Seleb Indonesia

Sedih, 4 Artis Ini Jadi Janda Sebelum Usia 20 Tahun

Oleh -

Wanita mana sih yang ingin hidup jadi janda? Status yang kerap kali dipandang sinis oleh orang sekitar, apalagi mereka yang masih sangat muda. Namun karena beberapa alasan, banyak wanita terpaksa harus menjadi janda bahkan di usia yang masih belia.

Seperti empat artis cantik berikut ini. Mereka merupakan beberapa di antara artis yang menikah muda. Namun sayang, pernikahannya harus kandas di tengah jalan. Di usia bahkan belum 20 tahun, mereka terpaksa menyandang gelar JAMUR atau janda di bawah umur. Simak berita selengkapnya yuk!

1. Aurelie Moeremans

Pesinetron Aurelie Moeremans sempat menjadi bahan pembicaraan akhir tahun 2011 silam terkait pernikahan yang dilakukan diam-diam dengan kekasihnya bernama Roby Tremonti. Aurelie bahkan dikabarkan kawin lari lantaran orang tuanya yang tak memberi restu. Pasalnya, saat itu usia Aurelie baru menginjak 18 tahun. Namun sayang, pernikahannya tak bertahan lama dan Aurelie memilih kabur dari suaminya.

Akan tetapi, bintang sinetron Cinta di Langit Taj Mahal tersebut enggan disebut janda. Hal ini dikarenakan pernikahannya dengan Roby Tremonti tidak sah secara hukum dan janji suci yang hanya dihadiri keluarga pria tidak terdaftar di catatan sipil. “Iya dong aku nggak mau dibilang janda. Kan nikahnya saja nggak sah,” tandas Aurelie.

2. Manohara Odelia Pinot

Pernikahan model seksi Manohara Odelia Pinot dengan bangsawan negeri tetangga Tengku Fakhry sempat menggegerkan jagat hiburan 2008 lalu. Selain usianya yang saat itu masih di bawah umur, Manohara dikabarkan mendapatkan perlakukan yang tidak menyenangkan dari suaminya. Hingga dua bulan menikah, Manohara memutuskan pulang ke Jakarta dan tidak kembali ke Malaysia.

Pun begitu, artis kelahiran 28 Februari 1992 tersebut menolak disebut janda dengan alasan pernikahannya tidak sah. Manohara sendiri bahkan merasa dirinya tidak pernah menikah. “I am never married. Mano sebenarnya ini bukan janda. Karena pernikahan itu dipaksakan oleh pihak sana, jadi di Indonesia tidak sah, di Malaysia juga tidak sah, dan secara Islam pun juga tidak sah.”

3. Cisca Martinez

Status janda di bawah umur juga disandang oleh pedangdut Cisca Martinez. Ia bahkan menikah di usia yang masih sangat muda, yakni saat dirinya masih 15 tahun. Namun karena beberapa alasan, pernikahan Cisca Martinez tak bertahan lama dan setahun kemudian, ia pun menjadi janda.

Namun status janda tak membuatnya bersedih. Pelantun Cukup 3 Detik tersebut bahkan mengaku lebih bersemangat berkarir di dunia musik dangdut tanpa sungkan untuk tampil seksi. “Aku juga mau klarifikasi, kemarin itu aku nggak mau seksi karena dilarang pacar, bukan suami. Sekarang jomblo, jadi nggak ada yang melarang,” papar Cisca.

4. Cita Citata

Apakah Kamu Setuju?

next page