April 26, 2024

Berita Artis – “Kapan nikah? “. Pertanyaan keramat yang kerap didapatkan para jones-jones belakangan ini. Yap, pertanyaan tersebut seakan menjadi tembakan mematikan yang membuat para jones mati kutu untuk menjawab. Well, bagaimana tidak, punya kekasih aja belum apalagi mau nikah.

Tapi bagaimana dengan kamu yang sudah memiliki calon tapi masih nunggu sukses untuk menikah. Nah loh, sudahlah cepat menikah dan hidup bahagia bersama dengan pasanganmu. Seperti para artis di bawah ini. Di jamin hidupmu bakal bahagia dan hidup menyenangkan seperti mereka loh!

1. Joanna Alexandra Yang Nikah Muda dan Jadi Hot Mom

Masih ingat dengan nama artis cantik satu ini? Yap, Joanna adalah artis Indonesia yang pernah bermain dalam film Catatan Akhir Sekolah bersama dengan Ramon Tungka, Vino dan Marcel Chandrawinata. Joanan menjadi salah satu bukti bahwa nikah muda adalah hal yang menyenangkan. Selain menjadi istri yang sempurna di mata sang suami, ia juga terlihat bahagia menjalani rutinitas sebagai ibu untuk 3 anaknya.

Joanna Alexandra
Joanna Alexandra [via instagram]
Sayang, pernikahan Joanna dengan suaminya Raditya Olohan ini terjadi karena wanita cantik ini dalam keadaan hamil duluan. Keduanya memilih menikah diam-diam di saat Joanna berusia 19 tahun dan akhirnya mengakui kehamilan tersebut. Meski pernah merasakan tekanan batin yang cukup kuat, Joanna terlihat bahagia pasca menikah dengan suaminya. Ia pun juga terlihat makin harmonis dan romantis hingga saat ini.

2. Arumi Bachsin Yang Dipinang Anak Mantan Menteri

Berbeda dengan Joanna yang menikah karena hamil, Arumi Bacshin memutuskan untuk menikah muda karean ia sudah merasa siap. Arumi yang kala itu masih berusia 19 tahun menerima dan menyetujui pinangan dari kekasihnya Emil Dardak. Pemain dari film Best Friend ini akhirnya menikah dengan anak mantan wakil menteri Pekerjaan Umum, Hermanto Dardak pada tahun 2013 lalu.

Arumi Bachsin
Arumi Bachsin [via instagram]
Mantap menikah muda, kehidupan Arumi bukan berubah. Ia tak hanya menjadi pendamping hidup dari Emil, namun juga menjadi ibu bagi dua anaknya, Lakeisha Ariestia Dardak dan Alkeinan Mahsyir Putro Dardak. Kini, Arumi yang sudah lama tak terjun di dunia hiburan sedang sibuk mengurus bayi keduanya. Selain itu, ia juga sibuk menjadi ibu gubernur Trenggalek.

3. Dahlia Poland Nikah Di Usia 18 Tahun

Artis yang memutuskan untuk menikah di usia dini yang ketiga adalah Dahlia Poland. Artis cantik yang namanya melejit karena sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini memutuskan menikah di usia 18 tahun. Pernikahan dirinya dengan aktor ganteng Fandy Christian inipun ramai dibicarakan karena kabarnya ia berpindah agama terlebih dahalu sebelum sah dinyatakan sebagai suami istri.

Ulang Tahun Dahlia Poland
Dahlia Poland [via instagram]
Sempat dihujat oleh banyak orang karena memutuskan nikah di usia yang sangat muda, Dahlia tak mau ambil pusing. Meski sempat nangis dan sedih dengan hujatan tersebut, ia tetap bertahan dan membuktikan pada dunia bahwa menikah muda itu tak menakutkan seperti kebanyakan orang. Lihat saja mereka saling melengkapi dan menjadi keluarga kecil yang harmonis.

4. Natasha Rizki, Yang Makin Religius Pasca Menikah

Artis lain juga tak mau kalah untuk menikah muda di usia 19 tahun adalah Natasha Rizki. Pemain dari sinetron Cinta Cenat Cenut ini memutuskan menikah dengan pria yang umurnya jauh lebih tua dari dirinya. Siapa lagi kalau bukan Desta Mahendra, pelawak serta presenter lucu yang beruntung dapatkan hati Natasha.

Natasha Rizki
Natasha Rizki [via instagram]
Keduanya bukan hanya romantis saja, namun juga membuat banyak orang terinspirasi melihatnya. Apalagi dengan Natasha Rizki. Setelah lahirnya anak pertama yang ia kandung, ia memutuskan untuk menutup aurat dan menjadi pribadi yang religius dan menjadi inpirasi bagi banyak anak muda jaman sekarang.

5. Faby Marcelia, Si Cantik Yang Jadi Ibu di Usia Muda

Siapa yang menyangka jika artis cantik yang berusia 21 tahun ini sudah memiliki anak. Yap, Faby Marcelia ini adalah seorang wanita muda yang sudah memiliki anak super lucu menggemaskan. Finalis dari Mamamia Show 2008 ini telah menikah dengan seorang aktor tampan bernama Revand Narya pada tahun 2013 lalu. Yap ia menikah tepat di usia  18 tahun.

Faby Marcelia
Faby Marcelia [via instagram]
Pernikahan tersebut digelar tertutup dan tidak diketahui khalayak umum. Bahkan banyak yang mengira putra tampan yang kerap ia gendong adalah adiknya. Kendati menikah di usia yang masih belum matang ia terlihat bahagia. Bahkan terlihat harmonis dengan sang suaminnya.

Well, menikah bukan dilihat berapa usiamu dan sudah sukseskah kamu. Namun, modal pernikahan adalah seberapa siapkah kamu dan sudah kamu menjadi sosok yang dewasa dan mengerti pasangan yang akan hidup denganmu. Nah, tak mau kalahkan dengan artis cantik di atas, lalu giliran kamu nikah kapan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *