Entertainment inspirasi Seleb Indonesia

Selain Natasha Wilona dan Ranty Maria, 7 Artis Cantik Muda Ini Bakal Jadi Ratu Sinetron 2017

Oleh -

Jika Korea punya K Drama yang bisa bikin para remaja dan pemirsa jadi kecanduan. Indonesia punya sinetron yang setiap hari kehadiran ceritanya selalu ditunggu oleh para pemirsa.

Terlebih kini, sinetron Indonesia kembali berjaya dengan adanya wajah-wajah baru yang menyegarkan layar kaca. Wajah-wajah baru di dunia sinetron ini membuat mereka mendapat banyak sorotan, bukan hanya dari media tetapi juga masyarakat. Ini karena di usia mereka yang amsih sangat muda belia, mereka nggak cuma cantik tetapi juga jago akting.

Berikut deretan artis muda cantik yang diprediksi akan menjadi ratu sinetron di tahun 2017.

1. Natasha Wilona

Muda, cantik, jauh dari kontroversi. Inilah yang jadi daya tarik Natasha Wilona. Natasha Wilona hadir disaat pemirsa merindukan sosok Princess remaja baru. Jika dulu kita punya Nia Ramadhani sebagai sosok Princess remaja tahun 2000an, bisa dibilang posisi itu kini telah diisi oleh Natasha Wilona.

Natasha pertama kali memulai karir aktingnya dalam sinetron. Tak hanya memainkan peran, ia juga kerap dipasang-pasangkan dengan lawan main gantengnya. Sebut saja Stefan William dan Verrel Bramastha. Apapun sinetron yang diperankan Natasha selalu melejit, inilah mengapa ia layak menyandang predikat sebagai ratu sinetron 2017.

2. Ranty Maria

Ranty Maria memulai karir aktingnya dalam sinetron tahun 2007 silam. Kini gadis cilik yang imut itu sudah berubah menjadi remaja yang cantik nan mempesona. Gadis berdarah Manado-Korea ini namanya sedang melambung lantaran kedekatannya dengan Ammar Zoni.

Chemistry yang tercipta antar keduanya membuat Ranty Maria dipasangkan dengan Ammar dalam sebuah sinetron remaja. Sejak tahun 2016 silam, sinetron yang dibintangi oleh Ranty selalu menjadi favorit pemirsa, sudah bisa dipastikan tahun 2017 ini ia bisa menjadi salah satu artis muda yang bakalan selalu dincar sebagai pemeran utama dalam sinetron.

3. Salshabilla Adriani

Salshabilla adalah member dari girlband Elovii, namanya melejit setelah ia membintangi beberapa serial populer tanah air. Bukan cuma sinetron, Salshabilla juga sempat membintangi beberapa film layar lebar seperti Kuntilanak 2 (2007), CJR The Movie (2015), Relationshit (2015), dan tahun ini ia juga terlibat dalam film London Love Story 2.

Terjun didunia hiburan sejak berusia 7 tahun tentu saja membuat Salshabilla harus rela kehilangan masa remajanya. Meskipun saat ini Salshabilla memutuskan untuk rehat s mentara dari layar kaca, tetapi ia masih saja terus mendapatkan tawaran sinetron baru yang siap tayang 2017 ini.

4. Amanda Manopo

Masih berusia 17 tahun, Amanda Manopo sudah mendulang kesuksesan di dunia sinetron. Namanya melejit berkat sinetron fiksi tentang putri duyung. Keberhasilan serial ini di tahun lalu membuat rumah produksi tak ragu membuat season kedua, memenuhi antusiasme pemirsa yang gemes melihat akting  para pemerannya.

Amanda juga sering menjadi pemberitaan media lantaran kedekatannya dengan Esa Sigit yang dinilai terlalu berlebihan. Adanya kabar miring tersebut TIDAK membuat Amanda sepi tawaran sinetron tahun ini. Laris maniiis..

