Seleb Indonesia

Lapak Instagram Penuh Iklan, 4 Artis Ini Ngamuk Hingga Sindir Online Shop. Siapa Saja?

Oleh -

Punya akun instagram kan? pasti sering stalking artis kan? Nah, bagi para stalker pasti sering menemukan berbagai iklan yang mampir di setiap postingan artis bukan? Seperti “Cek IG kita sis, sepatu murah” atau juga “Terimakasih kak udah ngasih tau aku info tentang,***** muka aku jadi ga kusam . tanpa make up pun jadi cerah hehe makin pede 󾌬 thxx kaa“. Ya, iklan pengganggu tersebut yang bikin para follower artis geregatan.

Ternyata bukan hanya followernya saja, para artisnya pun ikut terganggu lantaran tak bisa berkomunikasi secara nyaman dengan penggemarnya. Saking geregetan, mereka pun juga pernah ngamuk hingga sindir online shopnya. Siapa apa sih? Berikut rangkumannya.

1. Si Seksi yang Masih Belasan Tahun

Artis pertama yang sering menjadi korban lapak gratisan para online shop adalah Ariel Tatum. Bagaimana tidak, artis cantik yang pernah dikabarkan berpacaran dengan Al Ghazali ini memiliki follower yang cukup banyak. Per bulan Juli 2016 ini saja, jumlah pengikutnya sudah mencapai 2,2 m. Woh, angka yang cukup banyak kan? Semakin banyaknya follower, makin banyak pula jumlah online shop yang menuliskan iklan tak jelas di kolom komentar instagramnya.

Ariel Tatum
Ariel Tatum

Cukup banyak diam, Ariel akhirnya memberikan peringatan untuk para online shop yang menjadi followernya. “Kalian mau promosikan jualan kalian ke followers aku di sini silakan, karena aku mengerti kalian juga lagi usaha. Tapi tolong, jangan tulis ‘Makasih ya Ariel sudah rekomendasiin (produk)’.. dan seterusnya“. Tulis peringatan Ariel yang masih menggunakan kata-kata halus.

2. Akun Instagram yang Bersih dari Iklan

Jauh sebelumnya, kondisi akun instagram Tyas Mirasih hampir sama dengan miliki Ariel Tatum. Hampir setiap postingan mantan kekasih Raffi Ahmad ini, selalu saja diserbu dengan iklan peninggi badan, obat diet dan lain sebagainya. Namun kini, iklan-iklan tersebut tak lagi terlihat dalam setiap postingan si cantik satu ini. Lalu apa ya rahasianya?

Tyas Mirasih
Tyas Mirasih

Ternyata, selama ini Tyas menuliskan garis keras untuk tidak mengirimkan spam atau pun iklan. Jika itu terjadi, Tya bakalan memblokir langsung pemiliki akun iklan tersebut. Peringatan keras tersebut terlihat jelas di bio dari pemain film Cinta Brontosaurus ini. “Negative comments, Spam & Random Tag will be blocked“. Hemm, pantas ya tak ada iklan maupun komentar negatif di akun instagram Tyas.

3. Niat Memberikan Nasehat Hingga Disebut Sombong

Fitri Carlina sebenarnya sudah lama bersabar dengan banyaknya iklan yang tidak jelas berada di setiap postingannya. Saking geregetannya, penyanyi cantik ini akhirnya memberikan nasehat kepada para pengiklan untuk tidak menuliskan iklan di setiap postingannya. “Mohon jangan SPAM di IG aku yaaaa…!!!???? Aku tau kalian jualan dengan cara yg Halal, tapi klo sudah dalam tahap mengganggu itu kan ngga bakal berkah???? Bikin comment IG aku amburadul, Ampe comment dari Fans aku ngga kebaca bahkan sempat ke delete gara2 SPAM jualan kalian“. Tulis penyanyi dangdut ini satu tahun yang lalu.

Fitri Carlina
Fitri Carlina

“Boleh kok jualan asal sopan, dan ngga mengganggu interaksi aku dengan fans2ku… Mohon perhatiannya yach para peng-Iklan” Lanjutnya dan berharap mendapatkan respon yang positif dari para pengiklan. Sayang, bukannya mendapatkan dukungan, istri pilot ganteng ini malah disebut-sebut artis sombong lantaran menuliskan nasehat tersebut. Wah-wah, artis juga manusia loh.

4. Ngamuk Lantaran Instagramnya Dianggap Lapak Jualan

Sama halnya dengan 3 artis sebelumnya, kemarahan Dahlia Poland beberapa waktu juga lantaran banyaknya iklan dalam postingan Instagramnya. Artis cantik yang kini tengah hamil muda ini marah-marah dan meminta untuk tidak menuliskan spam baik iklan maupun rekomendasi produk yang tak jelas.

Dahlia Poland
Dahlia Poland

“Account2 yg berjualan di ig saya melalui account pribadi ataupun onlineshop dengan senang hati akan langsung saya block, comment kalian yg menawarkan atau yg bilang “terimakasih ka udah rekomendasiin blablabla” ga akan bertahan sampe stengah jam ig saya bukan lapak jualan.” Tulis istri dari Fandy Christian. Well, para pengiklan mana yang tak mampir ke instagram Dahlia? Sudah pasti hampir semua pengiklan lari ke akunnya dengan follower banyak ini.

Berjualan di intagram sih memang tak ada yang melarang. Bahkan bisa jadi anjuran lantaran dapat memudahkan orang yang membeli. Tapi kalau cara seperti pengiklan di atas, sudah pasti tak akan berjalan mulus usahanya. Percaya deh Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?