Holywood

Makin Terkenal, 5 Artis Ini Pacaran Dengan Sutradaranya Sendiri

Oleh -

Terjadinya cinta lokasi pada saat syuting film memang tidak bisa dipungkiri, apalagi pada proyek film jangka panjang. Pasalnya, bukan para artis saja yang saling bertemu dan saling mengakrabkan diri di tempat itu, namun moment ini juga merambah kepada tim produksinya, seperti sutradara.

Persiapan dan kegiatan mereka di balik layar juga sering disorot publik, apalagi masalah percintaan yang terjadi di lokasi. Uniknya lagi, beberapa proyek film malah memanfaatkan momen itu sebagai strategi promosi dengan menonjolkan isu cinta lokasi. Namun, cinta lokasi juga bisa berkelanjutan menjadi hubungan yang serius. Hingga tak jarang mereka rela mengorbankan keluarganya sendiri demi mempertahankan cinta lokasi tersebut.

Berikut adalah deretan lima aktris film yang pacari sutradaranya sendiri seperti dikutip dari celebritytoob.com:

1. Kate Beckinsale dan Len Weisman

Aktris Kate Beckinsale berjumpa dengan sutradara Len Wiseman yang kini menjadi suaminya, saat sedang menggarap film berjudul Underworld. Pada saat itu, yaitu tahun 2003, Beckinsale sebenarnya sudah memiliki suami yang juga seorang aktor bernama Michael Sheen.

Kate Beckinsale dan Len Weisman
Kate Beckinsale dan Len Weisman

Beckinsale berhasil meyakinkan Weisman untuk memilih dirinya bermain di filmnya. Namun, seiring berjalannya waktu, Beckinsale dan Weisman saling merasakan cinta di antara mereka, yang akhirnya berlanjut hingga kejenjang pernikahan pada bulan Mei 2004, di California.

2. Mila Jovovich dan Paul W.S. Anderson

Mila Jovovich dan sutradara Paul W.S. Anderson bertemu untuk pertama kalinya pada tahun 2002 saat syuting film Resident Evil. Sebelum itu, Jovovich sempat menikahi Luc Besson, sutradara yang mengarahkan film fiksi berjudul Fifth Element dan Jovovich ikut berperan di dalamnya.

Mila Jovovich dan Paul W.S. Anderson
Mila Jovovich dan Paul W.S. Anderson

Namun sayangnya pernikahan Jovovich dan Besson tidak berlangsung lama, hanya dua tahun saja rumahtangga mereka bertahan. Beberapa waktu kemudian, Jovovich bertemu kembali dengan Anderson dan menikah di tahun 2009 dan kini mereka hidup bahagia dengan dikaruniai anak perempuan bernama Ever Gabo.

3. Kate Capshaw dan Steven Spielberg

Aktris Kate Capshaw bertemu dengan sutradara film legendaris, Steven Spielberg saat menggarap proyek film tahun 1984 yaitu Indiana Jones and the Temple of the Doom.

Kate Capshaw dan Steven Spielberg
Kate Capshaw dan Steven Spielberg

Keduanya tertarik satu sama lain dan menikah pada tahun 1991, dua tahun setelah Spielberg menduda. Capshaw dan Spielberg sudah hidup bahagia selama lebih dari 20 tahun dengan dikarunai tujuh anak.

4. Helena Bonham Carter dan Tim Burton

Kristen Stewart, aktris yang membintangi film Twilight mungkin menjadi satu-satunya artis Hollywood yang menimbulkan kehebohan akibat menyelingkuhi pacarnya, Robert Pattinson, lawan main di film Twilight.

Kristen Stewart dan Rupert Sanders
Kristen Stewart dan Rupert Sanders

Akibat bermain di belakang dengan seorang sutradara bernama Rupert Sanders, Stewart mendapat kecaman banyak penggemar Robert Pattinson. Awal skandal perselingkuhan tersebut terjadi saat Stewart bertemu dengan Rupert di proyek filmnya bernama Snow White and the Huntsman. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page