5. Irish Bella

Aktris berdarah Cirebon-Belgia ini mengawali karirnya sebagai seorang model di Bandung. Dengan wajah blasteran yang cantik, dan tinggi semampai, Irish Bella tentu saja berhasil memikat hati para remaja Indonesia. Namanya semakin melejit lantaran bermain dalam sinetron di salah satu TV swasta.

Bukan cuma sinetron, ternyata Irish Bella juga mulai merambah dunia film. Tahun 2016 kemarin ia berakting dalam dua film berjudul 2 Batas Waktu, dan Me vs Mami. Keberhasilan dalam dunia sinetron dan wajahnya yang mirip beberapa artis tanah air membuat Irish Bella patut menyandang predikat sebagai ratu sinetron 2017.

6. Angela Gilsha

Nama aktris muda Angela Gilsha meroket sejak dirinya berperan sebagai sosok antagonis bernama Kinta dalam sinetron percintaan anak muda. Kinta adalah sosok yang mengejar cinta Arka, Kinta selalu berusaha memisahkan cinta Arka dan Naura. Dalam kehidupan nyata, Giorgino Abraham sendiri merupakan kekasih dari Angela. Inilah yang bikin perempuan berbibir seksi tersebut dapat tempat di hati penggemarnya.

Meskipun dirinya terhitung sebagai artis pendatang baru di dunia sinetron, namanya terpatri kuat di ingatan penonton. Hal ini membuat Angela memiliki peluang besar sebagai ratu sinetron tahun ini, salah satunya sebagai ratu sinetron antagonis favorit pemirsa.

7. Megan Domani

Kalau di salah satu sinetron ada Angela Gisha yang berperan sebagai sosok antagonis, ada Megan Domani sebagai Indah di serial remaja lainnya. Memang tak hanya lakon berhati malaikat yang digemari penonton, tapi juga rival mereka yang bikin geregetan.

Berkat peran antagonis yang ia perankan, Megan sukses membuat kesal para penonton dan menuai pujian lantaran aktingnya yang mengagumkan. Meskipun belum lama terjun di dunia sinetron, Megan menjadi salah satu kandidat yang ratu sinetron yang akan melejit tahun ini.

8. Cut Syifa

Lagi-lagi pendatang baru layar sinetron, Cut Syifa yang sebelumnya sukses berkat perannya dalam sinetron terpanjang dan fenomenal beberapa tahun ini, kini kembali beradu akting dengan Natasha Wilona dalam sinetron hitz remaja. Bukan cuma itu, ia juga berperan dalam beberapa judul sinetron lain dan wajah imutnya bikin penonton kepincut. Jadi tahun 2017 ini Cut Syifa berhasil membintangi dua judul sinetron sekaligus. Wah, keseringan stripping membuat dirinya layak disebut ratu sinetron 2017.

9. Prilly Latuconsina

Ini dia yang menggebrak para aktris pendatang baru dengan perannya yang memikat. Remaja masa kini rasanya nggak gaul kalau nggak kenal Prilly Latuconsina. Artis cantik multitalenta yang nggak cuma bisa akting tapi juga nyanyi, dan punya bisnis sukses diusia muda. Namanya meroket sejak ia berperan dalam sinetron fiksi remaja bertema vampir yang tayang disalah satu stasiun TV swasta sejak tahun 2014 hingga 2016 silam.

Tahun ini Prilly kembali membintangi sinetron berjudul Bawang Merah Bawang Putih. Sinetron ini adalah remake dari sinetron jadul hitz tahun 2000an yang dulu diperankan oleh Nia Ramadhani. Ini bukti bahwa Prilly masih belum kehilangan pesonanya sebagai ratu sinetron di tahun 2017 ini.

Muda, belia, dan bertalenta. Salut deh untuk kesembilan artis diatas! Semoga karir di layar sinetron semakin melejit pesat. Next

Apakah Kamu Setuju?