January 4, 2024

Basket adalah salah satu olahraga yang paling digemari di Indonesia. Selain karena permainan yang enak untuk dinikmati, juga karena para pemain basket Indonesia yang tak kalah keren dari pemain basket luar negeri. Memiliki tubuh tinggi dan atletis, tentunya banyak perempuan yang mengelilingi mereka.

Dari sekian banyak perempuan, terdapat beberapa artis cantik Indonesia yang berhasil meluluhkan hati para pemain basket Indonesia yang ganteng-ganteng. Siapa aja sih mereka? Yuk kita simak!

1. Mikha Tambayong – Daniel Wenas

Setelah sempat membuat penasaran publik dengan status hubungannya dengan pebasket nasional ganteng, Daniel Wenas, akhirnya Mikha Tambayong sudah berani buka-bukaan. Setelah seringkali Mikha dan Daniel tertangkap kamera sedang berduaan, baru saja mereka mengunggah foto sedang berduaan. Mikha mengunggah foto di Instagram, terlihat keduanya saling rangkul di depan ring basket sambil berpandangan dan tertawa. Bukan cuma aktris cantik ini yang mengunggah foto, Daniel juga tak ketinggalan menunggah foto saat keduanya ada di spot yang sama.

2. Agnez Mo – Wijaya Saputra

Penyanyi go international satu ini berhasil meluluhkan hati Wijaya Saputra dengan kharisma yang ia miliki. Hampir sama dengan Mikha dan Daniel, fans Agnez mendadak kaget karena unggahan foto Wijaya bersama dengan Agnez. Setelah keduanya berani go publik, pasangan ini termasuk pasangan paling mesra. Selain menjadi pasangan paling mesra, keduanya juga sama-sama keren karena punya prestasi di keahlian masing-masing dan juga saling mendukung.

3. Chelsea Islan – Mohammad Daffa Wardhana

Setelah sempat digosipkan dengan Bastian Steel, Chelsea kemudian dekat dengan anak semata wayang aktris kondang Marini Zumarnis, Daffa Wardhana. Cowok ganteng yang umurnya lebih muda tiga tahun dari Chelsea ini ternyata pecinta olahraga basket. Bukan cuma hobi, tetapi Daffa juga sering ikut kompetisi basket. Salah satunya, ia dan tim sukses menjuarai kompetisi Dragon Won the Championship SEASAC.

4. Stevanne Agnecya – Samuel Rizal

Selain dikenal sebagai aktor yang namanya melejit setelah bermain di film Eifel I’m in Love, Samuel Rizal juga dikenal sebagai pebasket nasional yang sampai kini masih aktif di kedua bidang yang ia tekuni ini. Perempuan yang berhasil menaklukan hati Samuel adalah model cantik Stevanne Agnecya. Bukan hanya menjadi pacar, tetapi ia berhasil menikah dengan Samuel lahirlah putri cantik mereka bernama Drucilia Kalea Arifin. Sayangnya, hubungan mereka kandas di tengah jalan setelah 3 tahun.

5. Nikita Mirzani – Samuel Rizal

Setelah sempat gagal membangun rumah tangga bersama Stevanne, Samuel menjalin hubungan dengan Nikita Mirzani. Pasangan ini sempat menghebohkan publik saat hubuungan mereka mulai terendus media. Setelah sempat tak mengakui hubungan mereka, tetapi lama kelamaan mereka akhirnya berani go publik dengan menghadiri sebuah premiere film saat itu. Selain tampil berdua di premiere film, keduanya juga terlihat liburan ke Bali. Sayangnya hubungan mereka tak bertahan lama karena foto-foto mesra mereka berdua telah dihapus di Instagram milik Nikita. Saat melakukan sebuah wawancara di salah satu program televisi, Niki mengaku bahwa hubungan keduanya memang sudah berakhir.

6. DJ Verny – Denny Sumargo

DJ cantik nan seksi bernama Verny sempat berhasil membuat aktor sekaligus pebasket berdarah Minangkabau-Tionghoa, Denny Sumargo, bertekuk lutut. Keduanya dimabuk asmara dan menjalin hubungan. Sayangnya, kabar tak mengenakkan datang dari pasangan ini di mana DJ Verny hamil dan meminta Denny mengakui dan bertanggung jawab sebagai Ayah dari bayi yang ada dalam kandungannya. Merasa itu bukanlah bayinya, tentu Denny mengelak dengan mengatakan bahwa itu bukanlah anaknya. Bahkan, saat mengklarifikasi masalah tersebut, Denny sempat menitikkan air matanya. Hingga saat ini, Denny masih belum terlihat menggandeng perempuan yang berhasil membuka hatinya lagi.

Nah, itulah artis-artis cantik yang berhasil merebut hati para pebasket ganteng Indonesia. Siapa nih artis cantik selanjutnya yang akan meluluhkan hati para pemain basket Indonesia?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *