Seleb Indonesia

5 Artis Indonesia yang Operasi Bagian Dada Agar Jadi Lebih Menggoda

Oleh -

Operasi plastik kembali marak di kalangan selebiris Indonesia. Setelah beberapa waktu lalu heboh Nita Thalia yang habiskan uang miliaran rupiah untuk permak wajah, kali ini aktris dan model seksi Cynthiara Alona gegerkan media setelah mengaku melakukan operasi plastik di bagian dada untuk yang kedua kalinya.

Cynthiara Alona bukanlah satu-satunya artis yang memperbesar bagian dadanya melalui operasi plastik. Akan tetapi, masih banyak artis seksi lainnya yang ternyata memiliki dada indah hasil buatan manusia. Simak yuk!

1. Cyntiara Alona

Cynthiara Alona merupakan satu-satunya artis yang blak-blakan mengaku telah memperbesar bagian dada dengan cara operasi plastik. Belum puas dengan ukurannya yang terbilang besar, pemain film Hantu Binal Jembatan Semanggi tersebut kembali melakukan implan dari 34D hingga ukuran 38C.

Bukan tanpa tujuan Alona rela jual mobil Alphard putihnya demi biaya operasi plastik. Melainkan, ia tak ingin suaminya nanti melirik wanita lain. “Aku begini supaya memperbaiki (tubuh) jadi lebih baik saja. Supaya suami aku nantinya nggak jelalatan lihat cewek lain. Padahal yang dirumah sudah seksi begini,” paparnya.

2. Krisdayanti

Demikian pula dengan Krisdayanti yang secara terang-terangan melakukan operasi plastik di bagian dadanya di Bangkok tahun 2004 silam. Tak diakuinya secara langsung, pelantun Cobalah Untuk Setia tersebut mengungkapkan telah melakukan implan dalam bukunya yang berjudul ‘Catatan Hati Krisdayanti: My Life, My Secret’.

KD tidak sendirian ke Bangkok melainkan ditemani oleh Anang Hermansyah yang masih berstatus sebagai suaminya waktu itu. “Yang menangangani dr. Pitchet. Caranya dengan menambahkan cairan implan sebanyak 320 ml. Prosesnya sendiri hanya berjalan 2 jam, namun untuk pemulihan dan penyembuhannya memakan waktu yang cukup lama. Dan hasilnya saya pun mempunyai payudara yang indah dan menyembul,” ungkap KD.

3. Nata Naritha

Baru terjun ke dunia hiburan, Nata Naritha sudah bikin kehebohan. Aktris dan mantan kekasih Kiki Farrel tersebut melakukan operasi untuk memperbesar asetnya demi sebuah peran di video klip yang diakuinya sebagai sebuah bentuk profesionalitas. Ia pun tak masalah jika dianggap mencari sensasi karena pengakuannya.

“Artis pendatang baru seperti aku mah memang butuh sensasi biar orang pada kenal. Nanti jadinya kalau nggak kenal kan nggak sayang,” ungkap Nata Naritha. Sama seperti KD, Nata Naritha menjalani impan bagian dada di Bangkok dengan ditemani Kiki Farrel pada tahun 2012 yang lalu.

4. Becky Tumewu

Memiliki dada yang molek memang merupakan impian Becky Tumewu. Demi mewujudkan impiannya tersebut, Becky Tumewu rela mengeluarkan uang hingga ratusan juta demi operasi plastik silikon tahun 2005 silam. Meski bukan di luar negeri, namun Becky Tumewu operasi ditangani oleh gabungan dokter Indonesia dan Brasil.

Menurut dokter yang mengoperasi, silikon gel yang terbuat dari gajih domba ini akan bertahan selama 20 tahun dan tidak akan pecah. Meski sudah memiliki payudara yang indah, namun Becky tak ingin mempertontonkannya ke publik seperti yang dilakukan artis lain. “Operasi ini bukan untuk foto telanjang, ini lebih pada kepuasan saya sendiri,” ungkapnya.

5. Ruth Sahanaya

Jalan instan juga dilakukan oleh Ruth Sahanaya untuk memiliki dada yang indah. Penyanyi yang juga merupakan anggota 3 Diva ini memperbesar dadanya dengan batas normal, yakni dari 32 A sekarang menjadi 34 A. Ruth Sahanaya melakukan operasi di klinik bedah plastik Aibee, Ciawi, Bogor tahun 2006 silam.

Berhasil memperbesar bagian dadanya, Ruth Sahanaya mengaku lebih percaya diri dalam hal penampilan. Saya memang lebih pede setelah operasi,” ujarnya sambil tersenyum. Setelah operasi, ia tak perlu lagi mengenakan sumpelan benda asing untuk menambah sesuatu di area tubuhnya.

Tak bisa dipungkiri lagi, bagian dada kadang menunjang rasa percaya diri seseorang. Tak heran jika banyak perempuan yang bahkan rela melakukan operasi plastik demi memiliki bentuk dada yang indah dan besar. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page