Entertainment Seleb Indonesia

Kelihatan Adem Dan Nyaman, 5 Artis Ini Lebih Milih Pakai Daster Saat di Rumah

Oleh -

Punya banyak kegiatan di luar rumah, artis-artis pasti menginginkan suasana santai dan nyaman saat pulang ke rumah ya. Selain berkumpul dengan keluarga, paling enak emang bersantai di rumah sambil pakai pakaian yang paling nyaman.

Nah, pakaian apa sih yang paling nyaman dikenakan saat di rumah? Ya, pakaian yang longgar dan adem pastinya. Apalagi, kalau bukan daster! Seperti yang dikenakan para artis di bawah ini nih, mereka nggak malu menunjukkan ke publik bahwa walau di luar pakai baju mewah, di rumah tetep pakai daster yang nyaman banget.

1. Sarwendah, ratunya artis berdaster

Bisa dibilang, Sarwendah adalah ratunya artis berdaster. Pasalnya, ia sering kali terlihat mengenakan daster saat di rumah atau melakukan kegiatan sehari-hari lainnya seperti pergi ke pasar dengan memakai daster. Bahkan, istri dari Ruben Onsu ini pernah ke sawah untuk memotong padi juga dengan mengenakan daster. Aduduh, tapi tetep kelihatan cantik deh! Merasakan kenyamanan berdaster, mantan personil girlband Cherrybelle ini sampai menjadikan daster sebagai bisnisnya juga loh!

2. Ashanty, di rumah nyaman pakai daster

Ashanty juga dikenal sebagai artis yang sering terlihat mengenakan daster saat di rumah. Walau tinggal di rumah super mewah, tapi tetap ya yang paling nyaman itu pakai daster yang longgar dan adem di badan. Lihat deh, mau makan bareng sekeluarga atau ngepel di rumah, nyaman banget kelihatannya pakai daster.

3. Selvi Kitty, enak pakai daster ke pasar

Sepertinya Selvi Kitty nggak cuma suka pakai daster di rumah aja tapi juga suka pakai daster saat ia sedang berbelanja ke pasar. Kalau seorang istri pergi ke pasar udah biasa ya. Nah, seperti itu pula kehidupan Selvi Kitty, pedangdut yang baru saja berstatus sebagai istri. Di sela-sela kesibukannya, ia sempatkan ke pasar nih nggak lupa dengan daster supaya bisa bebas bergerak memilih-milih sayur.

4. Inul Daratista, daster sobek itu nikmat

Jadi pedangdut sukses dengan bisnis di mana-mana, nggak membuat Inul jadi tinggi hati. Sering tampil mewah saat di televisi atau di luar rumah, ternyata Inul sering menggunakan daster saat di rumah. Sempat ia katakan bahwa memakai daster yang agak sobek-sobek itu punya kenikmatan sendiri. Ya, daster yang agak sobek itu bukti bahwa daster jadi baju favorit yang sering dipakai saking enaknya.

5. DJ Butterfly, suka pakai daster saat makan di rumah

Nah, ini nih salah satu artis yang juga suka banget pakai daster. Awalnya dikenal sebagai DJ cantik dengan penampilan seksi, kini DJ Butterfly lebih dikenal dengan aksinya saat makan dengan lahap. Apalagi, dengan penampilannya yang sederhana tanpa make up dan berbalut daster longgar yang nyaman. DJ dengan nama asli Poltee Kattarey sering mendapat pujian saking sederhananya dalam berpenampilan di rumah.

Kesederhanaan bisa dilihat salah satunya dalam berpakaian ya. Memang nih, banyak artis yang walau di televisi terkesan mewah tapi ternyata kalau di rumah berpenampilan layaknya orang lain. Nyatanya, artis-artis di atas tetap terlihat kece dan nyaman walau pakai daster yang sederhana. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page