January 4, 2024

Kabar terbaru datang dari artis cantik Mikha Tambayong. Artis cantik ini dikabarkan telah menemukan sosok pria idaman yang juga berasal dari kalangan selebriti. Ialah Fero Walandouw yang belakangan sempat dikabarkan berpacaran dengan Fanny Ghassani. Seperti para artis lainnya, baik Fero maupun Mikha sudah go public dan mengumbar kemesraan di sosial media.

Sama halnya dengan Mikha dan Fero, beberapa artis di bawah ini sering berpose mesra. Bukan berpacaran, mereka membantah jika berpacaran. Nah loh, siapa saja sih artis yang lengket banget di Instagram tapi nggak ngaku pacaran ini? Yuk, intip rangkumannya berikut ini!

1. Dua Penyanyi yang Mesra di Atas Panggung dan Dibalik Layar

Afgan dan Rossa
Afgan dan Rossa [via instagram]
Siapa lagi kalau bukan Afgan Syahreza dan Rossa. Dua pasangan yang memiliki perbedaan umur cukup jauh ini memang sering tampil mesra berdua. Bukan hanya di atas panggung, keduanya juga terlihat dekat ketika berada di balik layar. Selain menggandeng tangan, keduanya juga tak malu untuk saling berpelukan. Sayang, kendati kemesraan mereka jelas terlihat, hingga kini keduanya masih belum mengakui hubungan yang tengah ramai dibicarakan oleh banyak orang.

2. Si Cantik Prilly dengan Putra Sulung Tamara Blezynskie

Teuku Rassya dan Prilly Latuconsina
Teuku Rassya dan Prilly Latuconsina

Cantik dan juga humble membuat Prilly Latuconsina mudah dekat dengan banyak pria. Belakangan ini, Prilly dikabarkan dekat dengan putra sulung dari Tamara Blezynzkie dengan suami pertamanya, Teuku Rafly. Ialah Teuku Rassya yang saat ini tengah menempuh pendidikan di luar negeri. Kendati sudah pamer foto berdua hingga sering jalan bareng, Prilly dan Rassya masih enggan menanggapi gosip yang beredar. Keduanya memilih diam dan tetap saling membalas komentar di media sosial.

3. Dua Artis Ternama yang Hebohkan Dunia Hiburan Setahun Belakangan

Ayu Ting ting dan Raffi Ahmad
Ayu Ting ting dan Raffi Ahmad

Ialah Ayu Tingting dan Raffi Ahmad. Ya, dua artis ternama ini beberapa bulan lalu sering mengunggah foto berdua. Keduanya terlihat dekat dan membuat netizen penasaran dengan hubungan mereka. Saking penasarannya, fakta-fakta baru muncul jika Ayu dan Raffi memiliki hubungan khusus. Hal tersebut makin heboh lantaran Raffi sudah diketahui banyak orang telah memiliki istri dan juga anak. Pun foto mesra mereka membuat curiga, Ayu dan Raffi membantah jika memiliki hubungan khusus.

4. Kisah Asmara Aliando yang Mesra Banget di Depan Kamera

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina
Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina

Ya, sebelum dengan Teuku Rassya, Prilly Latuconsina sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Aliando Syarief. Keduanya memang benar-benar romantis dan membuat banyak netizen terbawa perasaan melihatnya. Bukan hanya ketika berakting, di kehidupan nyata baik Prilly maupun Aliando sering terlihat mesra. Sebut saja ketika mengunggah foto di instagram. Sayangnya, hingga kini keduanya mengaku tak memiliki hubungan spesial kecuali teman dekat.

5. Penyanyi Cantik yang Sering Tertangkap Basah Nonton Penampilan Glenn Fredly

Duda Ganteng dengan Aura Kasih
Glenn dengan Aura Kasih

Siapa lagi kalau bukan Aura Kasih. Ya, Aura dan mantan suami Dewi Sandra ini memang pernah menjalin kisah asmara. Namun, mereka memutuskan berpisah beberapa waktu lalu hingga saling sindir dengan berfoto bersama pasangan barunya. Selang beberapa waktu, keduanya kembali tertangkap terlihat bersama di sebuah foto di akun instagram temannya. Kendati ketahuan tak bisa move-on dari sang mantan, Aura Kasih memilih untuk menghindar dari wartawan. Wah, benarkah mereka kembali berpacaran?

Baca Juga :Foto Kemesraan Rossa dan Afgan, Bukti Dua Penyanyi Ini “Pacaran”

Well, itulah dia para artis yang bermesraan di media sosial tapi enggan untuk mengakui hubungannya. Wah, dari kelima pasangan di atas, mana nih menurutmu yang berpacaran?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *