April 20, 2024

Liburan ke luar negeri sudah biasa dilakukan oleh para artis negeri ini. Berbagai negara mulai dari Amerika hingga Eropa pun banyak menyuguhkan destinasi wisata yang begitu mempesona. Termasuk salah satunya wisata di negeri ginseng, Korea.

Liburan akhir tahun kemarin juga tak disia-siakan oleh beberapa artis berikut ini. Berhenti sejenak dari kesibukan sebagai selebritis, mereka menikmati liburan ke Korea. Dalam liburannya, mereka juga menyempatkan untuk mencoba tampil cantik dengan menggunakan busana tradisional Korea yaitu hanbok. Ingin tahu secantik apa sih mereka? Berikut ulasannya.

1. Sarwendah

Sarwendah nampak begitu bersyukur karena liburan tahun baru kali ini, ia bisa menikmatinya bersama dengan suami dan anaknya  yang begitu ia sayangi. Ruben mengajak Sarwendah tak ketinggalan juga anaknya, Thalia terbang ke Korea dan menikmati liburan dengan mencoba kuliner serta berbagai wisata menarik di Korea.

Meski sudah jauh-jauh bertandang ke negeri Kpop tersebut, baik Ruben maupun Sarwendah ternyata nggak bisa move on dari makanan Indonesia loh. Katanya sih makan Korea nggak cocok di lidah mereka. Selain itu, Wendah juga mencoba hanbok, pakaian adat Korea yang sering ditampilkan di drama-drama. Cantik kan?

2. Chelsea Olivia

Duh makin hari Chlesia dan Glen makin mesra aja, pasangan yang baru beberapa ulan kemarin meresmikan janji suci sebagi sepasang suami istri itu terlihat makin romatis. Glen tak hanya mengajak Chelsia menyelami keindahan alam Indonesia, tapi juga ke luar negeri juga lho.

Dan negara yang dipilih adalah Korea. Di negara asal kimchi tersebut, Chelsea berkesempatan mencoba setelan hanbok. Ia begitu cantik dengan atasan hanbok yang berwarna kuning. Glen pun juga tak mau kalah ia juga menggunakan hanbok yang biasa digunakan oleh pria Korea.

3. Bunga Citra Lestari

Nah lain halnya dengan Bunga Citra Lestari, bintang film sekaligus penyanyi tersebut pernah menampilkan sisi cantiknya berbalut hanbok dengan atasan berwarna biru tosca dan bawahan yang menyerupai rok berwarna abu-abu. Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL tersebut bertandang ke korea saat itu bukan semata-mata untuk liburan.

BCL saat itu sedang syuting film Jilbab Traveller: Love Spark in Korea. Memang sih di film tersebut tidak ada adegan BCL memakai hanbok, karena ia diharuskan menggunakan hijab. Di sela-sela syuting, BCL tak melewatkan berbagai keindahan Korea termasuk hanboknya.

4. Franda

Setelah resmi menyandang tugas sebagai manajer sebuah klup sepak bola junior, Franda berkesempatan untuk menjelajah sampai ke Korea. Aris berwajah cantik ini begitu menikmati berbagai suguhan menarik di Korea. Franda ternyata juga begitu tertarik dan penaasran dengan yang namanya hanbok.

Di sela-sela kegiatannya sebagai manajer, ia menyempatkan mengujungi salah satu destinasi wisata di Korea lengkap dengan menggunakan hanbok berwarna merah dengan motif bunga-bunga. Franda sengaja tak memakai hiasan kepala. Meski begitu ia tetap terlihat cantik bak putri kerajaan.

Meski bukan orang asli Korea, tapi para selebritis di atas begitu cantik menawan saat menggunakan hanbok. Lalu siapa sih yang tercantik menurutmu? Berikan komentarmu ya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *