Seleb Indonesia

Nggak Cuma Akting, 5 Artis Ini Punya Segudang Bakat Lainnya

Oleh -

Untuk menjadi artis, seseorang harus bisa menunjukkan bakatnya yang di atas rata-rata. Bagaimana tidak, kini setiap harinya artis baru yang cantik dan lebih muda senantiasa bermunculan. Jika hanya mengandalkan wajah cantik dan tampan, jelas akan cepat tergeser oleh artis-artis baru yang turut meramaikan dunia hiburan. Selain penampilan dan perilaku yang baik, bakat luar biasa yang dimiliki artis tersebut lah yang akan membuatnya bertahan.

Artis-artis di bawah ini sudah berhasil menunjukkan bakat luar biasa yang dimilikinya, sehingga meski sudah puluhan tahun berkarir di dunia hiburan, posisinya sebagai entertainer sejati tetap tak tergantikan. Apalagi kalau bukan segudang bakat yang membuat mereka bisa masuk di bidang apa saja. Akting, oke, dan nyanyi juga kece. Wah, siapa saja sih artis yang sudah terbukti punya segudang bakat?

1. Bunda, Sang Juara Sejati

Maia Estianty
Maia Estianty

Siapa yang tak kenal dengan Bunda dari tiga artis muda super ganteng, Maia Estianty? Mantan istri dari musisi Ahmad Dhani ini awalnya dikenal sebagai pentolan grup duo RATU. Dengan grupnya ini, Maia mengguncang tanah air dengan genre musik dan lirik yang segar serta gaya yang lain daripada yang lain. Selain bernyanyi, ternyata Bunda Maia juga dikenal handal sebagai DJ. Belum cukup, Maia juga pernah menjajal akting dengan membintangi film layar lebar. Kini, selain menjadi produser, Maia sedang membuktikan bahwa dirinya juga pandai berbisnis. Wah, Bunda Maia memang sang juara sejati.

2. Penari, Penyanyi, dan Presenter Super Oke

Soimah
Soimah

Bernama lengkap Soimah Pancawati, ia mengawali karirnya sebagai sinden yang mahir bernyanyi jawa dan akrab dengan musik gamelan, juga campur sari. Tak hanya mahir sebagai sinden, Soimah juga bisa bernyanyi ala rocker dan rapper. Selain itu, sosoknya yang humoris dan pintar membuat tertawa akhirnya membuatnya kebanjiran job menjadi komedian. Soimah juga dikenal sebagai salah satu artis yang mahir menari jawa dan pintar membawakan acara. Di usia karirnya yang masih terbilang muda, Soimah sudah mendapat acara yang dibawakannya sendiri. Wah, apa yang nggak bisa dilakukan Soimah, ya?

3. Dikenal Sebagai Salah Satu Drummer Wanita Keren Indonesia

Titi Rajo Bintang
Titi Rajo Bintang

Posisi penabuh drum dalam band biasanya diduduki oleh seorang pria. Posisi yang membutuhkan kekuatan dan energi ekstra ini tak banyak menarik minat wanita, kecuali si manis, Titi Rajo Bintang. Titi sudah jatuh hati dengan alat musik drum sejak dirinya masih remaja. Dengan bekal membayar uang kuliah sendiri, ia akhirnya nekad berkuliah di jurusan musik meski orangtuanya tak setuju. Namun, akhirnya ia berhasil menunjukkan kesuksesannya di bidang ini. Selain handal menabuh drum, Titi juga sempat menyabet penghargaan sebagai Aktris Terbaik di Festival Film Indonesia tahun 2009. Hingga kini, si cantik ini masih berkarya dan bermusik, loh.

4. Host Laris Manis yang Punya Suara Magis

Rina Nose
Rina Nose

Rina Nose, yang lahir dengan nama Nurina Permata Putri ini adalah artis yang awalnya dikenal sebagai finalis API, Akademi Pelawak Indonesia. Namun, semakin ke sini, Rina lebih sering tampil humoris saat sedang membawakan acara. Yap, kini nama Rina Nose sudah termasuk dalam jajaran presenter kesayangan karena keahliannya dalam membuat penonton tertawa. Selain mahir melucu dan membawakan acara, Rina Nose diketahui mempunyai suara yang memukau. Kini, sudah dua single yang ia luncurkan. Namun, sepertinya Rina lebih nyaman menjadi presenter.

5. Cantik dan Melahap Semua Bidang Dunia Hiburan

Dewi Sandra
Dewi Sandra

Si cantik bule, Dewi Sandra awalnya dikenal sebagai presenter saat membawakan acara bersama partnernya, Betrand Antolin. Saking asiknya dalam membawakan acara, Dewi Sandra dinobatkan sebagai Pembawa Acara Musik Wanita Terfavorit selama 5 tahun berturut-turut, loh. Tak hanya itu, Dewi Sandra juga dikenal sebagai penyanyi yang mempopulerkan genre musik RnB di tanah air. Namun, setelah memutuskan untuk berhijab, Dewi Sandra lebih dikenal sebagai aktris. Sudah sederetan judul yang berhasil disukseskan Dewi. Sinetron yang dibintangi Dewi Sandra yang berjudul Catatan Hati Seorang Istri juga mempunyai rating yang sangat tinggi.

BACA JUGA: Sering Dibully dan Dihujat, Begini Cara 4 Artis Ini Hadapi Hatersnya

Well, bakat memang anugerah yang dimiliki sejak lahir. Namun, tidak ada yang tak bisa dipelajari asal mau. Mau bisa nyanyi, atau menambah kemampuan akting, ya tinggal belajar. Setuju, kan? Next

Apakah Kamu Setuju?