April 19, 2024
Putri Titian Dan Junior Liem via liputan6

Putri Titian Dan Junior Liem via liputan6

Jika cinta sudah berbicara, segala rintangan tak mampu menjadi penghalang. Sekalipun perbedaan keyakinan tak bisa memisahkan dua insan yang sedang dimabuk asmara. Seperti halnya yang terjadi pada deretan pasangan artis berikut ini yang langgeng berpacaran meski mereka memiliki keyakinan yang beda.

Mereka lama menjalin asmara meski memiliki perbedaan agama. Nggak main-main, beberapa bahkan sudah sampai tahap tunangan dan bahkan ada yang sudah melangkah ke jenjang pernikahan. Simak yuk!

1. Dahlia Poland & Fandy Christian

Pernikahan Dahlia Poland dan Fandy Christian menjadi kabar bahagia yang sangat mengejutkan. Pasalnya, selain menikah di usia yang masih sangat muda, pesinetron Ganteng Ganteng Srigala tersebut memiliki perbedaan keyakinan dengan Fandy. Dua tahun pacaran, keduanya memantabkan hati untuk melangkah ke jenjang pernikahan tanggal 24 November yang lalu.

Dahlia Poland & Fandy Christian
Dahlia Poland & Fandy Christian

Beredar kabar jika Dahlia Poland telah masuk Kristen menganut keyakinan sang kekasih sebelum melangsungkan pernikahan. Apalagi, Dahlia Poland sempat tertangkap kamera mengenakan kalung salib. Akan tetapi, aktris 18 tahun tersebut enggan berkomentar banyak saat ditanya mengenai hal yang bersifat privacy tersebut.

2. Putri Titian & Junior Liem

Kabar bahagia juga datang dari pasangan Putri Titian dan Junior Liem. Bintang FTV ini nampak menjalin hubunga yang tidak main-main kendati keduanya menganut agama yang beda. Bukti keseriusan Putri Titian dan Junior Liem yakni mereka baru saja menggelar acara pertunangan syahdu dengan bertaburan bunga.

Putri Titian Dan Junior Liem via liputan6
Putri Titian & Junior Liem

Putri Titian dan Junior Liem berpacaran dua tahun lamanya. Tentang perbedaan keyakinan, baik Putri Titian maupun Junior Liem tidak mau membahas terlalu jauh. Bukan tanpa sebab mereka memilih bungkam melainkan karena menganggap agama merupakan hal yang sensitif dan sering memicu pro dan kontra. “Kalau ngomongi kayak begini kan sensitif. Kan ada beberapa orang yang fanatik. Takutnya kalau kami salah ngomong ada yang menanggapi beda,” ungkap Junior.

3. Chelsea Olivia & Glenn Alinskie

Dari sekian artis yang berpacaran, pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie lah yang paling lama. Mereka menjalin asmara selama 8 tahun hingga memutuskan untuk menikah bulan Oktober lalu. Namun sebelum menikah, sempat berhembus kabar jika Chelsea pindah keyakinan dan memeluk agama Katholik.

Chelsea Olivia & Glenn Alinskie
Chelsea Olivia & Glenn Alinskie

Bukan sekedar isapan jempol belaka, Chelsea juga membenarkan jika dirinya telah pindah agama. ia juga menyadari jika keputusannya akan menimbulkan pro dan kontra. Akan tetapi, artis 23 tahun enggan jika disebut pindah agama demi bisa menikah dengan Glenn. Melainkan karena banyak anggota keluarganya yang menganut Katholik.

Jika mereka masih dalam tahap pacaran dan baru menikah, beberapa artis bahkan memiliki pernikahan langgeng meski beda keyakinan. Seperti Nia Zulkarnaen dan Ari Sihasale yang sudah menikah sejak tahun 2003 silam. Atau pasangan Jeremy Thomas dan Ina Thomas dengan usia pernikahan yang sudah hampir 20 tahun Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *