January 8, 2024

Dunia hiburan menjadi salah satu lokasi para artis membangun hubungan asmara. Sudah beratus pasangan yang berjodoh lantaran terlibat cinta lokasi di tempat syuting. Pun demikian, tidak sedikit dari para artis yang malah mendapatkan pasangan bukan dari kalangan artis. Seperti para artis cantik di bawah ini.

Yap, mereka malah memiliki gandengan seorang pilot ganteng yang bikin klepek-klepek. Wah, penasaran dengan para artis yang punya gandengan seorang pilot ganteng ini kan? Yuk intip rangkuman selengkapnya berikut ini!

1. Mantan Istri Samuel Rizal

Sudah tahu kan siapa orangnya? Well, wanita cantik yang pernah berada di hati Samuel Rizal ini adalah Stevianne Agnecya. Setelah memutuskan bercerai dengan Samuel, Stevie langsung tancap gas dan move-on dari mantan suaminya. Wanita cantik yang terkenal seksi ini pun langsung menjalin hubungan dengan pilot tampan.

Belum Resmi Cerai, Stevie Sudah Miliki Kekasih
Stevie

Hubungan asmara Stevie dan pria bernama Anggie ini pun terbilang serius. Tahun 2016 kemarin, keduanya diketahui telah melakukan foto prewedding di luar negeri. Sayang, hingga kini keduanya masih belum memutuskan akan menikah kapan dan dimana. Well, kita doakan yang terbaik saja ya!

2. Artis Cilik yang Kini Pacari Calon Pilot Tampan dan Rupawan

Masih ingat dengan sinetron Candy? Yap, sinetron satu ini populer banget di era tahun 2000-an. Di sinetron ini mengenalkan beberapa artis muda yang saat itu tengah naik daun. Salah satunya adalah Nimaz Dewantary yang tiba-tiba memutuskan mundur dari dunia hiburan.

Nimaz Dewantary
Nimaz Dewantary

Cukup lama menghilang, Nimaz belakangan ini kembali muncul  di dunia hiburan. Selain tambah cantik, Nimaz juga mengenalkan sosok pria yang kini tengah menjadi kekasihnya. Ialah M. Radifan Mirza yang disebut-sebut menjadi salah satu calon pilot ganteng di tanah air. Hemm, ganteng kan pacarnya Nimaz ini?

3. Sosok Pacar Baru Aurel Hermansyah yang Juga Calon Pilot

Setelah ditinggal menikah oleh mantan kekasihnya, anak dari pasangan artis Anang Hermansyah dan Krisdayanti telah berhasil move on. Tak mau kalah dengan Nimaz. Aurel juga memiliki kekasih yang ternyata adalah calon seorang pilot ganteng. Wah, siapa nih?

 

Rabbani Zaki
Rabbani Zaki

Pria tersebut adalah Rabbani Zaki yang sudah sebulanan menjalin hubungan dengan kakak Arsy satu ini. Melalui akun instagramnya, Aurel pun tak malu lagi mengenalkan Zaki sebagai kekasihnya. Selain kepada penggemarnya, ia juga mengenalkan Zaki kepada orang tuanya. Tak heran loh jika Zaki sering foto bareng dengan Zaki.

4. Calon Menantu Pak Jokowi yang Ternyata Juga Pilot

Kahiyang Ayu atau Ayang menjadi salah satu publik figur yang juga memiliki kekasih seorang pilot. Kendati belum mengakui, tetapi banyak sekali foto Ayang bersama dengan pilot yang sama. Yap, pilot ganteng yang dimaksud sebagai kekasih Ayang ini adalah Muhammad Haydar Riva’i Pratama.

Kahiyang Kembali Selfie Bareng Pria Tampan
Kahiyang Ayu

Selain foto bareng, keduanya terlihat dekat banget hingga makan bersama. Haydar sendiri seorang pegawai maskapai penerbangan. Ia menjadi seorang co-pilot dari maskapai penerbangan Garuda Indonesia dan juga tergolong cukup muda. Yap, pria ganteng asal Surakarta ini lahir di tahun 1990.

Nah, itulah dia para wanita cantik yang sering masuk televisi yang ternyata menjatuhkan hatinya kepada seorang pilot tampan dan menawan. Wah, selain keempat wanita di atas, artis mana lagi yang punya gandengan seorang pilot?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *