January 4, 2024
Artis Yang Nikahi berondong

Artis Yang Nikahi berondong

Berita Selebritis – Cinta memanglah buta. Jika sudah jatuh cinta, apapun terlihat sangat indah, bukan? Kadang cinta membuat keburukan atau kekurangan seseorang jadi tidak terlihat. Banyaknya perbedaan pun tidak menjadi masalah. Atas nama cinta, semua bisa menjadi benar. Hmm, asal tidak merebut kebahagiaan orang lain, ya.

Cinta juga yang membuat artis-artis cantik di bawah ini berani menikahi lelaki berondong. Meski berumur lebih muda, mereka dinilai mampu  bertanggungjawab atas masadepannya juga anak-anak mereka nantinya. Perbedaan usia pun bisa diabaikan jika sang lelaki ternyata bisa membuktikan kedewasaannya. Siapa saja sih wanita-wanita beruntung tersebut?

1. Langgeng dan Sudah Mempunyai 3 Buntut

Donna Agnesia dan Darius
Donna Agnesia dan Darius (via Instagram)

Pasangan yang sudah menikah selama sembilan tahun ini, masih doyan selfie berdua layaknya pasangan pengantin baru, loh. Donna Agnesia maupun Darius terlihat kerap memamerkan kemesraan mereka meski sudah punya tiga buntut di belakang mereka. Donna yang lebih tua 7 tahun dari Darius sempat dinilai terlalu cepat mengambil keputusan untuk menikah. Pasalnya, pada saat itu ia baru saja membatalkan rencana pernikahannya dengan Okan Cornelius. Namun, rupanya keyakinan Donna bisa terbukti, ya. Hingga kini, Donna dan Darius masih terlihat sangat harmonis dengan tiga putra dan putri mereka.

2. Sempat Ragu, Namun Akhirnya Ijab Qobul

Ussy Sulistyowati dan Andhika Pratama
Ussy Sulistyowati dan Andhika Pratama (via Instagram)

Kegagalan pernikahan sebelumnya, memmbuat Ussy lebih berhati-hati dalam memutuskan tentang pernikahan. Butuh waktu yang tidak sebentar bagi Andhika Pratama untuk meyakinkan kekasihnya Ussy, yang berusia 5 tahun lebih tua untuk menikah dengannya. Meski awalanya Andhika hanyalah pacar gelap Ussy, akhirnya Andhika mampu membuktikan bahwa cintanya mamppu membuat Ussy yakin dan mau diperistrinya. Dan kini pernikahan mereka sudah dikaruniai satu putri cantik yang sering dipanggil dengan sebutan Cibul.

3. Digaet Pesebakbola Tanah Air

Oki Agustina dan Gunawan
Oki Agustina dan Gunawan (via Instagram)

Janda Pasha Ungu, Oki Agustina kini sudah berbahagia dengan suami barunya yang berusia tujuh tahun lebih muda darinya. Adalah Gunawan Dwi Cahyo, pesepakbola tanah air lah yang akhirnya mampu menarik hati janda cantik tersebut. Kini, Oki terlihat makin cantik dengan hijabnya. Hmm, tandanya Oki yang sekarang sudah jauh lebih bahagia. Alhamdulillah, ya.

4. Hmm, Pesona Berondong Bertato

Wanda Hamidah dan Daniel
Wanda Hamidah dan Daniel (via Instagram)

Perbedaan usia sebanyak sepuluh tahun di antara Wanda Hamidah dan Daniel Patrick Hadi Schuldt terbukti tidak menghalangi keyakinan mereka untuk lanjut ke jenjang yang lebih tinggi. Setelah menjanda, Wanda sempat dikabarkan dengan Raffi Ahmad. Namun, saat menghadiri pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Wanda datang dengan menggandeng Daniel. Kebahagiaan pernikahan sederhana mereka yang dihelat pas di hari Valentine tahun 2015 lalu itu kini sudah bertambah karena kehadiran anak pertama mereka, Malaika Ali Schuldt.

5. Politisi Ganteng dan Seksi

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea
Olla Ramlan dan Aufar Hutapea (via Instagram)

Olla Ramlan bisa saja disebut sebagai janda cantik yang sangat beruntung. Bagaimana tidak? Setelah menjanda dari pria berdarah Belanda, Alex Tian, tak lama Olla sudah mendapat penggantinya yang tak kalah tampan, Aufar Hutapea. Meski lebih muda 7 tahun darinya, Olla tetap yakin bahwa Aufar adalah pria bertanggungjawab yang mampu menjadi imam baginya dan anak-anaknya. Wah, pasangan ini selalu menyenangkan untuk dilihat, ya.

Well, itu tadi adalah sederetan artis cantik yang berhasil menggaet berondong kece untuk menjadi pasangan hidup mereka. Kedewasaan seseorang memang tidak bisa dilihat dari umur saja. Jadi, sudah berani jalin komitmen dengan berondong juga?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *