Seleb Indonesia

Deretan Artis Yang Ngotot Ngaku Perawan Padahal Sudah Nikah

Oleh -

Berita Selebritis – Tidak semua orang beruntung bisa menjadi artis. Beberapa artis memang bisa menempuh jalan yang sangat mudah, alias tidak sengaja. Ditemukan pencari bakat, lalu diajak casting, jadi idola baru, deh. Namun, ada juga artis yang perjuangannya untuk menjadi artis benar-benar dilakukan dari bawah. Almarhum Olga Syahputra, misalnya, yang mengawali karirnya dari make up dan asisten artis.

Karena hal ini lah, beberapa artis melakukan berbagai cara agar bisa mempertahankan posisinya sebagai artis. Nah, seperti artis-artis di bawah ini yang ngotot ngaku masih perawan alias belum menikah, agar karirnya tetap oke dan tidak ditinggalkan penggemarnya. Eh, belakangan malah ketahuan kalau sudah menikah. Siapa saja, sih?

1. Anisa Bahar

Masih ingat dengan Duo Bahar yang terdiri dari Anisa Bahar dan Dewinta Bahar? Pencipta goyang patah-patah, Anisa Bahar saat itu sempat menyatakan bahwa dirinya belum menikah. Hal ini dikarenakan, pada jaman itu, penggemar enggan mengidolakan penyanyi yang sudah tidak single lagi. Wah, demi karir, ya.

Anisa Bahar
Anisa Bahar (via Instagram)

Namun, belakangan akhirnya terbongkar juga bahwa Anisa Bahar sudah menikah dengan lelaki bernama Memo Sanjaya sejak ia masih duduk di bangku SMP. Tak hanya itu, Anisa juga mempunyai dua anak, Juwita dan Jelita Bahar. Sempat tak diakui anak, akhirnya Juwita juga enggan mengakui Anisa sebagai ibunya. Baru pada tahun 2010, Anisa dan Juwita akhirnya berbaikan.

2. Si Goyang Dumang

Penyanyi dangdut imut-imut yang terkenal lewat singlenya “Sakitnya Tuh Di sini” ini sempat menyatakan bahwa dirinya masih single, belum punya pacar. Cita Citata pun akhirnya terlihat dekat dengan designer kebanggaan Indonesia, Ivan Gunawan. Cita Citata dan Ivan Gunawan bahkan sudah sering memajang foto berdua. Eh, tiba-tiba muncul sosok yang mengaku suami dari Cita Citata.

Cita Citata
Cita Citata (via Instagram)

Ketahuan ternyata Cita Citata sudah menikah dengan pria yang bernama Galih Purnama. Namun, saat pernikahan mereka masih seumur jagung, Galih harus merantau ke pulau Kalimantan demi pekerjaan. Diakui Cita Citata, ia sudah tak lagi mendengar kabar dari suaminya tersebut hingga ia menjadi artis seperti sekarang. Kini, Cita Citata sudah single beneran, loh. Iya, sudah janda.

3. Goyang Dribble Perawan

Sudah pada tahu dengan Duo Serigala, kan? Penyanyi dangdut pendatang baru yang terkenal lewat goyang dribblenya ini terdiri dari Pamela dan Ovi. Dan Ovi pun sempat ngotot mengaku single dan belum pernah menikah saat ada seorang pria yang mengaku sebagai suaminya, Indra. Tak hanya itu, Indra juga memberikan foto-foto sebagai bukti bahwa benar mereka memang suami istri.

Ovi Duo Serigala
Ovi Duo Serigala (via Instagram)

Gerah, akhirnya Ovi pun mengakui bahwa dirinya memang sudah menikah. Namun, Ovi langsung menggugat cerai suaminya tersebut. Ovi menyatakan bahwa dari awal memang sudah ada perjanjian bahwa suami akan merahasiakan status pernikahan mereka demi kelancaran karir bernyanyinya. Tapi, rupanya ia sendiri yang menyebarkannya. Kini mereka sedang dalam proses perceraian.

4. Ratu Settingan

Pas hari kasih sayang, bukannya merayakan dengan sang suami, Bella Shofie malah digugat cerai. Berbagai alasan dilontarkan, di antaranya Bella menuding suaminya, Suryono sudah punya wanita baru, padahal dirinya sudah istri kedua. Namun, Suryono memberikan alasan yang berbeda. Suryono menyatakan bahwa Bella sudah tidak pernah memberinya nafkah batin.

Bella Shofie
Bella Shofie (via Instagram)

Tapi, belakangan beredar kabar, bahwa sebelum menikah dengan Suryono, Bella sudah pernah menikah di Medan. tak hanya itu, Bella bahkan dikabarkan sudah mempunyai anak. Hal yang sama pun disampaikan oleh mantan kekasih Bella, Median. “Katanya Bella di Medan sudah nikah, sama sudah punya anak di Medan,” beber Meidian. Hayoo, nambah terus settingannya ya, mbak Bella.

Nah, itu tadi sederetan artis yang ngotot ngaku single, hanya demi mempertahankan popularitas. Lah, yang single aja pada ngotot pengen nikah, loh. Bagaiamana menurutmu? Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]