January 11, 2024

Belakangan ini sedang marak sekali isu seputar operasi plastik yang dilakukan oleh selebriti tanah air. Salah satunya adalah Cynthiara Alona. Perempuan yang mengawali karier sebagai model sekaligus bintang iklan ini sedang marak diperbincangkan perihal wajahnya yang berubah total.

Sebelum Cynthiara, nama Lucinta Luna pastinya selalu merajai trending topic media tanah air. Sudah bukan rahasia lagi kalau tubuh seksi Luna adalah hasil permak sana sini. Meskipun sudah didesak berbagai pihak, ia tetap tak mau mengakuinya. Nah, berbeda dengan kasus Luna, sekian selebriti ini malah secara blak-blakan mengakui kalau mereka sudah melakukan beberapa perubahan di bagian tubuhnya. Siapakah mereka?

Nikita Mirzani

Di urutan pertama ada Nikita Mirzani. Yap, setelah beberapa ronde perdebatan seru dengan Lucinta Luna, Niki tak malu mengakui kalau ia melakukan operasi hidung. Artis yang terkenal melalui Take Me Out Indonesia ini memang memiliki wajah berbeda sekali dengan pertama kali muncul dilayar kaca. Nikita mempunyai inisiatif permak hidungnya agar terlihat lebih cantik dan mungil, karena sebelumnya hidung Niki tampak sedikit lebar. Walau sempat berhembus kabar operasi payudara, hal tersebut disangkalnya. Ia mengatakan kalau ukuran payudaranya tersebut karena menyusui sang anak.

Femmy Permatasari

Artis yang sempat dekat dengan Vicky Prasetyo ini juga mengalami perubahan yang sangat drastis di beberapa bagian wajahnya, termasuk hidung dan dagu. Ketika diwawancarai oleh media, Femmy memang sempat membantah. Namun, kemudian ia mengatakan bahwa hidungnya memang dipermak karena susah bernafas pasca kecelakaan. Selain itu, ia juga melakukan tanam lemak di bagian dagu, vaneer gigi, sulam alis, serta tarik benang sehingga mukanya tampak cekung. Meski mendapat cibiran dari netizen, ia tak terlalu ambil pusing terkait hal tersebut.

Krisdayanti

Sudah bukan menjadi rahasia lagi kalau diva Indonesia ini melakukan perbaikan di beberapa bagian tubuhnya. Hal tersebut diakuinya secara terang-terangan kepada publik. KD melakukan operasi untuk menunjang penampilannya sebagai public figure yang sering wira-wiri di layar televisi. Ia pernah melakukan implant payudara, sedot lemak (tummy tuck), serta operasi hidung. Hal tersebut diceritakan melalui buku hariannya, ‘Catatan Hati Krisdayanti: my life, my secret’ yang ditulis oleh Alberthiene Endah.

Nita Thalia

Pedangdut senior Nita Thalia juga melakukan hal yang sama seperti rekannya di atas. Bedanya, Nita Thalia mengubah lebih banyak bagian wajah dengan biaya yang tentu saja tidak sedikit. Dalam sebuah acara talkshow yang dipandu oleh Deddy Corbuzier ia mengatakan bahwa ia melakukan operasi plastik di bagian dagu, hidung, pipi, serta kantung mata agar tampak lebih muda dan segar dari usia sebenarnya. Memang sih kalau dilihat lagi perubahannya drastis banget kan?

Cynthiara Alona

Yang paling hot dan sedang diperbincangkan adalah nama Alona. Sebelumnya, artis 33 tahun ini pernah membuat heboh jagad dunia artis karena ia melepas hijabnya dan kembali berbusana seksi. Setelah itu, berhembus kabar kalau dirinya juga permak sana-sini bagian wajahnya. Hal tersebut diakui oleh Alona. Ia mengatakan kalau operasi di dalam tubuh iya, tetapi kalau wajah ia hanya melakukan filler, karena tersebutlah bibirnya tampak seksi dan  berbeda dari sebelumnya.

Ya, selama tidak bersikeras menyangkal sih sah-sah saja, toh itu hak setiap individu bukan? Dengan mengakui, netizen juga tidak terus mengeluarkan kata-kata yang berisi komentar negative dan tak sedap. Karena, tahu sendiri jika netizen Indonesia sudah bak ensiklopedia bagi artis-artis tanah air.

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *