relationship Seleb Indonesia

8 Artis yang Kisah Cintanya Kandas, Ini Bukti Lama Pacaran Bukan Jaminan Naik Pelaminan

Oleh -

Apa jadinya kalau kamu sudah menjalin hubungan asmara dengan pasangan dalam jangka waktu bertahun-tahun tapi harus kandas di tengah jalan? Tentu hal tersebut pasti sangat menyedihkan, bahkan bisa mendatangkan trauma.

Namun, hal ini sedah banyak terjadi dalam hubungan percintaan. Tak terkecuali dikalangan artis, seperti deretan artis berikut, Hubungan mereka sudah bertahun-tahun, tapi bukannya berlanjut ke pelaminan mereka harus berpisah di tengah jalan.

1. Randy Pangalila dikabarkan putus karena Zack Lee

Kisah cinta Randy Pangalila dan Michella Putri yang sudah terjalin selama 6 tahun lamanya, harus kandas tiga bulan yang lalu. Salah satu penyebab kandasnya hubungan mereka karena adanya isu orang ketiga yang tak lain adalah Zack Lee.

Ini karena beberapa saat lalu muncul sebuah video dimana Zack Lee tengah menghabiskan waktu bersama dengan Michella. Randy tidak menyangkal atau membenarkan, karena ia belum pernah melihat keduanya bersama dengan mata kepala sendiri. Wah, satu lagi yang ganteng tapi masih jomblo nih!

2. Dimas Seto dan Christie Soebono pisah setelah 9 tahun bersama

Sebelum menikah dengan Dinni Aminarti, Dimas Seto dulunya pernah menjalin hubungan dengan putri promotor kondang Andrie Soebono, Christie Soebono.

Dimas dan Christie menjalin hubungan selama 9 tahun dan memutuskan untuk berpisah tanpa membeberkan alasannya pada media. Meski tak lagi bersama, keduanya memutuskan untuk tetap akrab demi menjaga tali silaturahmi yang sudha lama terjalin.

3. Rianti Cartwright dan Banyu Biru jadi pasangan paling adem 2000an

Mantan VJ MTV berwajah bule ini dulunya menjalin hubungana smara dengan Banyu Biru, anak dari aktor kawakan, Eros Djarot. Keduanya juga sempat dijadikan pasangan paling adem karena jauh dari gosip miring.

Tujuh tahun membina hubungan asmara, keduanya bahkan sempat dikabarkan akan menikah, tapi nyatanya hubungan mereka harus berakhir. Rianti dan Banyu mengaku jika mereka memiliki perbedaan prinsip yang tak bisa disatukan lagi. Kini Rianti sudah menjadi istri dari Alfoncius Dopot Parulian Nainggolan.

4. Agni Pratistha dan Herjunot Ali sempat ingin menikah

Mantan Puteri Indonesia 2007 ini menjalin kisah asmara dengan aktor tampan, Herjunot Ali dalam jangka waktu yang cukup lama. Enam tahun bersama, keduanya sempat berencana untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius dengan menikah.

Namun impian itu rupanya tak sanggup diwujudkan karena mereka berdua memutuskan untuk berpisah. Kala itu beradar kabar jika Agni tengah dekat dengan aktor berwajah oriental, Dion Wiyoko. Kini Agni sudah punya dua anak sementara Junot tengah menjalin cinta dengan Tatjana Saphira.

5. Maudy Koesnaedi dan Gilang Ramadhan ternyata pernah pacaran

Sebelum menikah dengan bule, Erik Meijer ternyata pemeran Zenab dalam sinetron Si Doel ini pernah menjalin hubungan dengan musisi Gilang Ramadhan.

Lima tahun lamanya menjalin hubungan asmara, akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah dan menemukan tambatan hati masing-masing. Sejak 2001 lalu, Gilang memutuskan untuk menikah dengan Shahnaz Haque dan hingga kini sudah dikaruniai 4 orang anak yang cantik dan tampan.

6. Acha dan Irwansyah jadi pasangan paling serasi

Heart adalah film yang membuat Acha dan Irwansyah jatuh cinta. Keduanya terlihat sangat serasi jika sedang berdua, sehingga dinobatkan sebagai pasangan paling romantis oleh para penggemar.

Empat tahun menjalin hubungan asmara dengan beberapa kali putus nyambung, alhasil Acha dan Irwansyah memutuskan untuk benar-benar berpisah. Keduanya kini sudah menemukan jodohnya masing-masing dan hidup bahagia.

7. Luna Maya dan Ariel Noah pasangan paling fenomenal

Usai bercerai dengan sang istri tahun 2008 silam Ariel meresmikan hubungannya dengan Luna. Keduanya sempat menjadi pasangan yang paling dinantikan untuk menikah karena memang terlihat sangat serasi, sama-sama rupawan dan terkenal.

Tahun 2010 cinta mereka mendapat cobaan karena adanya kasus video porno yang Luna dan Ariel tersebar di dunia maya. Insiden ini membuat Ariel mendekam di penjara dan Luna menghilang dari dunia hiburan. Tahun 2012 akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah dan kini telah menemukan pujaan hati masing-masing.

8. Shandy Aulia dan Roger Danuarta paling adem ayem pasca putus

Baik Roger ataupun Shandy sama-sama artis yang sangat populer di tahun 2000an. Mereka terlibat jalinan cinta dalam kurun waktu yang cukup lama, dan sering terlihat mesra di depan kamera.

Sayangnya setelah menjalin hubungan yang cukup serius, mereka harus rela berpisah karena kesibukan satu sama lain. Pasca putus, keduanya terlihat masih akur satu sama lain. Bahkan ketika Shandy menggelar pernikahanpun, nama Roger juga tercatat sebagai tamu undangannya.

Dari 8 kisah percintaan artis diatas, kita bisa belajar kalau pacaran lama itu nggak jaminan selalu berakhir di pelaminan. Jodoh memang misteri bukan? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page