January 10, 2024
Artis pakai baju Koko

Artis pakai baju Koko

Siapa sih yang adem kalau melihat para pria yang religius? Beberapa artis kita memang sudah mendapat predikat religius dan menjadi patokan sosok suami idaman karena langganan mendapat peran yang baik, bertanggung jawab, dan rajin beribadah. Hmmm, sayangnya nggak semua masih single, nih.

Deretan artis di bawah ini ketampanannya sudah tak perlu dipertanyakan. Yang seperti kita tahu, untuk menjadi seorang artis, ganteng merupakan salah satu modal utama, selain kemampuan untuk berkarya di dunia hiburan. Namun, ketampanan mereka langsung meningkat berkali-kali lipat saat mereka sedang mengenakan baju koko. Hmm, siapa saja, ya?

1. Wah, si ganteng Rizky Nazar ini sedang mempersiapkan film terbarunya bersama dengan Michelle Ziudith dan Dimas Anggara, lho.

Rizky Nazar
Rizky Nazar

2. Pakai baju biasa saja, Verrel sudah mencuri perhatian. Ternyata pakai baju koko, Verrrel malah terlihat luar biasa ganteng.

Verrel Bramasta
Verrel Bramasta

3. Punya darah Arab, Aliando jelas terlihat menawan dengan balutan baju koko warna putih ini.

Aliando Syarief
Aliando Syarief

4. Si ganteng ini pernah menaklukkan Eva Celia. Hmmm, apa karena ketampanan Adipati Dolken saat sedang berbaju koko, ya?

Adipati Dolken
Adipati Dolken

5. Gosipnya, Alif Alli, yang ternyata memilih bersarung daripada celana ini telah menikahi kekasihnya. Wah, siapa nih yag patah hati?

Alif Alli
Alif Alli

6. Siapa sih yang tak ikut menjdodohkan Andi Arsyil yang merupakan sosok suami idaman ini dengan lawan mainnya, Citra Kirana. Setuju, kan?

Andi Arsyil
Andi Arsyil

7. Suami Dini Aminarti ini hampir selalu dapat peran pria baik-baik yang religius. Pantas saja nih Dini jadi klepek-klepek.

Dimas Seto
Dimas Seto

8. Sudah menikah dua kali, dan jadi ayah dari satu anak ternyata tak membuat ketampanan Ben Kasyafani berkurang. Dengan baju koko seperti ini, Ben jelas menawan.

Dimas Seto
Ben Kasyafani

9. Masih 19 tahun, tapi silakan gigit jari. Si tampan, Alvin Faiz yang merupakan anak ustad kondang ini sudah nggak single lagi. Malah kabarnya, sebentar lagi akan jadi daddy.

Alvin Faiz
Alvin Faiz

10. Irwansyah ini terlihat selalu awet muda, ya. Mungkin karena wajahnya terlihat senantiasa bersinar? Rajin wudhu dan beribadah nih pastinya.

Irwansyah
Irwansyah

Nah, sudah percaya kan kalau baju koko berhasil membuat ketampanan seseorang otomatis meningkat beberapa tingkat? Bagaimana, siapa nih yang ingin kamu halalin?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *