January 8, 2024
Artis menikahi manajernya

Artis menikahi manajernya

Jodoh, mati, dan rejeki merupakan rahasia Illahi yang tak bisa kita ketahui di awal. Mungkin banyak artis yang tak pernah pernah membayangkan bahwa mereka akan berkarir di dunia hiburan. Pun untuk jodoh, pasti banyak yang tak menyangka siapa yang akan menemani, dan menua bersamanya. Yang pacaran lama dan berencana menikah pun tak banyak yang putus di tengah jalan. Wah, benar-benar misteri, ya.

Deretan artis di bawah ini juga tak pernah menyangka bahwa jodoh mereka, ternyata tak jauh-jauh. Ada yang sudah berpacaran lama, lalu memutuskan untuk menikah. Namun, ada juga yang sudah pernah gagal dengan orang lain, akhirnya memilih bersama dengan orang yang pasti mengenalnya, yap, manajernya. Siapa saja sih artis yang berjodoh dengan manajernya sendiri?

1. Tiba-tiba Sebar Berita Pernikahannya

Dennis Adhishwara dan VIna
Dennis Adhishwara dan Vina

Pemeran Mamet dalam Ada Apa Dengan Cinta, yaitu Dennis Adhiswara sedang berbahagia. Beberapa hari yang lalu, lewat akun Instagramnya, Dennis membagi berita bahagia tentang pernikahannya dengan  Fauzia Vina Soraya yang tak lain adalah manajernya sendiri. Sebelumnya Dennis sudah pernah menikah dengan Nadia Flouriana Louisa di tahun 2006 lalu. Sayangnya pernikahan mereka tak bertahan lama. Dennis dan Nadia memutuskan untuk berpisah di tahun 2014 lalu. Rupanya, Dennis sudah menemukan tambatan hati yang baru. Lewat postingannya, Dennis pun tak lupa meminta doa restu. “Halo teman-teman dan saudaraku yang tercinta.?? Dengan ini kami memohon doa restunya, bahwa siang ini kami telah melangsungkan akad pernikahan.” tulis Dennis.

2. Setelah Tolak 4 Kali, Baru Mau Terima Lamaran Manajer

Ria Irawan dan Mayki Wongkar
Ria Irawan dan Mayki Wongkar

Yang tak kalah heboh, adalah berita bahagia dari Ria Irawan yang menikah lagi. Setelah sekitar 17 tahun menjanda, akhirnya di penghujung 2016 kemarin, Ria kembali menyandang status istri setelah resmi dinikahi Mayki Wongkar yang tak lain adalah manajernya sendiri selama 11 tahun terakhir. Menurut kabar, Mayki bukan sekali melamar artis yang divonis mengidap kanker ini. Setelah 4 kali ditolak, akhirnya lamaran Maki diterima juga oleh sahabat Julia Perez ini. Pasangan pengantin baru ini pergi umroh untuk merayakan kebahagiaan mereka. Selamat, Ria Irawan dan Mayki.

3. Menikah ke Empat Kalinya, Kali Ini Bahagia dengan Manajer

Nunung dan Iyan
Nunung dan Iyan

Nunung Srimulat juga belum lama ini menikah lagi untuk yang ke empat kalinya. Sebelumnya, Nunung sudah pernah mengalami kegagalan pernikahan sebanyak tiga kali. Mantan suaminya yang terakhir merupakan artis pendatang baru yang berusia 15 tahun lebih muda darinya. Siapa yang sangka, Nunung akan berujung manis justru dengan Iyan Sembiring, pria yang selama ini ada didekatnya, sebagai manajernya. Pernikahan keduanya digelar di kota asal Nunung, Solo. Nunung mengaku tak ingin menambah anak dari pernikahannya yang kali ini. “Anak sih aduh kayaknya cukup, anak kayaknya banyak udah ya,” jelas Nunung. Baik Nunung, maupun Iyan, sudah mempunyai anak dari pernikahan sebelumnya.

4. Artis Ganteng berjodoh dengan Manajer Bulenya

Rionaldo dan keluarga kecilnya
Rionaldo dan keluarga kecilnya

Rionaldo Stokhorst, juga mendapat jodoh tak jauh-jauh. Di tahun 2007 lalu, pemain sinetron ini menikahi manajernya. Tak pernah gembar-gembor di media, ternyata Rionaldo dan sang manajer sudah menjalin kasih selama 5 tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. Aureli Beata Schulz adalah wanita indo – Jerman yang mampu menaklukkan hati Rionaldo. Pasangan ini yang sudah menikah 10 tahun ini kini sudah dikaruniai 3 anak dan hidup bahagia. Pasangan artis yang satu ini jauh dari gosip dan makin kompak setiap harinya. Awww, manis ya.

5. Menikahi Manajernya yang Janda dan Bahagia

Ali Zaenal dan Rena Oktavia
Ali Zaenal dan Rena Oktavia

Artis berdarah Arab yang satu ini juga ternyata berjodoh dengan manajernya sendiri. Ali Zaenal, mantan cover boy yang kini selalu berpenampilan agamisnya ini menikah dengan Rena Oktavia di tahun 2006 lalu. Status janda Rena yang sudah beranak 1 ternyata tak membuat Ali mundur. Sebelum menikah, Rena dan Ali sudah menjalin kasih selama beberapa tahun. Ali mengaku sudah meminta petunjuk pada Tuhan apakah Rena benar wanita yang dipersiapkan untuknya. Ali mendapat jawaban lewat banyaknya rejeki yang datang. Ali pun mantab menikahi wanita yang sudah memberinya 1 anak ini. Sudah 11 tahun menikah, pasangan Ali dan Rena masih semesra waktu pacaran, lho.

Wah, ternyata banyak juga ya artis berjodoh dengan orang yang ternyata selama ini ada di sekitar mereka. Bagaimana, ada yang jadi pasangan favoritmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *