Holywood

Tren di Hollywood, Artis Muda dan Cantik Punya Pasangan Jauh Lebih Tua

Oleh -

Artis Hollywood memang selalu penuh sensasi dan kontroversi. Mulai dari gaya hidup mereka, hingga soal kisah cinta. Yang paling hot adalah tren para artis yang masih muda cantik namun punya pasangan yang usianya di atas mereka. Jika dulu artis muda punya pasangan yang muda juga sepertinya sudah bukan zamannya lagi.

Para perempuan masa kini lebih suka membangun kisah cinta dengan para pria yang sudah dewasa dan bisa mengerti mereka. Jika dulu Selena Gomez cinta setengah mati pada Justin Bieber, maka kini ia melabuhkan hatinya pada mantan suami Miranda Kerr, Orlando Bloom. Perbedaan usia bukan masalah, justru menjadi keuntungan karena berarti tak perlu lagi ada drama-drama tak perlu. Selain Selena, siapa lagi yang memilih pria dewasa menjadi pasangannya?

Demi Lovato dan Wilmer Valderrama

Demi Lovato adalah penyanyi muda dengan pengalaman buruk di masa lalunya. Ia dibesarkan dengan trauma besar karena perlakuan sang Ayah. Bahkan sempat depresi, Demi berusaha keras untuk tidak mengulang hal ini di masa sekarangnya. Menghindari konflik dengan laki-laki, ia memilih pria yang dewasa dan bisa mengerti dirinya.

Demi dan Wilmer
Demi dan Wilmer

Berbeda usia 12 tahun tidak menjadi masalah untuk Demi dan Wilmer. 5 tahun menjalin cinta, belum ada berita buruk yang terdengar dalam hubungan mereka. Wilmer yang sudah lebih dulu eksis di kancah akting, bisa mengayomi dan menyayangi penyanyi cantik satu ini dengan sepenuh hati.

Calvin Harris dan Taylor Swift

Lelah gonta ganti pacar, Taylor Swift memutuskan untuk tidak menjalin hubungan dengan siapapun selama 2 tahun kemarin. Namun semuanya berubah saat Calvin Harris datang, bahkan gara-gara DJ satu ini ia terpikir untuk menikah dan berhenti dari dunia hiburan lho!

Kemesraan Tak Pernah Padam [image source]
Kemesraan Tak Pernah Padam [image source]
Sepertinya, Calvin Harris berhasil membuat sang aplha female ini nyaman dan settle down. Taylor Swift memang terkenal sebagai superpower woman yang tidak semua pria bisa menaklukkannya. Namun DJ asal Inggris ini bisa membuat penyanyi pop nomor 1 di Amerika ini merasakan cinta yang sesungguhnya. Perbedaan usia mereka juga cukup jauh yaitu 5 tahun. Pantas saja Calvin Harris bisa membuat Taylor Swift bertekuk lutut ya!

Selena Gomez – Orlando Bloom

Sudah tidak ingin lagi CLBK dengan mega bintang Justin Bieber, Selena Gomez memilih move on dan memulai hidup baru. Kali ini bukan lagi artis muda dan digandrungi banyak abege, tapi ia memilih Orlando Bloom. Tak nanggung-nanggung, perbedaan usia mereka sampai 16 tahun lho! Orly, begitu Selena memanggil mantan suami Miranda Kerr itu, aw so sweet!

Orlando Bloom dan Selena Gomez
Orlando Bloom dan Selena Gomez

Sebelumnya, Orlando Bloom memang sempat terlibat konflik dengan Justin Bieber. Ia merasa bahwa penyanyi asal Kanada itu terlalu banyak gaya dan membuatnya muak. Jika dilihat-lihat, Selena memang lebih cocok dengan Orlando Bloom yang dewasa dan pengertian.

Kylie Jenner – Tyga

Keluarga Jenner dan Kardashian memang tidak ada habisnya untuk dibicarakan. Jika Kim Kardashian begitu bahagia menjalani rumah tangga dengan Kanye West, maka sang adik juga nggak mau kalah. Kylie Jenner yang beberapa bulan lalu merayakan ultahnya dengan mewahnya ini menjatuhkan pilihannya pada Tyga.

Kylie Jenner dan Tyga
Kylie Jenner dan Tyga

Walau Tyga 8 tahun lebih tua darinya, tapi Kylie begitu dimabuk kepayang. Rupanya, Tyga bisa membuatnya serasa melayang-layang. Ia tidak terlibat cinta dengan artis-artis seusianya, yang mungkin bakalan menimbulkan drama berkepanjangan.

Jika para artis muda saja bisa bijaksana dalam memilih pasangan, ini bisa dijadikan contoh. Dewasa memang tidak selalu soal usia, tapi usia juga pasti berpengaruh bukan? Wah semoga bahagia terus ya! Next

Apakah Kamu Setuju?