Seleb Indonesia

Sering Gagal Membangun Rumah Tangga, 4 Artis Ganteng Ini Tak Kapok Nikah Lagi

Oleh -

Kehidupan rumah tangga bersama pasangan hidup memang menjadi tujuan semua orang. Rukun dan jauh dari gosip miring makin membuat hidup siapapun tenang. Sayangnya, tak semua rumah tangga selalu berjalan mulus seperti yang dipikirkan orang. Ada saja hal yang membuat keretakan rumah tangga muncul hingga nasib pernikahan mereka berujung ke perceraian.

Kendati pernah gagal membangun rumah tangga, ternyata ada di antara mereka yang tak kapok untuk menikah lagi. Bahkan ada di antaranya yang memutuskan untuk poligami, termasuk para artis. Wah, tak percaya jika ada beberapa artis ganteng yang ternyata sudah menikah lebih dari dua kali? Cek saja selengkapnya berikut ini!

1. Artis Kontroversial yang Selingkuhi Istri Sahnya

Siapa lagi kalau bukan Farhat Abbas. Mantan suami dari Nia Daniati ini sendiri termasuk salah satu artis yang gagal membangun rumah tangga pertama dan keduanya. Bahkan ia pun berkali-kali kawin secara siri dan berakhir dengan perceraian. Pernikahan pertamanya dengan Nia Daniati pada tahun 2002 lalu. Pernikahan ini mampu bertahan hingga 12 tahun dengan kisah menyedihkan dari pisah ranjang hingga perselingkuhan.

Farhat Abbas Dan Mantan-Mantan Istrinya
Farhat Abbas Dan Mantan-Mantan Istrinya

Kabarnya, saat masih menikah dengan Nia, Farhat pernah menikah siri sebanyak dua kali dengan Ani Muryadi (2005) dan Rita Tresnawati (2011). Beberapa tahun lalu, Farhat juga menikah siri dengan kekasihnya (Regina). Sayang, pernikahan Farhat kembali gagal. Wah, cukup banyak juga mantan istri dari Farhat ya!

2. Aktor yang Punya Anak Saat Berusia Hampir Kepala Enam

Nah, sudah tahu kan siapa aktor ganteng yang kembali memiliki anak bayi di usia hampir 60 tahun. Well, siapa lagi kalau bukan Willy Dozan. Aktor laga satu ini terlihat sangat sumringah lantaran istrinya telah melahirkan seorang bayi lucu dan menggemaskan di saat usianya tak muda lagi. Seperti halnya Farhat Abbas, Willy juga berkali-kali gagal membangun rumah tangganya.

Willy Dozan
Willy Dozan

Aktor ganteng satu ini sudah lebih dari tiga kali menikah. Istri pertamanya adalah Betharia Sonata yang menjadi ibu dari kedua anaknya. Cerai dengan penyanyi cantik ini pada tahun 2002 lalu, Willy menikah dengan wanita bernama Tini Kartini pada tahun 2004 lalu. Hanya bertahan selama 3 bulan, Willy putus berpisah dan kembali menikah di tahun 2007 dengan wanita bernama Chika Revieta. Kini, Willy hidup bahagia dengan istri di pernikahan keempatnya bersama dengan anak-anaknya.

3. Bos TV yang Tetap Akur dengan Mantan-Mantan Istrinya

Siapa lagi kalau bukan Wishnutama. Bos ganteng yang biasa disapa dengan Pak Tama ini sendiri ternyata sudah menikah sebanyak tiga kali. Bapak empat anak ini pertama kali menikah dengan seorang wanita bernama Wina Widodo. Dari pernikahan tersebut, ia dikaruniai dua anak yang kini telah menempuh pendidikan di luar negeri.

 

Wishnutama
Wishnutama

Cerai dari istri di pernikahan pertamanya, Pak Tama menikahi Wina Thalia yang kini menjadi istri dari Anji. Seperti pernikahan sebelumnya, Pak Tama memiliki dua anak dari Wina Thalia. Sementara istri dari pernikahan ketiga Pak Tama adalah artis cantik Gista Putri. Kendati dua kali gagal membina rumah tangga, hubungan Pak Tama dengan mantan istri dan juga anak-anaknya masih terjalin dengan baik. Keren kan?

4. Raja Dangdutnya Indonesia

Siapa lagi kalau bukan Rhoma Irama. Berbicara mengenai artis yang berkali-kali menikah tentu saja Rhoma Irama juga masuk di dalamnya. Pria yang kini sudah tak pernah muncul di layar kaca ini tercatat telah menikah sebanyak empat kali. Wanita pertama yang ia nikahi adalah Veronica. Dari pernikahan pertamanya, Rhoma memiliki 3 anak.

Rhoma Irama
Rhoma Irama

Wanita kedua yang menjadi istri dari pedangdut ini adalah Ricca Rachim yang menjadi lawan mainnya di beberapa film. Sementara dua wanita lain yang juga pernah dan masih menjadi istri dari Roma ini adalah Angel Lelga dan Marwah Ali. Angel Lelga merupakan wanita yang ia nikahi secara siri. Sayang, pernikahannya dengan Angel tak bertahan lama. Sedangkan Marwah Ali merupakan ibu dari Ridho Roma.

Well, hubungan jika tak berjodoh memang bakalan tak lama. Semoga saja pasangan hidup terakhir artis di atas merupakan jodoh mereka yang hanya bisa dipisahkan oleh ajal. Amin. Next

Apakah Kamu Setuju?