March 30, 2024
Herjunot Ali dan Agni Pratistha

Herjunot Ali dan Agni Pratistha

Apa jadinya jika jalinan cinta yang kamu bangun bertahun-tahun akhirnya kandas sebelum menuju jenjang pernikahan? Yap, hal demikian sudah banyak terjadi pada banyak orang di dunia ini. Mirisnya, ada yang sudah mempersiapkan segala hal untuk menunggu hari bahagia harus menelan pil pahit diputuskan oleh sang kekasih.

Yah, kasus tersebut sudah banyak dan juga pernah dialami oleh beberapa pasangan artis di bawah ini. Jalani pacaran dalam waktu yang lama, mereka akhirnya berpisah dan menikah dengan orang lain. Siapa sajakah mereka? Berikut rangkumannya.

1. Ariel ‘Noah’ dan Luna Maya

Kisah cinta artis papan atas ini memang banyak lika-likunya. Keduanya pertama kenal di tahun 2004 lalu. Namun perkenalan tersebut hanya sekedar dekat dan tak sampai berpacaran. Baru ketika Ariel bercerai dengan isrinya, keduanya menjalin hubungan dan resmi berpacaran pada tahun 2008 silam.

Namun, kisah cinta mereka mendapatkan guncangan setelah video porno Luna dan Ariel tersebar di dunia maya pada tahun 2010 lalu. Insiden tersebut membuat Ariel mendekam di penjara dan Luna banyak kehilangan pekerjaan. Yah, setelah melewati lika-liku hidup yang sangat panjang, tahun 2012 keduanya memutuskan untuk berpisah dan menjalin hubungan dengan orang lain.

2. Irwansyah dan Acha

Pasangan lain sudah menjalani hubungan lama namun berakhir sebelum menikah adalah Irwansya dan Acha. Pasangan ini mulai menjalani hubungan setelah terlibat cinta lokasi di saat syuting film Heart. Keduanya nampak cocok dan serasi ketika berjalan berdua dan digadang-gadang sebagai pasangan paling romantis oleh para penggemarnya.

Sayang, jalinan cintanya 4 tahun yang mereka alami harus kandas sebelum melaju ke pelaminan. Kabarnya, sebelum resmi putus keduanya sering terlibat percekcokan hingga kerap beberapa kali putus nyambung. Pasca putus, Irwansyah yang sukses move on dan menikah dengan Zaskia Sungkar. Sementara Acha, hingga kini belum meresmikan hubungan dengan lelaki pujaan hatinya

3. Hengky Kurniawan dan Kiki Amalia

Siapa sangka jika hubungan cinta antara Hengky dan Kiki Amalia dulu cukup lama. Keduanya resmi menjalin hubungan spesial kurang lebih sleama 4 tahun dan sering umbar kemesraan pada media. Tak cukup pamer keromantisan keduanya juga berencana untuk melanjutkan hubungan ke pelamin.

Hengky Kurniawan dan Kiki Amalia
Hengky Kurniawan dan Kiki Amalia

Belum mencapai keinginan tersebut, kedua putus dan membuat geger jagad hiburan Indonesia. Tak hanya soal kecemburuan satu sama lain, namun juga karena masalah uang dan pembayaran listrik yang selama 3 tahun di bayar oleh Kiki. Kisruh pasangan artis tersebut akhirnya memudar dan tak lagi dibicarakan publik

4.Roger Danuarta dan Shandy Aulia

Masih ingat dengan Roger dan Shandy kan? Keduanya merupakan artis populer di era 2000 yang terlibat jalinan cinta. Tak jauh beda dengan pasangan-pasangan lain, keduanya kerap memamerkan kemesraan kepada banyak orang. Sayang, setelah menjalani hubungan serius dalam waktu yang cukup lama keduanya memutuskan berpisah dan menjalani kehidupan sendiri-sendiri.

Roger Danuarta dan Shandy Aulia
Roger Danuarta dan Shandy Aulia

Berbeda dengan Hengky dan Kiki yang heboh saling tuding pasca putus, jalinan komunikasi antara Roger dan Shandy Aulia nyatanya adem-ayem. Mereka masih tetap saling berkomunikasi dan tegur sapa satu sama lain. Bahkan ketika Shandy menggelar pernikahanpun, nama Roger juga tercatat sebagai tamu undangannya.

5. Herjunot Ali dan Agni Pratistha

Kisah lain yang akhirnya gagal naik di pelaminan adalah kisah cinta Herjunot Ali dan Agni Pratistha. Setelah disebut sebagai pasangan paling romantis dan betah berpacaran, Junot dan Agni akhirnya dengan berat hati untuk berpisah. Padahal, pasangan yang telah menjalin hubungan selama 6 tahun ini sudah mempersiapkan untuk menikah.

Herjunot Ali dan Agni Pratistha
Herjunot Ali dan Agni Pratistha

Namanya sudah tak berjodoh, keduanya sama-sama memiliki pasangan lain usai berpisah. Agni yang sempat menjalin hubungan dengan Dion Wiyoko akhirnya melepas lajang dengan dinikahi Ryan Anthony Monoarfa. Sementara Junot masih betah berpacaran dengan artis muda, Tatjana Saphira.

Well, segala hal tentang usia, jodoh dan rezeki sudah ada yang mengatur dan kita sebagai manusia tidak akan pernah tahu rahasia kehidupan tersebut. Hal tersebut juga membuktikan bahwa segala yang ada di dunia ini tak akan abadi. Cotohnya, jalinan cinta pasangan artis di atas. Nah, jika disuruh memilih mana nih pasangan paling fenomenal menurutmu?

..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *