January 6, 2024

Berita Selebritis – Jika sudah diliputi dengan harta yang melimpah seringkali seseorang jadi lupa diri. Dengan gaya lebay ada yang tak segan memamerkan kekayaanya mulai dari mobil, rumah, hingga tas mewah yang harganya selangit. Termasuk juga seseorang yang berprofesi sebagai artis.

Tapi tak semuanya seperti itu. Beberapa artis berikut ini juga memiliki harta yang tak sedikit, entah dari warisan orang tuanya maupun dari hasil jerih payahnya sebagai artis. Meski kaya raya naujubilah, para artis berikut ini justru nggak terlihat lebay dengan hartanya. Penasaran siapa saja mereka? Berikut ini ulasannya.

1. Maia Estianty

Maia Estinaty saat ini memperoleh predikat janda kaya raya. Tak heran karena bisnisnya bisa dibilang sukses mulai dari bisnis kosmetik, fashion, bahkan hingga karaoke. Memang ia pernah gagal soal asmara dan rumah tangga, tapi Maia telah berusaha untuk move on dan dengan yakin ia melangkah untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Dan terbukti, saat ini bukan hanya move on dari masa lalunya yang kelam, Maia Estianty juga berhasil mengembangkan usaha yang membuatnya dapat keuntungan yang berlimpah. Meski telah membuktikan bahwa dirinya bisa mandiri dan sukses, tapi sifatnya yang ramah dan nggak sombong masih tetap pada mantan istri Ahmad Dhani itu. Setuju kan?

2. Taylor Swift

Siapa yang meragukan kekayaan Taylor Swift? Bahkan sebelum terkenal seperti sekarang ini sebagai penyanyi dunia, ia memang sudah kaya sejak masih bayi. Kekayaan tersebut tentu didapat kekasih Calvin Harris itu dari orang tuanya. Sang ayah adalah seorang pengusaha sukses. Sejak kecil Taylor Swift sudah tinggal di rumah megah dengan segala fasilitas yang mewah pula.

 

Tapi hal itu tak membuat Taylor Swift jadi sombong, bahkan setelah ia sukses menjadi seorang penyanyi papan atas.  Ia pernah menyabet gelar sebagai penyanyi dengan penghasilan terbesar tahun lalu. Soal gaya Taylor Swift juga tidak berlebihan. Ia tetap percaya diri meski menggunakan busana yang murah sekalipun.

3. Leonardo DiCaprio

Masih ingat dengan Jack di film Titanic? Saat ini aktor yang memerankan tokoh tersebut telah berubah menjadi artis besar yang bertalenta. Ia dikenal sebagai aktor yang bisa memerankan segala karakter mulai dari yang romantis hingga pembuat pesawat sekalipun. Dari profesinya sebagai artis dan usahanya, Leo juga banyak mendapat kekayaan.

 

Leo juga pernah meraih predikat sebagai salah satu aktor Hollywood dengan bayaran termahal. Dengan segala kekayaan tersebut, Leo tak terlalu memikirkan soal gaya, dan benar saja ia nggak alay malah terkenal dermawan. Ia tak segan menggelontorkan uang demi menyelamatkan lingkungan. Mulia sekali bukan?

4. Nagita Slavina

Nagita Slavina dan suaminya sedang gencar-gencarnya membangun kerajaan bisnis dan menimbun pundi-pundi kekayaan. Selain karena penghasilan mereka sebagai artis, bisnis-bisnis mereka juga sudah mulai dikenal dan mendatangkan banyak keuntungan untuk pasangan yang memiliki satu anak itu. Nagita Slavina juga punya orang tua yang juga kaya raya.

Meski ia punya kekayaan yang melimpah mulai dari kendaraan hingga rumah mewah, tapi Nagita Slavina terkenal tak suka pamer dan tak malu berpenampilan sederhana. Hal itulah yang membuat Nagita Slavina semakin banyak diidolakan.

Itulah beberapa artis yang nggak lebay meski memiliki kekayaan yang melimpah.  Mereka mengajarkan jika kekayaan seberapa pun banyaknya hanyalah sebuah titipan dari Tuhan yang memang tak pantas untuk disombongkan Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *