January 6, 2024

Pernikahan menjadi momen sakral paling ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Karena kesakralan tersebut tak sedikit dari orang-orang di sekitar kita hanya menggelar pernikahan secara sederhana. Bukan hanya dari kalangan biasa, ternyata tak sedikit artis tanah air yang juga memilih menggelar pernikahan sederhana.

Sayang, niatnya ingin sederhana dan menggelar pernikahan diam-diam, mereka malah digosipkan oleh banyak kalangan. Sebut saja dari isu pindah agama, tak direstui orang tuanya hingga disebut-disebut sedang berbadan dua. Nah, berikut ini ada beberapa artis yang sempat menjadi korban lantaran pernikahan diam-diamnya. Siapa aja sih?

1. Asty Ananta, Dikabarkan Tak Direstui Sang Bunda Lantaran Pindah Agama

Lama tak terdengar kabarnya, Asty Ananta akhirnya telah melepas masa lajang. Tepat pada tanggal 2 Oktober kemarin, Asty dipinang oleh kekasihnya yang bernama Hendra Suyanto. Berbalut gaun putih, Asty pun terlihat bahagia bersanding dengan pendamping hidupnya.

Bahagianya asty dan Hendra
Asty Ananta dan Hendra Suyanto

Sayang, kabar bahagia tersebut ternyata juga diikuti kabar tak sedap mengenai pernikahan ini. Asty disebut-sebut tak mendapatkan restu dari ibundanya, Yunyianingrum Agustarini. Bahkan, ibu dari Lia Ananta ini juga tak datang dalam pernikahan anak pertamanya. Kabarnya, restu tersebut tak didapatkan lantaran Asty pindah agama. Benarkah? Bukankah Asty menggelar pernikahan secara islam kan?

2. Pindah Agama dan Menikah di Usia Muda

Baru berusia 19 tahun, Dahlia Poland mengejutkan banyak kalangan di akhir tahun 2015 lalu. Pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini memutuskan untuk menikah muda dengan kekasihnya, Fandy Christian. Sama halnya dengan Asty, pernikahan Dahlia dan Fandy digelar secara diam-diam.

Dahlia dan Fandy
Dahlia dan Fandy

Bukan hanya memutuskan menikah diam-diam, Dahlia juga dikabarkan telah berpindah agama mengikuti aliran kepercayaan sang Fandy. Sayang, hingga kini Dahlia dan Fandy memutuskan bungkam mengenai agama mereka. Kedua pasangan sejoli ini pun kini hidup bahagia dan tengah sibuk menanti kelahiran sang buah hati.

3. Dikabarkan Menikah dengan Sesama Jenis

Masih ingat kasus LGBT beberapa waktu lalu? LGBT menjadi isu paling hangat yang hingga kini masih diperbincangkan. Nama Aming pun juga terkait kasus ini lantaran dengan kerasnya ia pro dengan adanya LGBT. Karena itu pula, ia disebut-sebut masuk dalam kalangan LGBT.

Aming dan Evelyn
Aming dan Evelyn

Belum usai kasus tersebut, Aming menggelar pernikahan diam-diam dengan seseorang bernama Kevin. Awalnya, banyak sekali yang menghujat lantaran Aming dianggap menikah dengan sesama jenis. Namun, kabar tersebut langsung sirna setelah mengetahui jika Kevin adalah seorang wanita yang bernama lengkap Evelyn Nada Anjani.

4. Hanya Dihadiri Teman Dekat, Andra Digosipkan Berbadan Dua

Berkali-kali kandas menjalin hubungan, Alexandra Gottardo atau lebih akrab disapa dengan Andra memutuskan menutup kehidupan asmaranya di depan media. Bahkan tak banyak yang tahun jika Andra sudah memiliki kekasih ganteng yang berasal dari Bali bernama Arief Utama Waworuntu.

Alexandra Gottardo
Alexandra Gottardo

Tak banyak bicara, Andra dan Arief pun juga memutuskan menikah diam-diam pada bulan Januari kemarin. Keduanya memutuskan menikah di Malang dengan adat jawa. Sama halnya dengan pasangan sebelumnya, Andra juga mendapatkan gosip lantaran menikah diam-diam. Yap, wanita cantik ini kabarkan telah berbadan dua.

5. Disebut-sebut Menikah di Saat Hamil Muda

Artis selanjutnya yang digosipkan tidak-tidak saat menggelar pernikahan diam-diam adalah Ayu Tingting dan Henry Baskoro Hendarso atau Enji. Pasangan satu ini sendiri menikah pada tahun 2013 lalu tanpa diketahui media. Padahal, sebelumnya keduanya sering terlihat mesra bersama di depan kamera.

Ayu Tingting
Ayu Tingting

Belum satu tahun menikah, Enji dan Ayu malah memutuskan untuk berpisah. Hal tersebut bermula dari Enji yang tak mau mengakui bayi di dalam kandungan Ayu. Karena itulah, netizen heboh dan menyebut-nyebut Ayu menikah dalam keadaan hamil. Wah, benarkah?

Baca Juga : Transformasi Asty Ananta, Presenter Cantik yang Nikah Diam-Diam dan Dikabarkan Pindah Agama

Nah, itulah dia artis-artis yang pernah digosipkan lantaran menggelar pernikahan diam-diam. Hemm, bagaimana pendapatmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *