Entertainment relationship Seleb Indonesia

Super Singkat, Pernikahan 5 Artis Ini Tak Bertahan Lama. Bahkan Ada Yang Hitungan Hari!

Oleh -

Sama seperti pernikahan, perceraian merupakan hal yang sering terjadi di kalangan artis. Tak sedikit artis yang memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka. Beberapa diantara mereka bahkan masih baru saja memulai membangun rumah tangganya, tetapi harus kandas di tengah jalan.

Tentunya, keputusan para artis ini untuk bercerai telah melalui pertimbangan yang panjang. Berikut adalah para artis yang memutuskan untuk bercerai walau pun umur pernikahan mereka masih terhitung bulan, bahkan ada yang hanya terhitung hari saja. Yuk disimak!

1. Ayu Ting Ting – Enji

Henry Baskoro Hendarso, atau lebih dikenal sebagai Enji, telah menjalin hubungan dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting selama dua tahun. Keduanya pun memutuskan untuk menikah secara tertutup di rumah kediaman orang tua Ayu pada 4 Juli 2013.

Sayangnya, pernikahan Ayu dan Enji tak bertahan lama. Kabarnya, Ayu pergi dari rumah Enji 21 hari berselang dari hari pernikahannya, yaitu 25 Juli. Ayu dan Enji resmi bercerai pada 1 April 2014 setelah Ayu mengajukan gugatan cerai pada 27 Januari 2014. Pada pernikahan ini, mereka dikaruniai seorang putri cantik, Bilqis Khumairah Razak.

2. Risty Tagor – Stuart Collin

Pernikahan Risty Tagor dan Stuart Collin juga sempat menjadi perbincangan publik. Lantaran, setelah menggelar pernikahan secara megah di Bogor pada 19 April 2015, Risty menggugat cerai Stuart pada 20 Agustus 2015. Padahal, kala itu Risty tengah mengandung anak hasil pernikahannya dengan Stuart.

Alasan berakhirnya pernikahan yang hanya bertahan selama 4 bulan ini, salah satunya disebabkan oleh perlakuan Stuart yang kasar kepada Arsen Raffa Balweel, anak Risty dengan suami sebelumnya, Rifky Balweel. Hal itu membuat Risty tak tahan dan mantap untuk bercerai.

3. Salmafina Khairunnisa – Taqy Malik

Kendati bukan seorang selebriti, nama Salmafina dan Taqy sudah banyak dikenal publik. Salmafina merupakan seorang selebgram yang juga anak dari pengacara kondang Sunan Kalijaga. Begitu pula dengan Taqy, seorang hafiz Quran yang juga dikenal halayak karena sering mengunggah video saat melantunkan ayat suci Al-Quran.

Belum lagi, pernikahan keduanya yang digelar pada 16 September 2017 saat mereka masih berusia amat belia, Taqy berumur 20 tahun sedangkan Salmafina berusia 18 tahun. Sayang beribu sayang, pernikahan yang sempat membuat baper banyak orang ini harus kandas di bulan kelima pernikahan mereka tepatnya pada 21 Februari 2018.

4. Nikita Mirzani – Dipo Latief

Pernikahan singkat yang juga menghebohkan publik adalah pernikahan Nikita Mirzani dengan Dipo Latief. Pasalnya, keduanya menikah siri pada 18 Februari 2018 dan tak diketahui publik. Tak sampai hitungan tahun, pernikahan Niki dan Dipo sudah ada di ujung tanduk.

Dikarenakan belum mendaftarkan pernikahan mereka, Niki mengajukan isbat pernikahan untuk meresmikan secara hukum sekaligus mendaftarkan gugatan cerai pada 16 Juli 2018 ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sebelumnya pun, Niki sempat menikah singkat dengan pria bernama Sajad Ukra.

5. Angel Lelga – Vicky Prasetyo

Tak hanya singkat, pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo melalui cerita penuh drama. Keduanya memang dikenal sebagai artis yang penuh sensasi, terlebih setelah keduanya memutuskan menikah,k eduanya kerap diisukan melakukan pernikahan hanya settingan saja.

Pernikahan yang digelar secara besar-besaran pada 9 Februari 2018 itu mereka akhiri setelah 8 bulan mengarungi rumah tangga bersama. Keduanya pun saling mencurahkan hati mereka tentang perceraian ini di Instagram masing-masing. Vicky mengajukan surat permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 September 2018.

Pernikahan merupakan sesuatu hal yang sakral, banyak orang ingin melangsungkan pernikahan sekali seumur hidup bersama orang terkasih. Begitu pula bagi para artis di atas, tentunya saat mereka memutuskan untuk menikah, mereka ingin melakukannya sekali seumur hidup. Tapi apa mau di kata jika takdir mengatakan lain. Ingin mempertahankan pernikahan maupun memutuskan untuk mengakhirinya merupakan hak dan keputusan mereka. Kita hanya bisa mendoakan agar mereka bisa mendapatkan kebahagiaan atas keputusan mereka ya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page