Seleb Indonesia

Waduh! 4 Artis Ini Ketahuan Pakai Barang Palsu Atau KW

Oleh -

Salah satu resiko profesi artis adalah menjadi pusat perhatian. Menjadi terkenal memang terlihat menyenangkan. Namun, sekali ketahuan melakukan kesalahan, publik akan mengingatnya selamanya. Menjadi artis, artisnya harus siap menerima sorotan, tentang perilaku, tindak tanduk, hingga barang-barang yang dipakai dari kepala hingga ujung rambut.

Honor artis yang diketahui berjumlah fantastis, memungkinan para selebritis ini mengkoleksi berbagai barang mewah dengan harga ratusan juta. Tas Hermes, misalnya. Kini artis tanah air pun berlomba-lomba menenteng tas dengan brand fashion mewah kelas dunia ini. Namun, siapa yang sangka, artis juga pernah pakai barang palsu, lho. Wah, siapa saja, sih?

1. Glenn Alinskie yang Ketahuan Polisi Fashion

Glenn Alinksie ketahuan pakai Yeezy palsu
Glenn Alinksie ketahuan pakai Yeezy palsu

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia merupakan pasangan artis yang kerap mengunggah foto-foto indah di akun Instagramnya. Foto-foto yang sedap dipandang ini lah yang akhirnya mengundang banyak online shop tertarik untuk menggunakan Glenn Alinskie, maupun Chelsea Olivia sebagai alat promosi, atau yang biasa disebut dengan endorse. Sudah banyak online shop yang menggunakan jasa Glenn Alinksie dan Chelsea Olivia. Sayangnya, saat Glenn Alinksie mengunggah fotonya dengan sepatu Adidas Yeezy yang hits itu, papa dari Nasthusha ini malah ketahuan oleh Yeezy Busta. Yeezy Busta tersebut menyatakan bahwa sepatu Adidas yang dikenakan oleh Glenn Alinskie adalah yang tiruan, alias palsu. Glenn pun langsung menghapus foto tersebut dari akun Instagramnya.

2. Gaga Muhammad yang Diendorse Sepatu Palsu

Gaga Muhammad
Gaga Muhammad

Hal serupa ternyata juga menimpa Gaga Muhammad. Tak bisa dipungkiri, nama Awkarin dan hubungannya sebagai kekasih dulu sempat membuat nama Gaga Muhammad juga ikut terangkat. Gaga pun akhirnya banyak dicari, dan followers akun Instagramnya langsung meningkat tajam. Gaga Muhammad jadi memiliki banyak penggemar, khususnya bagi ABG-ABG. Banyak online shop yang melirik untuk menggunakan jasa Gaga. Sayangnya, Gaga harus merasakan hal serupa seperti yang dialami oleh Glenn Alinksi. Yeezy Busta memergoki Gaga Muhammad sedang menggunakan Yeezy palsu alias KW. Bedanya, Gaga terkesan lebih cuek dan membiarkan saja fotonya tetap rapi di album Instagramnya.

3. Ngaku Pakai Tas KW

Cynthiara Alona
Cynthiara Alona

Chyntiara Alona, salah satu mantan model majalah dewasa yang kini sudah berjilbab ini juga pernah memakai barang palsu. Sebelumnya, Chyntiara Alona sempat terseret kasus karena menggunakan paspor palsu. Untuk ini, Chytiara divonis selama 3 bulan penjara. Rupanya, tak hanya paspor, si seksi yang kini sudah menutup keseksiannya dengan hijab ini juga pernah menggunakan tas merk Chanel yang palsu. Hal ini rupanya diakui sendiri oleh artis yang sempat hampir menikah namun batal ini. Lewat sosial medianya, Chintyara secara terang-terangan mengaku bahwa tas tersebut adalah palsu. Wah, padahal Chyntiara bahkan memiliki sederetan mobil sport. Tapi mobilnya asli, kan?

4. Mulan Jameela Tenteng Hermes

Mulan Jameela
Mulan Jameela

Tas Hermes merupakan salah satu barang wajib punya agar bisa dipandang berkelas. Baik artis, maupun sosialita banyak yang berlomba-lomba memiliki tas super mahal yang satu ini. Mulan Jameela, artis yang disebut-sebut memiliki banyak sekali haters ini terlihat tak mau ketinggalan dan ikut menenteng tas Hermes jenis Kelly. Namun, bukannya mendapat sanjungan, malah banyak netizen yang menilai bahwa Mulan Jameela memakai Kelly Hermes yang palsu. Mulan sendiri pun belum memberikan penjelasan mengenai keaslian dari tasnya tersebut. Wah, Mulan Jameela selalu salah, ya.

Baca Juga: Ini Dia Deretan Artis Dangdut Super Kaya, Tentengannya Hermes!

Well, mengikuti fashion memang harus siap budget yang tinggi. Namun, jika memang tak ada, tak perlu dipaksa. Menjadi cantik atau keren pun tak harus memakai barang super mahal, kok. Bagaimana, setuju kan? Next

Apakah Kamu Setuju?