January 7, 2024

Berita ArtisTua itu pasti namun dewasa adalah pilihan. Itulah yang dapat tergambarkan pada beberapa artis muda berbakat Indonesia saat ini. Mereka yang masih belia sudah bisa memutuskan hal baik dan buruknya mengenai kehidupannya di masa datang. Selain masih fokus untuk berkarier, mereka juga dengan percaya diri memutuskan untuk menikah di usia dini.

Yap, artis-artis muda ini tak takut dengan kehidupan pasca menikah. Tak heran hidup mereka terlihat bahagia dan membuat iri banyak mata. Well, siapa aja sih artis Indonesia yang menikah muda dan membuktikan hidup bahagia dunia akhirat? Intip beritanya di bawah ini yuk!

1. Nikah Muda Ala Shireen Dari Cinta Lokasi Hingga Pasangan Religius

Pernah menjalani syuting bareng membuat Shireen Sungkar jatuh hati pada Tengku Wisnu. Dari situlah keduanya akhirnya membangun hubungan spesial yang berjalan hampir 3 tahun. Tak mau berlama-lama pacaran, keduanya akhirnya menikah pada tanggal 17 November 2013. Kala itu usia Shireen sangat mudah dan masih berusia 21 tahun.

Namun, keduanya membuktikan kehidupan harmonis yang membuatnya banyak orang iri bahkan terinspirasi dengan meraka. Yap, jika Shireen memutuskan berhijab, sang suaminya telah berubah menjadi seorang pedakwah dan menyebarkan kebaikan untuk umat. Kebahagiaan mereka juga sangat sempurna sejak kelahiran Adam, putra pertama mereka yang super lucu dan menggemaskan.

2. Bikin Adem, Keharmonisan Alyssa Soebandono Pasca Menikah

Sama halnya dengan Shireen Sungkar, Alyssa Soebandono atau kerap disapa dengan nama Icha juga artis yang menikah muda di usia 21 tahun. Bikin iri, Icha menikah dengan seorang artis tampan yang menjadi dambaan bagi banyak wanita di Indonesia. Siapa lagi kalau bukan si ganteng Dude Herlino. Kedua pasangan artis ini sendiri memutuskan menikah pada tahun 2014 lalu.

Kabar tersebut membuat banyak orang kaget. Pasalnya, keduanya sama sekali tak terlihat pernah berpacaran sebelumnya. Menjadi istri dari Dude, Icha tak hanya makin cantik dan bahagia, namun ia juga menjadi sosok yang lebih baik dan terlihat religius dengan hijab cantik di kepalanya. Well, dua artis ini benar-benar pasangan serasi kan?

3. Nia Ramadhani Nikah Muda di Usia 20 Tahun

Prianti Nur Ramadhani atau kerap disapa dengan nama Nia Ramadhani merupakan artis cantik muda yang cerdas berbakat. Ia sudah memasuki dunia hiburan tahun 2003 lalu saat ia masih berusia 15 tahun. Nama Nia pun makin melejit ketika ia bermain dalam sinetron Bawang Merah Bawang Putih. Sejak itu pula, bakatnya mulai dilirik dan diperhitungkan di dunia hiburan.

5 tahun menjalani profesi sebagai publik figure, Nia akhirnya menikah muda dengan seorang Ardiansyah Bakrie yang merupakan putra dari Aburizal Bakrie. Kendati masih berusia 20 tahun, ternyata Nia merupakan sosok wanita dewasa yang mampu menjadi pendamping komisaris utama stasiun televisi, tv one ini. Niapun juga membuktikan, menikah di usia muda itu juga menyenangkan.

4. Arumi Bachsin Terima Pinangan Bupati Trenggalek

Tak mau kalah dengan Nia, artis cantik Arumi Bachsin juga memiliki kesibukan lain di luar dunia hiburan. Artis cantik ini kini kerap menemani suaminya bertugas di Trenggalek sebagai ibu bupati kabupaten Trenggalek. Yap, Arumi kini menjadi istri sah dari Bupati Trenggalek (Emil Dardak) yang disahkan oleh pengadilan agama pada tanggal 20 Agustus 2013 lalu.

Kendati menikah muda di usia 19 tahun, Arumi terlihat bahagia bisa bersanding dengan putra mantan wakil menteri Pekerjaan Umum, Hermanto Dardak ini. Kebahagiaan Arumi makin lengkap ketika lahirnya Lakeisha Ariestia Dardak (2014) dan Alkeinan Mahsyir Putro Dardak (2015), buah cintanya dengan Emil. Wah, senangkan melihat kebahagiaan artis cantik 22 tahun ini?

5. Nikah Muda, Natasha Rizki Langsung Berhijab

Berbeda dengan Arumi dan Nia yang menikah dengan seorang anak pengusaha dan pejabat. Artis cantik Natasha Rizki malah menikah dengan pria sesama artis yaitu Desta Mahendra. Keduanya memutuskan menikah tanpa perlu pacaran lama pada tanggal 21 April 2013 lalu. Pernikahan dua artis sempat heboh pasalnya perbedaan umur mereka terpaut jauh hingga 16 tahun.

Pun demikian, cinta membuat mereka saling memahami dan melengkapi. Kini pun artis cantik yang menikah saat berumur 19 tahun ini terlihat bahagia. Kebahagiaannya pun makin bertambah sejak kelahiran anak pertamanya, Megumi Arrawda Sachi yang super lucu dan menggemaskan. Tak hanya itu, pemain film Hijab yang sedang hamil ini juga memutuskan untuk berhijab dan terlihat makin menawan.

6. Dahlia Poland, Pindah Agama dan Nikah Muda

Akhir tahun 2015 lalu berita heboh datang dari artis muda dan berbakat, Dahlia Poland. Pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini menikah muda dengan aktor ganteng Fandy Christian secara sembunyi-sembunyi di saat usianya masih menginjak 19 tahun. Hal tersebut membuat banyak orang terkejut dan syock. Pasalnya keduanya tak memiliki kepercayaan yang sama.

Ternyata sebelum penikahan berlangsung, Dahlia Poland memutuskan untuk berpindah agama mengikuti aliran kepercayaan Fandy. Sempat dihujat dan dicaci maki oleh banyak orang, keduanya tetap kekeh untuk mempertahankan rumah tangganya. Bahkan, mereka makin terlihat harmonis dan bahagia yang membuat banyak orang iri melihat kebersamaan mereka.

Baca Juga: Ini lho Alasan Dahlia Poland Cinta Mati Pada Fandy Christian

Yap, itulah para artis Indonesia yang memutuskan untuk menikah muda dan hidup bahagia dengan pasangan. Well, dari keenam pasangan di atas, mana nih menurutmu yang paling serasi dan juga terlihat sangat bahagia? Tulis komentar mu di bawah ini ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *