January 4, 2024

Idol Korea Selatan memang dikenal dengan wajahnya yang imut. Bukan hanya wanita, banyak artis-artis pria yang memiliki wajah menggemaskan dan juga cantik. Karena hal tersebut pula, banyak dari mereka yang terlihat awet muda dan menolak untuk tua. Sebut saja Song Hye Kyo yang tetap cantik memesona bak remaja belasan. Padahal, pemain drama Descendent Of The Sun ini sudah berusia 34 tahun.

Berbeda dengan para artis di Korea Selatan, belakangan ini banyak seleb muda Indonesia yang sudah tampil hot bak wanita dewasa. Lalu, seperti apa ya jika artis muda kita dengan Korea dibandingkan berdasarkan umur? Coba saja lihat selengkapnya di bawah ini!

1. Sama-sama gunakan make-up tebal, mana nih yang paling dewasa?

Jelas jawabannya adalah foto sebelah kiri. Dalam foto tersebut, Aurel Hermansyah menang banyak jika dinilai dari siapa yang paling dewasa. Kendati sudah menggunakan make-up tebal, Kim Yoo Jung tetap saja imut. Padahal usia pemain drama Moonlight Drawn by Clouds ini hanya berjarak beberapa bulan dari anak Anang Hermansyah ini.

2. Wajah Asia banget versus Indo kebulean

Negara rumpun Asia memang terkenal dengan wajahnya yang awet muda. Tak heran, ketika Kim So Hyun bersanding dengan Valerie Thomas yang keturunan bule terlihat lebih muda dan imut. Padahal, dua artis muda yang populer banget ini sama-sama masih berusia 17 tahun.

3. Sama-sama berusia 20 tahun, mana nih yang paling imut?

Sebelas dua belas dengan Aurel Hermansyah, Ariel Tatum memiliki wajah yang sedikit ‘boros’. Banyak yang tak menyangka jika gadis cantik ini seumuran Oh Ha Young A Pink. Nah, berbicara siapa pemilik wajah imut dari dua artis ini, jawabannya tentu Oh Ha Young. Setuju kan?

4. Ketika Si imut bersanding dengan gadis dewasa

Mungkin banyak yang mengira jika Kim Sae Ron ini masih berusia 11 tahun. Jangan salah, mantan artis cilik Korea Selatan ini sudah berusia 16 tahun. Tak banyak yang tahu, ternyata Kim Sae Ron seumuran dengan Amanda Rawles. Nah loh, jauh beda bukan?

5. Sama-sama cantik, hanya berbeda ukuran tubuh

Selian Kim Sae Ron, mungkin banyak yang mengira Kim Hyun Soo masih saja berusia sepuluh tahun. Ternyata gadis cantik ini sudah tumbuh dewasa loh. Hanya saja tubuhnya tetap mungil dan menggemaskan. Sama-sama berusia 16 tahun, Stephanie Poetry atau biasa dipanggil Meni juga tak kalah imut, loh. Sayang, putri bungsu Titi DJ ini memiliki tubuh yang tinggi sehingga terlihat dewasa.

6. Dua Artis yang Sering Berperan Sebagai Anak Sekolahan

Ialah Michelle Ziudith dan Kim Seolhyun yang sama berusia 21 tahun. Kendati lebih cocok sebagai mahasiswa, dua artis ini sering kali berperan sebagai anak sekolahan. Pun sama-sama pandai berakting, Michelle Ziudith lebih terlihat imut dibanding dengan Seolhyun. Mungkin karena member AOA ini sering berpakaian seksi ya!

7. Cantik mana Suzy dan Audi Marissa

Nah, pasti bingungkan jika disuruh memilih dua artis papan atas ini. Sama-sama populer dan juga berbakat, keduanya juga terbilang cantik. Bedanya, Suzy lebih seksi dibandingkan dengan kekasih Rayn Wijaya ini. Pun kalah seksi, tak sedikit yang mengakui jika Audi lebih imut dibandingkan Suzy. Setuju ?

8. Bumil cantik yang tak kalah dari Lee Ha Yi

Muda, berbakat dan juga seksi parah, begitulah ketika melihat sosok Dahlia Poland dengan Lee Ha Yi. Pun kedua artis cantik ini terlihat sempurna, tak sedikit yang menganggap Dahlia Poland jauh lebih muda dari Lee Ha Yi. Bagaimana denganmu?

Nah, itulah dia para artis Indonesia dengan idol Korea Selatan yang ternyata seumuran. Well, dari mereka mana nih yang terlihat seumuran?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *