January 6, 2024

Sibuk dan tak bisa membagi waktu membuat beberapa selebriti sering kehilangan momen bersama orang tercinta. Selain keluarga, mereka juga bakal menomer duakan pasangan dengan rutinitas kerjanya. Alhasil, tak sedikit dari pasangan artis yang terbentur waktu ini berpisah.

Berbeda dengan para artis tersebut, ternyata banyak pasangan artis yang langgeng meski sama-sama sibuk. Bahkan mereka yang berpacaran langgeng hingga saat ini tak pernah sekali pun mengumbar kemesraan di depan infotainment apalagi membuat drama. Lalu, siapa sajakah artis yang pacaran lama dan langgeng hingga sekarang ini? Berikut rangkumannya!

1. Si Cantik Luna Maya dengan Kekasih Gantengnya

Sejak berpisah dengan Ariel, Luna Maya memang jarang terekspos media. Ia terlihat sibuk dengan bisnisnya dan mulai mengurangi kegiatannya di dunia hiburan. Banyak yang mengira jika Luna selama ini masih jomblo, ternyata diam-diam artis cantik ini sudah memiliki kekasih baru. Bukan dari kalangan artis, kekasih dari model seksi ini adalah seorang pengusaha yang cukup terkenal di Indonesia.

Luna Maya
Luna Maya

Pria tersebut adalah Reino Barack yang juga merupakan mantan kekasih Sandra Dewi. Nggak pakai drama atau ajang pamer-pameran pacar di media sosial, keduanya memilih untuk menyembunyikan hubungan tersebut dari media. Baru beberapa waktu ini, Reino dan Luna mulai memamerkan kemesraan mereka di media sosial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *