Seleb Indonesia

Ini Loh Artis-Artis yang Paling Dibenci, Sekaligus Dicintai

Oleh -

Penggemar memang merupakan salah satu kekuatan terbesar yang dimiliki seorang artis. Artis tidak akan berhasil menuju puncak popularitas jika tak didukung oleh penggemar-penggemar setia yang senantiasa mendukung. Hal ini lah yang membuat artis-artis menjadi sangat loyal pada fans. Masih ingat kan dengan almarhum Olga Syahputra? Komedian yang satu ini terkenal dengan sikap dermawannya. Tak hanya pada penggemar, bahkan pada orang-orang asing yang membutuhkan, Olga siap mengulurkan tangan.

Kepopuleran seorang artis memang terletak pada dukungan para penggemarnya. Seorang artis mana bisa dibilang hits lagi saat sudah tak ada penggemar yang mendukung? Nah, empat artis ini terbukti memiliki banyak penggemar. Namun, tak hanya itu, artis-artis ini juga dikenal mempunyai banyak haters. Yuk, intip siapa saja yang sah disebut artis paling dibenci, sekaligus menjadi yang dicintai.

1. Disebut-sebut Sebagai Mulan Jameela Kedua

Nama Ayu Ting Ting mulai melambung saat lagunya, Alamat Palsu banyak diputar. Setelah digandeng untuk merilis album studio pertamanya, Ayu langsung menjajari Inul Daratista, juga Zaskia Gotix sebagai pedangdut dengan honor termahal. Gayanya yang masih sederhana, dengan sikap cablaknya saat melucu, membuatnya dicintai banyak penggemarnya.

Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting

Salah satu bukti jelas bahwa Ayu banyak dicintai adalah jumlah follower Instagramnya yang paling banyak se-Indonesia. Namun, belakangan nama Ayu banyak disebut-sebut dalam berbagai gosip miring. Ayu Ting Ting bahkan disebut sebagai Mulan Jameela kedua. Hal ini dikarenakan, seiring berjalannya waktu, bukti perihal adanya hubungan istimewa antara dirinya dengan Raffi Ahmad semakin banyak terkuak. Akibatnya, akun haters Ayu pun bermunculan. Meski begini, penggemar yang masih setia dengan Ayu pun tak kalah banyak.

2. Ditagih Perihal Go International-nya

Agnes Monika, yang kini lebih menggunakan nama panggung Agnez Mo juga termasuk salah satu artis yang digilai para penggemarnya. Perjalanan karir artis Agnez dari dirinya masih kecil, hingga kini menjadi salah satu penyanyi papan atas tanah air, tak lepas diikuti oleh para penggemarnya. Janji Agnez Mo untuk ‘Go International‘ pun masih senantiasa dinanti.

Agnez Mo
Agnez Mo

Namun, ada pula yang tak sabar dengan pembuktian Agnez Mo. Meski sudah banyak karya yang dicetaknya di kelas dunia, ada saja yang menagih janji Agnez untuk Go International. Para haters ini menganggap Agnez hanya sesumbar, namun nol buktinya. Bahkan para haters kerap mencibir Agnez yang sering mengunggah foto mesra dengan sang kekasih. Para haters ini menganggap, Agnez terlalu sibuk pacaran hingga lupa berkarya.

3. Kehilangan Banyak Penggemar Karena Video Curhat

Nama Prilly Latuconsina mulai melambung saat membintangi sinetron dan dipasangkan dengan Aliando Syarief. Chemistry kuat yang berhasil ditonjolkan mereka sanggup menarik perhatian para penggemar. Pasangan Aliando dna Prilly bahkan diharapkan benar-benar menjadi pasangan di dunia nyata. Pasangan ini bahkan mempunyai banyak fanbase yang mendukung kedua idolanya ini benar-benar pacaran.

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina

Nama keduanya pun langsung melonjak, bahkan mengalahkan pemeran utama sinetron tersebut. Terlihat super mesra, nyatanya Aliando dan Prilly mengaku hanya bersahabat. Sampai suatu ketika video curhatan Prilly secara tak sengaja bocor. Dalam video tersebut, Prilly menyebutkan bahwa selama ini dirinya memang berpacaran dengan Aliando, namun keluarga sang kekasih tak mendukung dan membuat rumit semuanya. Sejak ini, Prilly kehilangan banyak penggemarnya.

4. Dipaksa Mengaku dan Lebih Menjaga Sikap

Gosip tentang wanita-wanita di sekitar Raffi Ahmad memang bukan lagi hal yang baru. Sejak sebelum menikah, nama Raffi termasuk dalam deretan artis yang disebut sebagai playboy. Namun, diharapkan sikap buruknya ini menghilang setelah menikah dengan Nagita Slavina. Pasangan keren, Nagita dan Raffi pun mendapat banyak sorotan dan doa baik dari penggemarnya. Pernikahan mereka pun berhasil menaikkan popularitas keduanya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sayangnya, Raffi kini disebut-sebut bermain nakal denga Ayu Ting Ting di belakang Nagita Slavina. Berbagai bukti yang mendukung gosip tersebut pun semakin banyak yang terungkap. Hal ini membuat banyak penggemar Raffi kecewa. Para penggemar Raffi pun berharapa agar idolanya tersebut mau lebih menjaga sikap dan tidak menyakiti Nagita Slavina.

Well, sudah menjadi resiko seorang artis, segala tindak tanduknya akan menjadi perhatian. Sekali salah, maka akan terlihat dan dijadikan bahan perbincangan. Semoga artis-artis di atas mampu bertahan dan terus berkarya, ya. Setuju, kan? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?