January 5, 2024

Pergaulan anak muda masa kini makin hari makin kebarat-baratan. Banyak dari mereka yang mulai menirukan gaya anak-anak barat dari mulai cara berbicara hingga penampilan. Selain itu, tak sedikit dari mereka yang mencoba mempraktikkan gaya berpacaran anak barat. Yap, dari mulai pegangan tangan, dinner romantis hingga foto mesra. Hal tersebut menjadi pemandangan umum bagi anak muda masa kini.

Baca Juga :Udah Pamer Foto Prewedding, Mantan Istri Samuel Rizal Tak Jadi Nikah?

Begitu pula para artis Indonesia yang umurnya masih terbilang muda. Mereka dengan santainya mengumbar kemesraan dan mengunggah foto mesranya di akun media sosial. Ala-ala prewedding, foto para artis muda ini malah menjadi pro dan kontra bagi masyarakat umum. Lalu siapa saja sih artis muda yang kerap unggah foto mesra ini? Yuk intip selengkapnya berikut ini!

1. Hito Caesar dan Felicya Angelista Yang Jadi Pasangan Paling Hits di Kalangan Anak Muda

Well, siapa sih yang tak kenal dengan dua artis satu ini? Yap, nama Hito melejit kala bermain dalam sinetron Anak Jalanan. Sedangkan Felicya sendiri beberapa kali muncul sebagai pemain film layar lebar. Kedua artis ini sudah menjalin hubungan lebih dari 2 tahun. Sejauh itu pula, mereka kerap memamerkan kemesraan yang membuat banyak mata iri. Lihat saja foto mereka di atas ini.

2. Gaya Pacaran “Luna Heart Series” Yang Kini Beranjak Dewasa

Masih ingat sinetron Heart Series yang dimainkan oleh Yuki Kato dan Irshadi Bagas kan? Yap, dalam sinetron tersebut ada tokoh lain yang mencuri perhatian. Siapa lagi kalau bukan Ranty Maria yang memerankan tokoh Luna. Kini, gadis imut tersebut telah beranjak dewasa. Bahkan ia sudah mengenal cinta dan menjalin hubungan dengan seorang aktor ganteng yang bernama Ammar Zoni. Saking mesranya dengan sang kekasih, Ranty sering mengunggah foto mesranya mirip foto prewedding.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *