Entertainment relationship Seleb Indonesia

Seperti Kisah Drama Korea, 5 Artis ini Naik ke Pelaminan Dengan Bosnya Sendiri

Oleh -

Beri sedikit waktu . . . Biar cinta datang karena telah terbiasa. Cuplikan lirik lagu ciptaan Dhani ini sangat cocok menggambarkan situasi yang dialami oleh kelima artis cantik ini. Jatuh cinta karena terbiasa, terbiasa bertemu setiap hari di lokasi kerja tepatnya, terbiasa menghabiskan waktu dan menjalani hari-hari bersama

Rasa terbiasa yang pada akhirnya tumbuh menjadi cinta, inilah yang membuat hubungan kerja antara artis dan bosnya ini berubah menjadi hubungan asmara. Bukan Cuma kisah asmara main-main seperti remaja, mereka bahkan serius melanjutkan hubungan ini ke jenjang pernikahan. Inilah 5 artis yang dulunya rekan kerja, kini bersanding bersama di pelaminan.

1. Mulan Jamila dan Ahmad Dhani


Waaa…hubungan kerja Dhani dan Mulan yang berlanjut ke pelaminan ini sempat mengguncang dunia hiburan. Gimana enggak? Mulan dulunya adalah teman duet Maia, istri dari Dhani dalam Duo Ratu.

Tetapi hubungan kerja antara Dhani yang waktu itu menjadi produser Duo Ratu dan Mulan sebagai rekan duet Maia berbelok menjadi hubungan asmara yang harus memisahkan Dhani dan Maia sebagai suami istri. Setelah lepas dari duet Ratu bersama Dhani, Mulan memutuskan untuk menikah dengan Dhani dan sekarang sudah dikaruniai oleh 2 anak.

2. Bunga Zainal dan Sukhdev Singh


Cinta lokasi terbukti menjadi alasan yang kuat dibalik pernikahan sebuah pasangan. Sudah banyak artis yang hubungannya berawal dari cinlok dan berakhir di pelaminan. Hal itu juga yang dialami oleh Bunga Zainal. Bintang FTV 2000an awal ini jatuh kepelukan Sukhdev Singh.

Sukhdev Singh adalah produser Screenplay Production, rumah produksi dimana Bunga biasanya bermain FTV. Berawal dari hubungan artis dan produser, Bunga Zainal menikah dengan Sukhdev Singh dan kini telah dikaruniai 2 anak. Sayangnya hingga kini, Bunga belum mau membuka hubungan pernikahannya di depan publik.

3. Gista Putri dan Wishnutama


Menjadi bos Net TV tentunya bisa memikat wanita manapun, termasuk artis cantik Gista Putri. Gista saat itu berperan dalam sebuah program acara yang tayang di Net TV, sementara Wishnutama sendiri adalah penanggung jawab stasiun Net TV.

Perbedaan usia antara Gista dan Wishnutama yang mencapai 11 tahun tidak menghalangi keduanya untuk melangsungkan pernikahan. Baik Gista ataupun Tama menjaga hubungan asmara mereka sangat rahasia, sehingga ketika keduanya dikabarkan menikah tahun 2015 lalu, banyak penggemar yang terkejut dengan kabar tersebut.

4. Afifa Syahira dan Syaiful Drajat


Perannya dalam sinetron hitz remaja, Ganteng Ganteng Serigala membuat Afifa Syahira mengalami hal yang sama dengan Bunga Zainal. Ia terlibat cinlok dengan sang produser, Syaiful Drajat.

Afifa dan Syaiful memutuskan untuk menikah di tahun 2014 silam dan saat ini sudah dikaruniai seorang putri cantik. Sayangnya beberapa waktu lalu pernikahan keduanya diterpa kabar yang tak sedap. Syaiful Drajat digosipkan menikah lagi dengan Angel Karamoy.

5. Eriska Rein dan Mikhail Mithu Nisar


Genap diusia 20 tahun tahun 2014 lalu, Eriska Rein memutuskan untuk menikah muda dengan Mithu Nisar, seorang produser eksekutif Star Vision. Eriska memutuskan untuk segera menikah dengan Mithu lantaran mereka sudah kenal lebih dulu dalam waktu yang relatif lama. Selama tiga tahun mereka dekat, keluarga mereka juga menjadi dekat dan saat itu Mithur langsung melamar Eriska. Bagi Eriska, jika memang sudah ada laki-laki yang melamar kita kenapa tidak disegerakan menikah?

Ketika Mithu melamar Eriska, ia dengan mantap menerima lamaran tersebut. Terpaut usia hanya lima tahun kini pernikahan kedua pasangan ini sudah dikaruniai seorang putra bernama Mikhail Zayn Muhsin.

Percintaan antara bos dan klien nggak melulu cuma ada di K-drama kok, nyatanya kelima pasangan ini sukses berlabuh di pelaminan. Next

Apakah Kamu Setuju?