Film Seleb Indonesia

Belum Lama Berkarier, 4 Artis Muda Ini Sudah Langganan Main Film Layar Lebar

Oleh -

Dunia hiburan memang sangat cepat berubah. Mereka yang tekun dan rajin untuk bekerja sudah pasti mendapatkan banyak langkah untuk menuju kesuksesan. Namun, jika karier mereka penuh dengan sensasi, belum setahun terjun di dunia hiburan bakalan tergeser dengan artis-artis pendatang baru seperti para artis di bawah ini.

Ya, belum satu dekade berlalu, mereka cukup banyak mencuri perhatian. Bukan sensasi melainkan prestasi yang cukup membanggakan. Kerennya lagi mereka langsung banjir tawaran dan mendapatkan kesempatan untuk bermain di beberapa judul film layar lebar. Wah, siapa aja sih?

1. Si Cantik Calon Ratu Film Layar Lebar

Memulai karier sejak tahun 2013 lalu, karier dari gadis ini terbilang melejit. Ia bukan hanya dikenal sebagai artis berwajah cantik tapi juga disebut-sebut sebagai calon ratu film layar lebar Indonesia. Ialah Chelsea Elizabeth Islan yang belakangan namanya terus mencuri perhatian penikmat film Indonesia.

Chelsea Islan
Chelsea Islan

Tiga tahun berkarya, namanya muncul sebagai pemain pendukung di film Maudy Ayunda dan Afgan yang berjudul Refrain. Chelsea langsung menggebrak jagad hiburan ketika ia berperan sebagai Merry Riana di film Merry Riana : Mimpi Sejuta Dolar. Kesuksesan gadis 21 tahun ini makin tak terbantahkan setelah ia beradu akting dengan Reza Rahadian dalam film Rudie Habibie. Bahkan karena aktingnya dalam film tersebut, ia membawa pulang FFB 2016 sebagai pemeran utama wanita terpuji. Keren kan!

2. Pacar Cantik Herjunot Ali

Jika Chelsea Islan mulai muncul di tahun 2013, lain halnya dengan pacar dari Herjunot Ali ini. Wanita cantik yang bernama lengkap Tatjana Saphira Hartman ini memulai kariernya sejak tahun 2012 saat usianya masih menginjak 15 tahun. Di usia segitu, ia sudah menunjukkan bakat akting dan menjadi pemain utama di film Crazy Love bersama Adipati Dolken.

Tatjana Saphira Hartman
Tatjana Saphira Hartman

Selain film Crazy Love, gadis cantik yang masih berusia 19 tahun ini juga membintangi 4 film lain yang sudah tayang di bioskop. Nama Tatjana memang dikenal di tahun 2012 lalu, namun ternyata gadis cantik ini sudah debut sebagai seorang artis sejak tahun 2010 lalu. Namun, ia hanya menjadi seorang iklan dan model beberapa produk saja.

3. Model Iklan Mastin yang Kini Makin Ternama

Masih ingat dengan iklan Mastin yang heboh beberapa tahun lalu kan? Well, jika ingat, pasti tahu siapa model dalam iklan satu ini. Ya, gadis cantik tersebut adalah Indah Permatasari, si gadis imut yang kini namanya sudah terkenal di berbagai kalangan. Well, tahu kan siapa Indah Permatasari?

Indah Permatasari
Indah Permatasari

Yap, nama Indah belakangan melejit lantaran menjadi salah tokoh pendukung di film Rudy Habibie. Banyak sekali yang kagum dengan akting Indah yang sepadan dengan lawan mainnya yang lain. Kepopuleran Indah ini membuatnya dipercaya untuk menjadi pemain Athirah yang beberapa waktu lalu mendapatkan banyak sekali penghargaan. Well, siapa sih yang tak kagum dengan artis 19 tahun satu ini.

4. Si Cantik yang Bermain 6 Film Dalam Setahun

Kesuksesan Indah mencuri perhatian hingga mendapatkan tawaran untuk bermain di film Athirah memang membuat banyak orang iri. Namun, rupanya artis cantik satu ini sudah lebih dari cukup dapat eksis di mata banyak penikmat film dalam negeri. Siapa lagi kalau bukan Pamela Bowie yang dipercaya untuk bermain dalam 6 film di tahun ini.

Pamela Bowie
Pamela Bowie

Kekasih dari Joshua Suherman ini terbilang cukup baru di dunia hiburan. Ia mengawali kariernya di tahun 2009 lalu sebagai seorang pemain serial televisi. Meningkatnya bakat akting yang ia miliki, Pamela pun mulai terjun ke dunia film layar lebar di tahun 2010 lalu. Wah, terbilang cukup sukses bukan jika baru 5 tahun sudah mencetak prestasi yang cukup banyak?

Nah, bagaimana pendapatmu tentang keempat artis di atas. Mereka cantik dan juga berbakat bukan? Well, mana nih artis idolamu? Next

Apakah Kamu Setuju?