Seleb Indonesia

PATUT DITIRU! Para Artis Ini Sukses Move on Dari Patah Hati

Oleh -

Tak ada yang abadi di dunia ini, di setiap pertemuan pasti juga ada perpisahan. Tapi tak jarang perpisahan tersebut membawa duka dan sakit hati yang mendalam karena pengkhianatan dan kebohongan. Beberapa selebritis berikut ini pernah terpuruk seperti itu.

Mereka pernah menjalin hubungan dekat bahkan sampai ke pernikahan. Tapi sayangnya, hubungan tersebut harus berakhir karena berbagai alasan. Tentu mereka patah hati, tapi apakah mereka akhirnya putus asa dan menyerah? Tidak, mereka terbukti bisa bangkit dan memulai hidup yang lebih baik lagi. Penasaran siapa saja mereka? Berikut ini ulasan selengkapnya

1. Maia Estianty

Maia Estianty sempat dibuat stres tak karuan karena peliknya masalah yang menerpa rumah tangganya dengan Ahmad Dhani. Keluarga yang ia bina selama bertahun-tahun ternyata tak bisa dipertahankan. Hatinya semakin hancur tetakala ia dipersulit untuk bertemu dengan buah hatinya Al, El dan Dul. “Saya butuh waktu lama sekali waktu itu untuk recovery, sekitar 6 bulan. Saya enggak bisa mikir, kayak orang stres,” kata Maia Estianty.

Maia Estianty
Maia Estianty [via instagram]
Usahanya menenangkan diri selama berbulan-bulan dengan berbagai cara ternyata membuahkan hasil. Sedikit demi sedikit ia mulai bangkit tak hanya hatinya, tapi Maia juga mulai mendirikan usaha-usaha yang saat ini telah berkembang pesat dan membuat Maia menjadi salah satu artis yang bisa sukses meski tanpa bantuan suami. Maia tak hanya menekuni usaha di bidang musik, tapi juga merambah ke bisnis jualan kosmetik. Hebat kan?

2. Julia Perez

Ditinggal pria yang cintai dalam keadaan sakit bukanlah perkara yang mudah bagi seorang Julia Perez. Rasa sakit hati dan kecewa tak bisa dielakkan. Jupe memang sempat menjalin hunbungan dengan pemain sepak bola asal Argentina yaitu Gaston Castano. tapi kabarnya, Gaston meninggalkan Jupe demi wanita lain. Padahal, saat itu Jupe sedang berjuang melawan penyakit kanker yang menggerogotinya.

Julia Perez
Julia Perez [via instagram]
Jupe tak mau terus-terusan terpuruk. Tentu ia percaya jika ia bisa hidup lebih baik lagi walau tanpa Gastaon. Dalam sebuah kesempatan Jupe juga mengungkapkan jika ia telah move on dari Gaston. “Saya sudah move on 100 persen dari Gaston, sudah lupain dia banget,” kata Jupe. Namun setelah putus dari Gaston, sampai sekarang Jupe tak terlihat menggandeng pria baru. Pelantun tembang “Belah Duren” tersebut mengaku masih belum membuka hati untuk pria lain. “Cuma kalau untuk bisa pacaran lagi, itu yang belum bisa. Sekarang saya itu kayak lagi mau hilangin perasaan di hati. Saya nggak mau mainin pria, saya nggak mau jahat,” tambahnya.

3. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting pernah menyita perhatian publik lantaran menjalin asmara dengan artis asal India yaitu Shaheer Sheikh. Tak ada yang menyangka jika Ayu yang memang mengidolakan pemeran Arjuna dalam serial Mahabharata itu akan luluh di tangan Saheer. Sejak pacaran mereka makin terlihat mesra. Tapi sayangnya kebersamaan mereka sebagai sepasang kekasih tak bertahan lama. Publik kembali heboh karena berita putusnya Ayu dan Shaheer.

Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting [via instagram]
Bahkan dalam sekejab foto-foto mesra mereka terhapus dari akun instagram Shaheer. Para penggemar mereka juga dibuat penasran dengan keadaan Ayu pasca di tinggal Shaheer yang katanya karena Shaheer sudah punya dambaan hati di Istanbul Turki. Kini Ayu tampil di media dengan senyum yang lebih sumringah dan terlihat lebih ceria. Soalah-olah ia sudah melupakan segala duka karena ditinggal oleh Shaheer.

4. Syahrini

Saat Syarini mengeluarkan single yang berjudul “Kau Yang Memilih Aku”, publik ramai memperbincang dan menduga jika lagu tersebut adalah curahan hati Syahrini yang didepak oleh Anang Hermansyah. Setelah berpisah dari Krisdayanti, Anang memang menggandeng Syahrini sebagai pasangan duet. Mereka pun terlihat sangat mesra saat itu. Tapi tiba-tiba Anang dan Syahrini pecah kongsi dan berkarir sendiri-sendiri. Anang berduet dan menikah dengan Ashanty dan Syahrini juga terbilang sukses bersolo Karir.

Syahrini
Syahrini [via instagram]
Syahrini sendiri tak membantah jika kesuksesannya juga berkat Anang Hermansyah, bahkan ia mengungkapkan rasa terima kasihnya pada mantan suami Krisdayanti tersebut. “Iyah aku mau terima kasih sama mas Anang, karena berkat dia, aku jadi seperti sekarang ini, bisa sukses. Dan nanti di single kedua aku dalam album yang baru, aku juga pake lagunya Mas Anang. Jadi, aku makasih banget sama dia,” Ujar Syahrini yang saat ini memang karirnya sedang melejit.

Itulah empat artis yang pernah patah hati. Patah hati dan kecewa adalah hal yang wajar, tapi kita tidak boleh jadi putus asa dan patah semangat karena hal itu. Karena di balik kesusahan pasti ada kebahagiaan, dan keempat selebritis tersebut telah membuktikannya. Next

Apakah Kamu Setuju?