Entertainment relationship Seleb Indonesia

Tak Mau Berlama-Lama Pacaran, 6 Pasangan Artis Ini Putuskan Cepat Menikah

Oleh -

Banyak pasangan yang memilih untuk lebih mengenal satu sama lain dengan waktu yang cukup lama. Tetapi, belasan tahun bersama menjalin hubungan pacaran bukan berarti menjamin pasangan akan berakhir di pelaminan. Tak sedikit pasangan artis yang berpacaran sudah bertahun-tahun tetapi harus kandas di tengah jalan.

Jodoh, hanya Tuhan yang tahu. Manusia berusaha, Tuhanlah yang menentukan kelak akan bersama siapa manusia akan berpasangan dan menikah. Tak seperti para artis lainnya yang menunggu waktu lama dalam berpacaran, artis-artis di bawah ini tidak mau berlama-lama pacaran dan memutuskan langsung menikah setelah yakin satu sama lain. Siapa aja sih mereka? Yuk simak rangkuman berikut!

1. Jarak Umur 17 Tahun Bukan Penghalang

Perkenalan Zacky Zimah dan perempuan yang kini menjadi istrinya, Lisa Hoesin, terbilang unik. Awalnya, kedua pasangan ini diperkenalkan oleh seorang teman dekat mereka melalui sambungan telepon. Mengaku sempat jaim, atau jaga image, saat pertama kali dikenalkan, Zacky kemudian secara tak sengaja bertemu dengan Lisa di sebuah lokasi syuting untuk pertama kalinya. Keduanya saling ngobrol, saat itulah hati Zacky bergetar dan memberanikan diri untuk melakukan pendekatan. Zacky tak ingin melalui proses pacaran, jika sudah mendapat restu dan cocok satu sama lain Zacky ingin mempersunting Lisa menjadi istrinya. Yang kemudian terwujud pada 12 November 2017, keduanya menikah setelah 5 bulan saling kenal. Selisih umur yang cukup jauh, yaitu Lisa yang 17 tahun lebih muda dari Zacky, bukan menjadi penghalang baginya.

2. Tak Pernah Pamer Kemesraan, Langsung Menikah

Sempat gagal dalam perencanaan pernikahan, Laudya Cynthia Bella ‘kapok’ untuk gembar gembor tentang pernikahannya. Sebelum menikah dengan Engku Emran, Bella sama sekali tak mengekspose kedekatannya bersama dengan duda anak satu asal Malaysia tersebut. Terhitung sejak pertama kali kencan dengan makan bersama, tepatnya pada bulan April 2017, hingga hari pernikahan tertutup dari media yang membuat banyak orang penasaran pada 8 September 2017 lalu, Bella dan Emran hanya membutuhkan waktu 5 bulan saja. Selain tak mau berlama-lama pacaran, keduanya juga tak pernah memamerkan kemesraan mereka sebelum akhirnya mereka sah menjadi sepasang suami istri. Kini, Bella dengan bahagia tinggal bersama suami dan anak tirinya yang sangat sayang padanya, di Malaysia.

3. Sempat Gagal, Tak Mau Berlama-Lama Pacaran

Putri mendiang A. Rafiq, Fairuz A. Rafiq, sempat menikah dengan Galih Ginanjar pada tahun 2011 namun sayang pernikahan mereka harus kandas tiga tahun kemudian. Dari pernikahan pertamanya, Fairuz dikaruniai seorang putra bernama King Faaz Arafiq yang setelah ia bercerai diasuhnya dengan penuh kasih sayang. Selain mencari pendamping hidup, ia juga mencari sosok Ayah untuk anaknya. Sejak bulan Oktober 2016 silam, hubungan Fairuz dengan Sonny Septian mulai terendus publik namun belum dikonfirmasi hingga bulan November 2016 keduanya memberanikan diri go public. Tidak kapok dengan perceraiannya dengan Galih, Fairuz menerima lamaran Sonny yang memintanya untuk menjadi istri. Hanya butuh waktu 4 bulan sejak go public, Fairuz dan Sonny melangsungkan prosesi lamaran. Setelah menunggu hampir dua bulan penuh dag-dig-dug, Fairuz resmi menikah dengan Sonny pada 21 Mei 2017 silam. Meski bukan anak kandungnya, Sonny selalu terlihat kompak dan sayang kepada King Faaz. Kebahagiaan keduanya bertambah karena kini Fairuz tengah mengandung anak pertamanya bersama Sonny.

4. Sempat Trauma Tetapi Tetap Putuskan Menikah Cepat

 

Hampir sama seperti Laudya Cynthia Bella yang pernah gagal untuk menikah, begitu pula yang dialami pesinetron Fanny Ghassani. Mirisnya, pembatalan pernikahan dengan kekasihnya, Victor Ramli Kwan, dilakukan 4 hari sebelum hari pernikahannya. Keterpurukan jelas dialami Fanny hingga menangisi kegagalan itu satu bulan lamanya. Walau sempat syok, Fanny tak mau lama-lama terpuruk dan trauma mendalam. Tak lama setelah kejadian buruk menimpanya, ia kembali membuka hati kepada seorang pria yang sempat disembunyikan identitasnya oleh Fanny. Ia adalah Erwan Agustin Priyambudi, pengusaha muda yang akhirnya berhasil menjadikan Fanny sebagai istrinya pada 20 Mei 2017 lalu. Walau hanya beberapa bulan saling mengenal, keduanya memutuskan untuk menikah dan membangung rumah tangga yang bahagia

5. Jalani Proses Taaruf Beberapa Bulan Kemudian Menikah

Aktor tampan berjuta kharisma yang tak pernah memperlihatkan kisah asmaranya, Fedi Nuril, membuat banyak orang patah hati saat mengumumkan pernikahannya. Ia menikahi  Calysta Vanny Widyasasti pada 17 Januari 2016 tanpa sorotan dari media. Keduanya tak menjalani proses pacaran loh, melainkan proses taaruf. Beberapa bulan setelah pertama kali ngobrol dan berkenalan, Fedi langsung meminta restu kepada Ibu Vanny untuk mempersunting anaknya. Setelah diamini oleh Ibunda Vanny, Fedi dan Vanny menjalani proses taaruf. Ia mengaku tak mau memilih jalur pacaran karena takut ditolak oleh perempuan yang berhasil merebut hatinya itu. Fedi dan Vanny melakukan proses taaruf selama 6 bulan dan akhirnya memutuskan untuk menikah. Kini keduanya telah dikaruniai seorang putra ganteng yang meramaikan bahtera rumah tangga mereka.

6. Walau Pacaran Hanya Sebentar, Pernikahan Bisa Langgeng dan Bahagia

 

Salah satu contoh pasangan yang menjalin proses pacaran sebentar tetapi pernikahan mereka langgeng adalah pasangan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia. Keduanya sempat berada di salah satu program televisi, kemudian menjalani hubungan yang lebih serius. Keduanya berpacaran tidak lama karena mereka berdua sudah sama-sama merasa nyaman. Kini, sudah lebih dari 10 tahun menikah, keduanya terlihat selalu kompak dan langgeng. Mereka dikaruniai 3 orang anak yang cantik dan ganteng, yang membuat keluarga mereka semakin bahagia.

Nah, 6 artis diatas adalah bukti bahwa untuk menikah tak perlu waktu lama berpacaran. Asal sudah cocok satu sama lain dan mendapat restu dari keluarga, pernikahan bisa terjadi dengan bahagia. Jodoh memang tidak ada yang tahu, tetapi jodoh nggak akan kemana. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page