Seleb Indonesia

The Power of MAKE-UP, Ini Loh Perbedaan Artis Muda Dulu dengan yang Sekarang

Oleh -

Dunia hiburan Indonesia memang mengalami perubahan yang cukup pesat. Belakangan ini banyak sekali judul film yang laris dan merajai bioskop Indonesia. Bahkan penonton film luar negeri pun mulai menyusut dan berpindah untuk menikmati film karya anak bangsa.

Pun demikian, ada hal lain yang membuat publik merindukan dunia hiburan satu hingga dua dekade sebelumnya. Hal ini terjadi lantaran banyaknya artis muda yang tingkahnya bak orang dewasa. Tak percaya? Berikut bukti dan perbedaannya artis muda sekarang dengan dulu.

1. Tanpa Make Up dan Baju Seadanya, Bisa Jadi Juara

Era 90-an memang sangat dirindukan bagi banyak orang. Di masa itu masih jarang sekali ditemukan anak muda yang kebablasan dan bertingkah sok dewasa. Ya, anak muda saat itu menikmati masa mudanya dengan melakukan berbagai hal menyenangkan dan juga menguntungkan bagi dirinya sendiri.

Seperti yang dilakukan oleh Kadek Devi sebelum terkenal. Ya, artis FTV  satu ini kerap kali mengikuti lomba di masa remajanya. Salah satunya ajang foto cantik dengan produk kecantikan yang ia gunakan. Tanpa perlu make-up dan memakai baju cetar, ia sudah memenangkan penghargaannya loh. Hingga kini Kadek pun tetap setia dengan penampilanya yang natural dan ga menor.

2. Bermodalkan Bakat Akting, Tetap Eksis dan Terkenal Hingga Kini

Well, dari pada uang jajan digunakan untuk membeli make-up dan baju mahal, anak muda dulu lebih mementingkan pendidikannya. Jika bukan pendidikan, mereka pastinya lebih memilih untuk mengembangkan bakat yang dimiliki. Salah satunya Agnes Monica. Mantan artis cilik ini, bukan hanya berakting saja waktu remaja. Namun ia begitu giat mengasah kemampuan tarik suaranya.

Tak hanya itu, ia pun berlatih keras untuk bisa menari. Meski masa mudanya banyak digunakan untuk belajar dan berlatih, Agnes rupanya tak menyesal. Bagaimana tidak, ia mendapatkan banyak sekali penghargaan dalam hingga luar negeri berkat kerja kerasnya. Apalagi hingga kini ia masih terbilang cukup eksis dan terkenal. Ya kan?

3. Miliki Jutaan Penggemar Tanpa Perlu Pakai Baju Seksi

Bukan hanya asah bakat dan minat saja, artis muda jaman dulu jarang sekali menggunakan baju-baju seksi seperti anak muda masa kini. Adapun pakaian seksi yang mereka gunakan hanya untuk keperluan syuting atau pengambilan gambar saja. Mereka lebih memilih menggunakan pakaian rapi dan juga sopan.

Pun tertutup dan terkesan kolot, para artis muda jaman dulu masih saja diidolakan banyak orang. Bahkan mereka menjadi salah satu trendsetter masalah penampilan. Ya, untuk mendapatkan penggemar dengan angka yang fantastis memang tak perlu berpakaian seksi kan?

4. Kini Make Up Adalah Segalanya, Bahkan Bagi Remaja Belasan Tahun

Sama halnya dengan Valerie Thomas, artis muda bernama Ariel Tatum belakangan ini ternyata juga sering menggunakan pakaian seksi. Bukan hanya pamer lekukan tubuh, Ariel juga tak malu mengekpos sedikit bagian pribadinya di depan kamera. Lihat saja seperti fotonya di bawah ini.

Sekilas melihat foto Ariel tersebut, mungkin banyak orang yang mengira jika ia sudah berusia 28 tahunan. Namun, kenyataannya Ariel masih berusia 19 tahun. Ya, pemain film Ariel dan Raja Langit ini terlihat lebih dewasa dibandingkan usianya. Wah, beda jauh dengan masa remajanya Kadek Devi ya?

6. Terkenal Karena Andalkan Nama Orang Tua

Suka bermake-up tebal dan hobi gunakan pakaian seksi hingga bergaul dengan dunia malam. Begitulah kebanyakan artis muda masa kini. Bukan hanya itu mereka juga gemar membuat sensasi agar menjadi sorotan banyak orang. Sayang, sensasi yang mereka buat tak pernah dibarengi dengan prestasi sama sekali.

Tak hanya mengandalkan sensasi, ada di antara mereka yang terkenal karena keberadaan orang tuanya. Meski tak semua artis muda masa kini mengandalkan nama orang tuanya, tapi publik pun sudah tak bisa dibohongi lagi. Ya, karena publik masa kini sudah pandai menilai mana artis yang berprestasi atau hanya menumpang ketenaran saja.

Well, itulah perbedaan artis muda dulu dan masa kini. Nah, bagaimana pendapatmu dengan perbedaan mereka? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page