January 6, 2024

Trend artis menggunakan jilbab memang sedang ramai diperbincangkan. Banyak netizen masih beranggapan bahwa para artis ini bukan ingin hijrah, tapi hanya mengikuti trend yang ramai diikuti oleh netizen. Apalagi fenomena buka tutup jilbab juga masih banyak ditemui. Tak heran masih saja netizen yang iseng mengomentari penampilan mereka.

Namun, hal tersebut tak membuat artis-artis muda di bawah ini putus asa. Mereka tetap semangat untuk berhijrah menjadi sosok yang lebih baik dari kemarin. Lalu bagaimana perubahan yang dirasakan oleh artis-artis muda ini? Simak uraian selengkapnya di bawah ini!

1. Sempat Dibully Lantaran Buka Jilbab Demi Sinetron

Keputusan Aryani Fitriana untuk berjilbab setelah menikah memang dipuji oleh banyak orang. Tak sedikit dari penggemarnya yang memuji bule Austria-Portugis ini makin cantik dan meneduhkan hati. Pun banyak yang memuji, ternyata tak sedikit yang menghujat istri dari Donny Michael ini.

Hal tersebut bermula dari penampilannya di sinetron Anak Jalanan tanpa menggunakan jilbab. Menurut netizen, Aryani hanya melakukan setengah-setengah untuk berhijrah. Ternyata, keputusan Aryani tersebut bukan tanpa alasan. Ia masih terikat kontrak harus melepas jilbab di sinetron tersebut. Baru beberapa hari kemudian, artis 28 tahun ini kembali cantik dengan jilbabnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *