January 6, 2024
artis muda menikah lebih dari sekali

artis muda menikah lebih dari sekali

Fenomena menikah muda sudah bukan hal yang aneh di kalangan para artis. Meski banyak artis yang masih single di usia yang tak lagi muda, seperti Syahrini, juga Luna Maya, namun tak sedikit juga yang memutuskan untuk mengorbankan karirnya dengan menikah muda. Sebut saja, Dahlia Poland yang baru berusia 18 tahun saat dinikahi kekasihnya, Fandy Christian.

Baca Juga: Sempat Terhalang Restu, 5 Pasangan Artis Ini Akhirnya Diterima Mertua Juga

Selain menikah muda, perceraian juga bukan hal yang asing di kalangan para artis. Pernikahan artis-artis yang menikah muda, mau tak mau membuat selebritis-selebritis itu menjadi janda di usia belia. Tapi jangan salah, hancurnya rumah tangga pertama tak membuat artis-artis tersebut trauma untuk menikah lagi, kok. Yuk, intip siapa saja artis berusia 30 tahunan yang sudah menikah lebih dari sekali?

1. Lepaskan Model, Gaet Sutradara

Dominique menikah lagi
Dominique menikah lagi

Siapa yang tak kenal dengan aktris sekaligus model hits, Dominique Diyose. Model yang satu ini sudah jatuh hati dengan dunia modelling sejak masih duduk di kelas 2 Sekolah Dasar. Di usianya yang baru menginjak 13 tahun, Dominique sudah serius menekuni dunia yang ternyata mampu membesarkan namanya. Tak hanya sebagai model, Dominique pun mulai menunjukkan keahliannya berakting lewat penghargaan sebagai Pemeran Utama Wanita Terpuji karena perannya dalam film Berbagi Suami. Dominique resmi menikahi sesama model, Marshal Sastra di tahun 2014. Namun, baru setahun, Dominique sudah menggugat cerai suaminya tersebut. Setelah menjanda selama setahun, kini model cantik 28 tahun ini menikah lagi dengan seorang sutradara, yaitu Ivan Handojo. Pasangan ini memilih negeri kecil nan indah, Bhutan sebagai lokasi hari bahagianya.

2. Dari Istri Raja Dangdut hingga Pejabat

Angel Lelga dan Rhoma Irama
Angel Lelga dan Rhoma Irama

Nama Angel Lelga muncul dengan berita menggemparkan mengenai statusnya sebagai istri siri dari raja dangdut, Rhoma Irama. Perceraian mantan pasangan ini pun mengundang drama dan menjadi berita viral. Selang dua tahun menjanda, Angel Lelga kembali dikabarkan menikah dan menjadi istri kedua dari seorang pengusaha batu bara, Aman Jagau. Pemberitaan ini semakin panas ketika istri resmi Aman Jagau melaporkan Angel. Tak hanya itu, artis yang berusia 31 tahun ini juga sempat dikabarkan oleh Bupati Morowali, yaitu Bapak Anwar Wahid. Belum cukup, belakangan Angel Lelga dikabarkan berebut pilot ganteng dengan mantan istri Samuel Rizal. Wah, banyak juga ya.

3. Gosipnya Sih Karena Tergoda Orang Ketiga

Dua suami Sharena
Dua suami Sharena

Para penggemar FTV pasti tak asing dengan sosok Sharena Gunawan. Artis yang bisa dibilang Ratu FTV ini sudah berhasil membintangi puluhan judul, dan ternyata juga menemukan belahan jiwanya yang baru di lokasi syuting. Tak banyak yang tahu, saat terjun ke dunia hiburan tanah air, Sharena sudah berstatus sebagai istri dari pria bernama Taufik Rizky. Sharena menikah di tahun 2007 setelah 3 tahun berpacaran. Menurut kabar yang beredar, pernikahan Sharena goyah dan akhirnya berantakan karena kehadiran orang ketiga, yang tak lain adalah Ryan Delon. Sempat menyembunyikan status mereka, di tahun 2011 akhirnya artis berusia 33 tahun ini berani berpacaran terang-terangan dengan Ryan Delon. Di akhir tahun 2013 lalu, pasangan ini pun resmi menikah dengan tema pernikahan yang unik. Dan kebahagiaan mereka pun bertambah setelah kehadiran Ryshaka Dharma Situmeang, anak pertama Sharena dan Ryan.

4. Nikah dan Cerai Secepat Kilat

Dua suami Risty Tagor
Dua suami Risty Tagor

Artis muda dan cantik, Risty Tagor tahun ini genap berusia 27 tahun. Meski masih muda, Risty Tagor sudah menikah dan menyandang status janda sebanyak dua kali. Di tahun 2010, Risty Tagor resmi menikah dengan kekasihnya, Rifky Balweel, dan pasangan ini pun sudah dikaruniai 1 anak, Arsen Raffa Balweel. Namun, di tahun 2014, pasangan ini memutuskan untuk berpisah baik-baik. Baru setahun menjanda, Risty kembali dipersunting oleh artis blasteran, Stuart Collin. Namun, baru beberapa bulan menikah, Risty sudah mengajukan gugatan cerai. Risty ngotot ingin berpisah meskipun saat itu ia sedang mengandung anak Stuart. Meski harus melewati banyak drama, pasangan ini pun akhirnya bercerai di tahun 2016.

5. Setelah Gagal dengan Bule, Lebih Pilih Pribumi

Ratu Felisha dan mantan suami, juga suami sekarang
Ratu Felisha dan mantan suami, juga suami sekarang

Ratu Felisha mulai dikenal saat membintangi sinetron ABG dengan Tommy Kurniawan dan juga Bunga Citra Lestari. Profesinya sebagai model pun langsung menjadi buah bibir saat ia memutuskan berpose berani untuk majalah dewasa. Saat namanya sedang di puncak popularitas, si seksi dengan banyak tato di tubuhnya ini memutuskan untuk menikah dengan bule Franciscus Emmanuel, di tahun 2008 lalu. Namun, sayangnya pernikahan tersebut hanya berjalan selama 4 tahun sebelum keduanya memutuskan untuk bercerai di tahun 2012. Setelah 5 tahun menjanda, artis berusia 34 tahun ini akhirnya menikah lagi dengan seorang duda yang berprofesi sebagai pengacara, Ari Pujianto, yang dikenalkan oleh tantenya sendiri. Kabarnya, kini Ratu Felisha sedang menjalani program bayi tabung.

Well, rasanya tak akan ada wanita yang bercita-cita untuk menjadi janda, apalagi di usia yang sangat muda. Semoga pernikahan baru mereka bisa langgeng. Dan yang belum menikah, segera dipertemukan dengan jodoh baru. Bagaimana, setuju kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *