikan ke keluarganya masing-masing.

Yah, kedua artis cantik ini dinyatakan bukan tersangka melainkan korban dalam transaksi esek-esek ini. Well, jika melihat korban pelecehan seksual memang menyakitkan. Seperti beberapa artis di bawah ini. Mereka tak ikut-ikutan dengan kasus prostitusi, namun menjadi korban pelecehan. Tentu dengan kasus yang berbeda. Siapa sajakah artis yang pernah alami pelecehan seksual ini. Berikut uraiannya.

1. Dewi Persik

Mantan istri dari Saepul Jamil dan juga Aldi Taher ini memang kerap memakai baju terbuka. Tak heran pelecehan seksual kerap mendatangi dirinya. Tak hanya di atas panggung saja, Depe juga pernah mengalami pelecehan seksual ketika ia sedang berada di tengah-tengah wawancara. Sebuah tangan dari orang di belakangnya sengaja memegang bagian tubuh miliknya.

Dewi Persik
Dewi Persik [via instagram]
Yap, dalam kerumunan tersebut, bagian dada dari Depe sengaja ditoel oleh lelaki hidung belang. Merasa dilecehkan, Depe tanpa pikir panjang mencari asal tangan tersebut. Tak hanya tatapan sinis, ia juga sempata melayangkan tinjuan kepada lelaki hidung belang tersebut.

2. Widy ‘Vieratale’

Penyanyi cantik yang bergabung dengan Kevin Aprilio ini memang sosok wanita unik dalam group band Vieratale ini. Tak hanya suaranya saja yang unik, Widy juga kerap menggunakan kostum tabrakan namun tetap keren jika dipakainya. Sama halnya dengan Depe yang enjadi korban pelecehan, Widy juga pernah merasakan hal yang sama.

Widy Vierratale
Widy Vierratale  [via instagram]
Tak hanya korban pelecehan saja, Widypun juga menjadi korban penculikan oleh 3 orang tak dikenal. Yah, kejadian tersebut berlangsung pada tahun 2011 silam. Widy yang mau pulang dari sebuah kafe di Kemang menjadi sasaran 3 lelaki teller yang membawa serta dirinya dalam sebuah mobil. Sayang, ia tak bisa memberontak karena mendapat ancaman dari ketiga orang tersebut.

3. Tegar Septian

Masih ingatkan dengan pelantun tembang Aku Yang Dulu Bukan Yang Sekarang ini? Yap, seorang pengamen yang berhasil mewujudkan mimpinya menjadi seorang penyanyi ini juga pernah mendapatkan pelecehan seksual dari orang terdekatnya. Ialah manajernya yang ditunjuk untuk menemani tour ke Malaysia dan Singapura, Muhammad Arif Dolah Aliasarif bin Dolah.

Tegar Septian
Tegar Septian [via instagram]
Pada awalnya, sama sekali tak ada kecurigaan jika manajernya akan melakukan hal tersebut. Namun, ketika melakukan perjalanan beberapa kali sang manajer ini melakukan hal yang tak manusiawi kepada seorang anak kecil. Akibat kejadian itu, Tegar menolak untuk bekerja di bawah nauangan manajernya tersebut.

4. Jessica Iskandar

Ibu satu anak ini juga tak luput dari tangan-tangan jail yang berani memegang bagian tubuh orang lain. Yap, kejadian pelecehan yang melibatkannya terjadi ketika ia melakukan perawatan di sebuah salon. Dalam melakukan kegiatan rutib tersebut, Jedar diurus oleh seorang therapist yang tidak disangka melakukan pelecehan seksual dan pornografi padanya.

Jessica Iskandarr
Jessica Iskandarr [via instagram]
Yap, therapist yang sengaja memijat dada dari Jedar ini juga sempat mengambil fotonya ketika dalam keadaan tanpa busana. Mengetahui hal tersebut, Jedar merasa dilecehkan oleh therapist tersebut. Hal tersebut pula yang membuat dirinya melaporkan kejadian tersebut pada pihak kepolisian. Wah-wah, nekat benar therapist satu ini.

Yah, tak hanya malu dan merasa hina saja yang dirasakan oleh para korban pelecehan seksual. Mereka juga sedih karena harga dirinya terasa ternodai. Well, lalu apakah para ‘korban’ dari kasus prostitusi online juga begitu? hanya mereka yang tahu. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page