March 29, 2024

Pernah nggak sih kamu ngalamin kejadian dimana mantan pacar kamu pacaran dengan sahabat kamu sendiri? Kalau pernah, biasanya hal ini terjadi di dunia gadis remaja yang umumnya emosi dan perasaannya belum stabil. Namun siapa sangka kalau ternya peristiwa tersebut juga terjadi loh dikalangan artis Indonesia.

Beberapa artis berikut misalnya, mereka memilih untuk jatuh cinta dengan mantan sahabatnya sendiri. Bahkan mereka sempat disebut-sebut sebagai perebut pacar atau perusak hubungan asmara sang sahabat. Siapa saja sih daftar artis yang memutuskan menjalin kisah asmara dengan sahabatnya sendiri?

1. Irish Bella dan Giorgino Abraham

Hubungan asmara kedua artis muda ini mulai tercium saat sebuah video tentang keduanya sedang menari mesra bersama menjadi viral di sosial media. Mulanya banyak netizen yang berspekulasi jika Bella merebut Gino dari Angela. Namun akhirnya Angela memberikan pernyataan jika ia sudah putus dengan Gino sejak sebelum ia merayakan ulang tahunnya yang ke-23. Sayangnya baik Angela atau Gino tak ingin menyebutkan penyebab keretakan hubungan mereka. Beberapa waktu lalu bahkan beredar foto Bella dan Gino yang sedang menjalani pemotretan yang diduga adalah foto prewedding.

2. Ariel Tatum dan Ryuji Utomo

Kisah asmara Ariel Tatum dan Ryuji Utomo ini sempat menghebohkan jagad sosial media. Pasalnya, dulu Ryuji adalah kekasih dari Yuki Kato, sementara Yuki adalah sahabat Ariel. Tentu saja hal ini mengundang perbincangan publik, banyak yang memuji Yuki karena sanggup melihat mantan pacarnya menjalin hubungan dengan sahabatnya sendiri. Namun sayangnya hubungan Ariel dan Ryuji tak bertahan lama, kini keduanya sudah dikabarkan baru saja putus dan Ryuji sudha menggandeng gadis idaman baru.

3. Mulan Jameela dan Ahmad Dhani

Tentu kamu sudah tahu bagaimana cerita salah satu skandal besar yang ada di dunia hiburan ini. Mulan adalah sahabat Maia yang saat itu masih menjadi istri sah dari musisi Ahmad Dhani. Kehadiran Mulan dalam kehidupan Dhani dan Maia ternyata berbuah bencana. Mulan menjadi penyebab retaknya hubungan rumah tangga Dhani dan Maia. Usai bercerai dengan Maia, Dhani memutuskan untuk menikah dengan Mulan.

4. Shiren Sungkar dan Teuku Wisnu

Sebelum menikah dengan Teuku Wisnu, Shireen lebih dulu menjalin hubungan asmara dengan Adly Fairuz. Shireen dan Adly sendiri sudah berpacaran selama tiga tahun lamanya. Namun di awal tahun 2011 keduanya terlihat tidak bersama lagi dan menjelang akhir tahun yang sama, Shireen sudah menemukan tambatan hati baru yang tak lain adalah Teuku Wisnu. Kala itu Teuku Wisnu dan Adly cukup dekat karena keduanya sama-sama bermain dalam sinetron Cinta Fitri.

Kalau kamu sendiri, pernah nggak sih mengalami hal yang sama dengan keempat artis diatas?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *