Seleb Indonesia

Ups! Artis-artis Ini Ketahuan Operasi Plastik Agar Terlihat Mancung

Oleh -

Menjadi cantik memang butuh perjuangan. Apalagi bagi para artis yang selalu dituntut untuk tampil cantik di tiap waktu. Namun, karena usia tak akan berhenti, tak sedikit dari para artis ini perlahan-lahan menua dan tak lagi tampil memesona seperti masa mudanya dulunya. Tak hanya itu, banyak pula para artis yang masih saja belum puas dengan wajah cantik yang dimiliki. Hingga pada akhirnya, mereka berbondong-bondong mengubah bentuk wajah dengan cara operasi plastik.

Meski tak semua mengakui telah melakukan operasi, tapi perubahan wajah mereka nampak jelas berubah drastis. Seperti para artis berikut ini yang ketahuan operasi plastik bagian hidung agar terlihat mancung. Siapa aja sih?

1. Bintang Sinetron yang Makin Kinclong di Usia 42 Tahun

Belakangan ini nama Femy Permatasari heboh dibicarakan oleh banyak orang. Bukan soal kariernya, artis 90-an ini menjadi sorotan lantaran wajahnya yang makin kinclong dan super flawless. Bagaimana tidak, pemain sinetron Tuyul dan Mbak Yul ini dulunya memiliki wajah chubby. Kini, ia terlihat tirus dengan dagu lancip.

Femy Permatasari
Femy Permatasari

Tak hanya itu, janda tiga anak ini juga makin memesona dengan bentuk hidung yang terlihat makin mancung. Sempat dituduh melakukan operasi plastik, si cantik ini dengan tegas membantah kabar tersebut. Ia mengaku melakukan tanam benang pada bagian pipi, sedangkan hidungnya makin mancung lantaran pernah mengalami kecelakaan beberapa tahun yang lalu. Percaya?

2. Makin Cantik dan Feminim dengan Hidung Mancung

Andien Aisyah menjadi salah satu artis yang menjadi sorotan sejak pertama debut. Bagaimana tidak, ia selalu tampil mengagumkan dengan suara indahnya. Namun, siapa sangka tak sedikit yang juga mengawasi perubahan wajah pelantun tembang Moving On ini yang makin memesona. Meski wajahnya tetap sama, ada perubahan dari bentuk hidungnya yang terlihat mancung belakangan ini.

Andien Aisyah
Andien Aisyah

Meski banyak orang yang menganggap artis ini melakukan operasi plastik, Andien membantah keras tudingan tersebut. Ia mengaku bahwa dirinya masih tetap sama seperti dirinya yang dulu. ‘Kalau yang mengenal aku dari dulu, mukaku ini nggak berubah sedikitpun, cuma bedanya sekarang aku bisa dandan dan manjangin rambut’, ungkap Andien yang dikutip dari Fimela.com.

3. Istri Cantik Ahmad Dhani yang Kerap Dibully Netizen

Well, siapa lagi kalau bukan Mulan Jameela. Pelantun tembang Makhluk Tuhan Paling Seksi ini sudah lama disebut-sebut melakukan operasi plastik agar terlihat cantik. Bahkan kabar tersebut sudah berhembus sejak tahun 2008 lalu. Perubahan drastis wajahnya Mulan ini jelas terlihat adalah hidungnya.

Istri Cantik Ahmad Dhani yang Kerap Dibully Netizen
Istri Cantik Ahmad Dhani yang Kerap Dibully Netizen

Seperti yang diketahui, Mulan memang memiliki hidung mancung, namun sejak tahun 2008 lalu hidungnya makin mancung dan terlihat sempurna dilihat. Bukan hanya hidung saja, ternyata mantan rekan duet Maia Estianty ini juga dikabarkan melakukan operasi di bagian payudara. Wow, melihat perubahan dalam foto di atas, percaya kan?

4. Berubah Drastis dan Nyaris Tak Dikenali

Nama selanjutnya yang mengalami perubahan cukup drastis adalah Nita Thalia. Tentu kenalkan dengan penyanyi dangdut cantik satu ini? Sebelumnya Nita dikenal sebagai sosok pendangdut berwajah chubby. Wajahnya makin terlihat bulat ketika rambutnya di-curly seperti pada foto berikut ini.

Berubah Drastis dan Nyaris Tak Dikenali
Berubah Drastis dan Nyaris Tak Dikenali

Jauh berbeda dari sebelumnya, kini Nita makin cantik dan memesona. Bentuk wajahnya yang chubby kini tinggal kenangan. Berbeda dengan artis-artis sebelumnya, Nita mengakui bahwa dirinya memang melakukan operasi plastik. Bahkan ia mengakui bahwa dirinya kurang percaya diri dengan wajahnya terdahulu. Wow, berubah drastis kan?

5. Dulu Imut-Imut Kini Elegan Banget

Masih ingat dengan wajah Astrid Tiar pertama debut kan? Yap, finalis dari Gadis Sampul ini dulunya imut dan menggemaskan. Ia memiliki tubuh mungil yang selalu tampil cantik di depan kamera. Bertahun-tahun terjun di dunia hiburan, artis cantik ini makin pandai soal penampilan.

Astrid Tiar
Astrid Tiar

Bukan hanya soal penampilan, ternyata Astrid juga lihai dalam memoles wajahnya. Tanpa disadari, ternyata artis cantik ini juga disebut melakukan operasi plastik. Hal tersebut terlihat jelas pada bentuk hidungnya yang makin mancung. Pun terlihat jelas, Astrid membantah tudingan dari netizen. Lalu bagaimana pendapatmu?

6. Berkali-kali Operasi Demi Kesempurnaan Hidung

Nama terakhir yang jelas melakukan operasi plastik kepada tubuhnya adalah Bella Shofie. Well, berbicara mengenai operasi plastik, kurang lengkap jika tak menyebutkan nama dari mantan kekasih Adjie Pangestu ini. Yap, Bella Shofie memang terlihat melakukan beberapa kali operasi di wajahnya, terutama bentuk hidung.

Bella Shofie
Bella Shofie

Seperti dalam foto jadulnya semasa SMA, Bella bukanlah gadis yang memiliki hidung mancung. Namun, makin ke sini bentuk hidungnya makin bikin banyak orang. Bagaimana tidak, hidung makin hari makin sempurna. Sayang, belakangan ini banyak netizen yang mencemooh perubahan Bella. Mereka menyebut hidung Bella tak simetris dan disebut artis yang gagal operasi.

Well, itulah dia para artis yang ketahuan melakukan operasi pada hidungnya agar terlihat mancung. Mana nih yang paling terlihat melakukan operasi hidung? Next

Apakah Kamu Setuju?