Seleb Indonesia

Demi Ganteng, 5 Artis Ini Rela Tersiksa Pakai Behel

Oleh -

Penampilan memang menjadi salah satu modal utama bagi para pelakon di depan kamera. Profesi artis memang mengharuskan untuk selalu tampil keren setiap saat. Bagaimana pun juga, para artis ini akan sering tersorot kamera. Meski tak sedang syuting pun, penampilan para artis selalu tak luput dari perhatian masyarakat. Ya, namanya saja artis yang sudah populer.

Penampilan rupanya tak hanya dipusingkan oleh artis wanita yang memang cenderung ingin selalu tampil sempurna. Semakin ke sini, para artis pria pun sudah mulai terlihat lebih memperhatikan penampilan. Dan, untuk terlihat makin ganteng, deretan artis pria di bawah ini bahkan rela menyiksa diri dengan memasang behel di giginya. Siapa saja, sih?

1. Demi Makin Ganteng, dan Sekaligus Jadi Kurus

Bang Billy Syahputra sebelum memakai behel
Bang Billy Syahputra sebelum memakai behel

Billy Syahputra, adik dari pelawak kesayangan kita, Almarhum Olga Syahputra rupanya juga termasuk dalam pria yang sangat memperhatikan penampilan. Diakui Bang Billy, giginya memang sudah rusak dan tak rapi. Untuk mengembalikan keindahan giginya, akhirnya Bang Billy memutuskan untuk memakai behel. Bang Billy menyatakan bahwa awal pemakaian behel membuatnya sangat tersiksa karena kesakitan. Saking sakitnya, Bang Billy samapi tak doyan makan. Karena ini, berat badan Bang Billy sampai hilang 4 kilo hanya dalam 3 hari. Wah, langsung jadi makin ganteng dan kurus, dong.

2. Iqbaal yang Tinggalkan Indonesia

Iqbaal CJR dengan behel
Iqbaal CJR dengan behel

Alasan paling penting ketika seseorang disarankan oleh dokter gigi untuk memasang behel atau kawat gigi adalah susunan yang tidak merata. Susunan gigi atas dan bawah yang tidak normal bisa diatasi dengan pemakaian kawat gigi. Terlebih bila masalah ini bisa diketahui sejak dini, maka pembenahan susunan gigi bisa segera dilakukan. Iqbaal CJR adalah salah satu remaja yang sudah memakai behel sejak dirinya masih kecil karena permasalahan susunan gigi yang berantakan. Kini, Iqbaal sudah melepas behel dan pede dengan gigi rapinya. Iqbaal saat ini sedang rehat sejenak dari CJR dan melanjutkan studynya ke negeri Paman Sam, Amerika.

3. Anggota Boyband Sm*sh! yang Punya Senyum Termanis

Bisma Karisma dengan behel
Bisma Karisma dengan behel

Selain Iqbaal CJR, ada satu lagi personil boyband yang juga sempat terlihat memakai behel atau kawat gigi. Yaitu Bisma Karisma, salah satu anggota Sm*ash! yang satu ini digadang-gadang menjadi personil yang memiliki penggemar terbanyak. Hal ini dikarenakan Bisma dikenal sebagai anggota yang paling ramah di antara semua personil Sm*sh!. Mantan kekasih Franda ini sudah terlihat memakai behel sejak kemunculan awalnya di Sma*sh!. Dan para penggemar yang kadung cinta dengan Bisma pun melarangnya untuk melepas behel tersebut. Namun, kini Bisma memutuskan untuk melepas kawat gigi yang dipakainya. Tuh, masih ganteng kok meski tanpa behel.

4. Anak Pelawak yang Jadi Penyanyi Muda Ganteng

Rizky Febian dengan behel
Rizky Febian dengan behel

Siapa yang tak mengenal anak pelawak, Sule, yang memiliki suara emas ini? Rizky Febian merupakan anak sulung Sule yang kini juga terjun ke dunia hiburan. Namun, tak seperti sang ayah yang dikenal sebagai pelawak, Rizky malah menjadi penyanyi. Single Kesempurnaan Cinta menjadi bukti bahwa masuknya Rizky Febian ke dunia entertainment bukanlah aji mumpung. Rizky dikenal sebagai artis ganteng yang memakai kawat di giginya. Dan bukannya minder, Rizky malah sering selfie dengan senyum lebar yang memperlihatkan giginya behelnya. Saat ini Rizky sedang mempersiapkan single ke dua yang dijanjikannya akan membuat pendengar menjadi super baper.

5. Presenter Kocak dan Menarik

John Martin dengan behel
John Martin dengan behel

Satu lagi artis kita yang memutuskan untuk memasang kawat di giginya. Yaitu John Martin Tumbel yang lebih dikenal dengan nama John Pantau, sudah setahun ini terlihat memakai behel untuk meratakan susunan giginya. Demi bisa tampil dengan kepercayaan diri maksimal, John memasang kawat pada giginya yang mempunyai susunan tak rata. Meski tak betah, John memutuskan untuk sabar hingga dokter yang menyarankan melepas behelnya. Toh, penampilan John dengan behel pun masih terlihat ganteng. Setuju, kan?

Well, memang banyak cara untuk mendapatkan penampilan sempurna yang akan meningkatkan kepercayaan diri, ya. Apapun itu, sebaiknya tidak memilih cara instan yang justru akan membahayakan diri sendiri. Bagaimana, setuju kan? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?